Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

61351 – 61375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2454  2455  2456 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Januari 2022

    Selamat malam minggu

    Ku tau kau menunggu

    Secangkir coklat hanggat pengantar tidur

    Selamat mimpi indah jangan ngelindur

  • 8 Januari 2022

    Ngemeng2 SK Lurah blm dikasih yaa pak RT?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ga cuman pedes,kelojotan itu pasti.hmm ono2 wae lurah bayu mah

  • BAYU715

    8 Januari 2022

    Masih di pagadaian, belum ditebus sama pak RT 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Ngemeng2 SK Lurah blm dikasih yaa pak RT?

  • 8 Januari 2022

    Nek ngono wis repot iki urusane 🤦‍♂️

    BAYU715 tulis:

    Masih di pagadaian, belum ditebus sama pak RT 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Ngemeng2 SK Lurah blm dikasih yaa pak RT?

  • LINA843

    8 Januari 2022

    👨👩💕

  • BAYU715

    8 Januari 2022

    Biar jd urusane pak RT aja 😁

    SIANTURI086 tulis:

    Nek ngono wis repot iki urusane 🤦‍♂️

  • CHRISTIAN983

    9 Januari 2022

    Sudah pak,tp p lurah bayu bilang ga butuh SK butuhnya duit,yowis to jadiken jaminan😁

    SIANTURI086 tulis:

    Ngemeng2 SK Lurah blm dikasih yaa pak RT?

  • CHRISTIAN983

    9 Januari 2022

    Lha apa sekalian SK p bub dijaminken gimana, mumpung ada promo pak..6 bln🤭

    SIANTURI086 tulis:

    Nek ngono wis repot iki urusane 🤦‍♂️

    9 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    9 Januari 2022

    Apes pak lur, bupatie nesu ditinggal turu ini kita bgmn nasibe

    BAYU715 tulis:

    Biar jd urusane pak RT aja 😁

  • CHRISTINE332

    9 Januari 2022

    Waktu sudah menunjukkan pukul 00:08 dini hari.

    Para penumpang kedai dimohon untuk meninggal di tempat , ehh salah, meninggalkan tempat✌😉

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Bakal gak gajian iki 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apes pak lur, bupatie nesu ditinggal turu ini kita bgmn nasibe

  • CHRISTIAN983

    9 Januari 2022

    Ngga mau.wong msh kerasan disini.dirumah juga cuma sendirian..

    CHRISTINE332 tulis:

    Waktu sudah menunjukkan pukul 00:08 dini hari.

    Para penumpang kedai dimohon untuk meninggal di tempat , ehh salah, meninggalkan tempat✌😉

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Pesenan kopiqu belum dateng 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    Waktu sudah menunjukkan pukul 00:08 dini hari.

    Para penumpang kedai dimohon untuk meninggal di tempat , ehh salah, meninggalkan tempat✌😉

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Disana mungkin encer gak kerasan kayak disini 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga mau.wong msh kerasan disini.dirumah juga cuma sendirian..

  • CHRISTIAN983

    9 Januari 2022

    Anda salah pak lur,,lawan keras yo empuk🤣

    BAYU715 tulis:

    Disana mungkin encer gak kerasan kayak disini 🙊

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Udah gak gajian masih dipotong gaji sama pak RT, wong salah 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Anda salah pak lur,,lawan keras yo empuk🤣

  • CHRISTIAN983

    9 Januari 2022

    Iki yo kebolak balik..yg ada juga lurah nyunat gaji rt,lha kl rt yg nyunat lurah ya kualat.wong rt bukan ahli sunat

    BAYU715 tulis:

    Udah gak gajian masih dipotong gaji sama pak RT, wong salah 🤔

    9 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Sik ahli sunat dokter pak RT 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iki yo kebolak balik..yg ada juga lurah nyunat gaji rt,lha kl rt yg nyunat lurah ya kualat.wong rt bukan ahli sunat

  • 9 Januari 2022

    Ya terus dia mau di kasih apa?

    LINA843 tulis:

    Dia jauh2 dari Batam masa kaga dikasih apa2 sih :-p

  • 9 Januari 2022

    Ternyata kerjaan sampingan Pak RT kaya begitu

    BAYU715 tulis:

    Sik ahli sunat dokter pak RT 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iki yo kebolak balik..yg ada juga lurah nyunat gaji rt,lha kl rt yg nyunat lurah ya kualat.wong rt bukan ahli sunat

  • 9 Januari 2022

    Nego sek pak RT, promo 9 bulan sekolahin aja SK ku. 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha apa sekalian SK p bub dijaminken gimana, mumpung ada promo pak..6 bln🤭

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Mau buat nebus SK mulai dari RT mpe bupati, digadein semua 🙊

    ESRI636 tulis:

    Ternyata kerjaan sampingan Pak RT kaya begitu

  • 9 Januari 2022

    Masih rame kirain kedai sudah tutup 🤣

  • 9 Januari 2022

    Untung kita blm punya Gubernur. Iso repot iki. 🤭

    BAYU715 tulis:

    Mau buat nebus SK mulai dari RT mpe bupati, digadein semua 🙊

    ESRI636 tulis:

    Ternyata kerjaan sampingan Pak RT kaya begitu

  • 9 Januari 2022

    On time, 1 x 24 jam bang. 🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Masih rame kirain kedai sudah tutup 🤣

61351 – 61375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2454  2455  2456 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan