Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

61926 – 61950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2477  2478  2479 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Selamat sore hujan..

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Malah dikira maen petak umpet,,gantian jaga..

    BAYU715 tulis:

    Gak usah kemana mana, disini aja, gantian jaga 🤔 warganya udah pada anteng makan pempek sama mie rebus 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya ampun fenny,,milih gambar pempek kog ya yg begini.. pikiranku jd kemana2 nih.mana dingin lagi hujan.hmm....

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Demi dewa..apa yg sesungguhnya terjadi anakku.kau tidak seharusnya menyebutnya dg bebeb..krn bebeb itu yg suka mandi di kali,yg begini lagune..bebeb adus kali

    CHRISTINE332 tulis:

    Kau hanya berani menyebut namaku lewat orang lain, teganya dirimu beib🥺✌

    11 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Biasane sih dulu ki gendeng pamungkas yg suka nyatet org

    BAYU715 tulis:

    Namanya jg sekretaris pak RT, tugasnya kan nyatet kegiatan sehari hari pak RT 🤔

  • 11 Januari 2022

    Udah habis mas 😁😁

    BAYU715 tulis:

    Ini kayaknya gak ada orangnya, comot kuning telurnya dulu 🙊

    FENNY899 tulis:

    selamat sore pempek kulit

    i.ibb.co/W5qFF05/images-10.jpg

  • 11 Januari 2022

    Bebek kali maksud Pak RT? 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Demi dewa..apa yg sesungguhnya terjadi anakku.kau tidak seharusnya menyebutnya dg bebeb..krn bebeb itu yg suka mandi di kali,yg begini lagune..bebeb adus kali

  • 11 Januari 2022

    Btw Pak RT gimana kabar nya? Sehat?

  • CHRISTINE332

    11 Januari 2022

    Listen to The rhytm of The falling rain

    🌨🎼💃🕺

    Aku bayangin pak ReTe nyanyikan lagu itu ditengah derasnya hujan dengan si dia, ehh tak lama kemudian, sana flu mana, Panadol mana😪🥴🤣✌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat sore hujan..

    11 Januari 2022 diubah oleh CHRISTINE332

  • LINA843

    11 Januari 2022

    Pak Lurah Bay comot aja kuning telurnya soalnya gw gasuka kuning telur 😃

    BAYU715 tulis:

    Ini kayaknya gak ada orangnya, comot kuning telurnya dulu 🙊

    FENNY899 tulis:

    selamat sore pempek kulit

    i.ibb.co/W5qFF05/images-10.jpg

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Oh bebek ya..wah maap,salah nih sy😁

    ESRI636

    Bebek kali maksud Pak RT? 🤔

    Kl sy sehat,,ga lucu lg dong🤭

    ESRI636 tulis:

    Btw Pak RT gimana kabar nya? Sehat?

  • 11 Januari 2022

    Lah bukannya mie ku tadi udah habis ya? 🤔🤔

    LINA843 tulis:

    Pak Lurah Bay comot aja kuning telurnya soalnya gw gasuka kuning telur 😃

  • 11 Januari 2022

    Berarti selama ini Pak RT sakit dong? 😁😁✌️

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh bebek ya..wah maap,salah nih sy😁

    Kl sy sehat,,ga lucu lg dong🤭

  • 11 Januari 2022

    Jangan dibayangin de. 😁

    CHRISTINE332 tulis:

    Listen to Theo rhytm of The falling rain

    🌨🎼💃🕺

    Aku bayangin pak ReTe nyanyikan lagu itu ditengah derasnya hujan dengan si dia, ehh tak lama kemudian, sana flu mana, Panadol mana😪🥴🤣✌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat sore hujan.. youtu.be/2r9v5YqiTYI

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Lalu timbul pertanyaan,,siapakah dia yg dimaksud dlm tulisan dibawah iki👇 ???

    CHRISTINE332 tulis:

    Listen to Theo rhytm of The falling rain

    🌨🎼💃🕺

    Aku bayangin pak ReTe nyanyikan lagu itu ditengah derasnya hujan dengan si dia, ehh tak lama kemudian, sana flu mana, Panadol mana😪🥴🤣✌

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Sakit n kurang obat🤫

    ESRI636 tulis:

    Berarti selama ini Pak RT sakit dong? 😁😁✌️

  • 11 Januari 2022

    Mungkin maksudnya seorang atau dua orang wanita yang sedang di dekatin sama Pak RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lalu timbul pertanyaan,,siapakah dia yg dimaksud dlm tulisan dibawah iki👇 ???

  • LINA843

    11 Januari 2022

    Mksdnya kuning telurnya pempek 😀

    ESRI636 tulis:

    Lah bukannya mie ku tadi udah habis ya? 🤔🤔

  • LINA843

    11 Januari 2022

  • 11 Januari 2022

    Oh aku kira kuning telur yang ada di mie rebus ku 😁😁

    LINA843 tulis:

    Mksdnya kuning telurnya pempek 😀

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Lebih dr 2 sebetulnya🤭

    ESRI636 tulis:

    Mungkin maksudnya seorang atau dua orang wanita yang sedang di dekatin sama Pak RT

  • 11 Januari 2022

    Buset, mantap banget Pak RT. Saya satu aja repot, ini Pak RT malah lebih dari 2 🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lebih dr 2 sebetulnya🤭

    11 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Ssttt🤫..iki rahasia,cuma dirimu yg ta kasih bocoran,jgn smpe yg lain ada yg tau ya,bisa jatuh marwah😁 aku nih🤫

    ESRI636 tulis:

    Buset, mantap banget Pak RT. Saya satu aja repot, ini Pak RT malah lebih dari 2 🤣🤣

  • 11 Januari 2022

    Tapi kan ini Pak RT ngasih tau nya do forum, pasti dibaca semua orang Pak RT 🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssttt🤫..iki rahasia,cuma dirimu yg ta kasih bocoran,jgn smpe yg lain ada yg tau ya,bisa jatuh marwah😁 aku nih🤫

  • CHRISTINE332

    11 Januari 2022

    Suhunya gimana, muridnya gimana? 🙄

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssttt🤫..iki rahasia,cuma dirimu yg ta kasih bocoran,jgn smpe yg lain ada yg tau ya,bisa jatuh marwah😁 aku nih🤫

  • CHRISTIAN983

    11 Januari 2022

    Waduh biyung.oiya ya..wah salah sy.kirain ini wa🤣

    ESRI636 tulis:

    Tapi kan ini Pak RT ngasih tau nya do forum, pasti dibaca semua orang Pak RT 🤣🤣

61926 – 61950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2477  2478  2479 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan