Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

61426 – 61450 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2457  2458  2459 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Salam jg buat gudeg jogja mas 🙏

    VICKY831 tulis:

    Matur nuwun mas en mbak semuanya....salam kopi hangat dari DIY. LJBU

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Emoh, paling ngajak lari 🤔

    FENNY899 tulis:

    yuk ya yuuuuk

  • 9 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Aku pesen es kelapa dunk 😃

    siaaap

    i.ibb.co/X3RzBnt/images-11.jpg

  • LINA843

    9 Januari 2022

    Lari dari kenyataan :-p

    BAYU715 tulis:

    Emoh, paling ngajak lari 🤔

    FENNY899 tulis:

    yuk ya yuuuuk

  • LINA843

    9 Januari 2022

    Segeeerrrrr euy 😋

    FENNY899 tulis:

    siaaap i.ibb.co/X3RzBnt/images-11.jpg

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Berarti tidur donk, biar hanya mimpi n tidak jd kenyataan 🤔

    LINA843 tulis:

    Lari dari kenyataan :-p

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Gak dibuka, cuman ketiup dikit tadi kartunya 🙊

    CHRISTINE332 tulis:

    Wehh jangan buka kartu dong, ada tamu🙄👆

    BAYU715 tulis:

    Semalem udah ditemeni, eheemmmm

    Kok masih takut 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    Semalem aku uda mau bantu buatin mbak Fen, tapi inget kasbon nya Ka Bayu sudah berlembar", ya takut dehh😆✌

  • 9 Januari 2022

    Kamus bahasa inggris yang versi berapa miliyar ka?

    FENNY899 tulis:

    kasbony mas Bayu udah setebal kamus bhs inggris dek hehehe😃😃✌️🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTINE332

    9 Januari 2022

    Tempat terasyik nyantai di Forum Kedai Kopi

    ☕🍒

  • 9 Januari 2022

    Jangan nyantai aja, pesan makanan dan minumannya. Kurang asik nyantainya kalo engga enak makanan dan minuman

    CHRISTINE332 tulis:

    Tempat terasyik nyantai di Forum Kedai Kopi

    ☕🍒

  • 9 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah rasido jatuh cinta aku..

    rasido jatuh cinta tp jatuh hati 😌

  • CHRISTINE332

    9 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Jangan nyantai aja, pesan makanan dan minumannya. Kurang asik nyantainya kalo engga enak makanan dan minuman

    Ga usah, nunggu lurah B715 pesan, terus tinggal comot, gratis dehh😂✌

  • LINA843

    9 Januari 2022

    Duduk di kedai dulu sebelum duduk di pelaminan :-)

  • 9 Januari 2022

    Cara berpikir yang bagus 😁😁

    CHRISTINE332 tulis:

    ESRI636 tulis:

    Jangan nyantai aja, pesan makanan dan minumannya. Kurang asik nyantainya kalo engga enak makanan dan minuman

    Ga usah, nunggu lurah B715 pesan, terus tinggal comot, gratis dehh😂✌

  • CHRISTINE332

    9 Januari 2022

    Kalau uda duduk dipelaminan, masih bisa duduk di kedai ga ya? 🙈✌

    LINA843 tulis:

    Duduk di kedai dulu sebelum duduk di pelaminan :-)

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Terus aq nyomot punya siapa 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    ESRI636 tulis:

    Jangan nyantai aja, pesan makanan dan minumannya. Kurang asik nyantainya kalo engga enak makanan dan minuman

    Ga usah, nunggu lurah B715 pesan, terus tinggal comot, gratis dehh😂✌

  • LINA843

    9 Januari 2022

    Bisa :-D

    Tapi harus jaga mata & jaga hati :-p

    CHRISTINE332 tulis:

    Kalau uda duduk dipelaminan, masih bisa duduk di kedai ga ya? 🙈✌

    LINA843 tulis:

    Duduk di kedai dulu sebelum duduk di pelaminan :-)

  • LINA843

    9 Januari 2022

    Pokoknya jangan sampe comot punyaku yaa 😠

    BAYU715 tulis:

    Terus aq nyomot punya siapa 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    ESRI636 tulis:

    Jangan nyantai aja, pesan makanan dan minumannya. Kurang asik nyantainya kalo engga enak makanan dan minuman

    Ga usah, nunggu lurah B715 pesan, terus tinggal comot, gratis dehh😂✌

  • 9 Januari 2022

    Bisa, tidak ada larangannya juga kan

    CHRISTINE332 tulis:

    Kalau uda duduk dipelaminan, masih bisa duduk di kedai ga ya? 🙈✌

    LINA843 tulis:

    Duduk di kedai dulu sebelum duduk di pelaminan :-)

  • 9 Januari 2022

    Emang kakak pesan apaan tadi?

    LINA843 tulis:

    Pokoknya jangan sampe comot punyaku yaa 😠

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Belum dicomot paling udah dikasih 😁

    LINA843 tulis:

    Pokoknya jangan sampe comot punyaku yaa 😠

  • CHRISTINE332

    9 Januari 2022

    Jaga mata jaga hati

    Ntar pinjem mata kaca, itemnya pak Lurah B715😎🤣✌

    LINA843 tulis:

    Bisa :-D

    Tapi harus jaga mata & jaga hati :-p

  • 9 Januari 2022

    Kebalik atuh bahasanya

    CHRISTINE332 tulis:

    Jaga mata jaga hati

    Ntar pinjem mata kaca, itemnya pak Lurah B715😎🤣✌

    LINA843 tulis:

    Bisa :-D

    Tapi harus jaga mata & jaga hati :-p

  • BAYU715

    9 Januari 2022

    Tumben minta ijin dulu, biasane langsung comot 🙊

    CHRISTINE332 tulis:

    Jaga mata jaga hati

    Ntar pinjem mata kaca, itemnya pak Lurah B715😎🤣✌

    LINA843 tulis:

    Bisa :-D

    Tapi harus jaga mata & jaga hati :-p

  • 9 Januari 2022

    Lagi baik dan sopan dia mas 😁😁😁

    BAYU715 tulis:

    Tumben minta ijin dulu, biasane langsung comot 🙊

    CHRISTINE332 tulis:

    Jaga mata jaga hati

    Ntar pinjem mata kaca, itemnya pak Lurah B715😎🤣✌

    LINA843 tulis:

    Bisa :-D

    Tapi harus jaga mata & jaga hati :-p

61426 – 61450 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2457  2458  2459 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan