Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

62251 – 62275 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2490  2491  2492 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Pak erte nyimak lho 🙊

    ESRI636 tulis:

    Pengen tau saya Pak RT habis minum chivas terus jadi yang khotbah di gereja, gimana ya jadinya? 🤔

  • 12 Januari 2022

    Lagi oleng dia Pak RW, bingung nyari foto yang bagus✌️

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

    12 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • 12 Januari 2022

    Gapapa, Pak RT ngerti ko ✌️

    BAYU715 tulis:

    Pak erte nyimak lho 🙊

    ESRI636 tulis:

    Pengen tau saya Pak RT habis minum chivas terus jadi yang khotbah di gereja, gimana ya jadinya? 🤔

  • LINA843

    12 Januari 2022

    Mauuu, sekalian sama minumnya mas 😁

    BAYU715 tulis:

    Masih laper nggak? bakmi godhog mau 🤔

    LINA843 tulis:

    Xie xie 😁

  • ARIO598

    12 Januari 2022

    Ati2, dia tahu2 online

    BAYU715 tulis:

    Pak erte nyimak lho 🙊

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Menyesuaikan kondisi pak RT kayaknya 🤔

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

  • 12 Januari 2022

    Kondisi Pak RT kenapa emang mas? 🤔

    BAYU715 tulis:

    Menyesuaikan kondisi pak RT kayaknya 🤔

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

  • ARIO598

    12 Januari 2022

    namanya juga sekretaris RT

    BAYU715 tulis:

    Menyesuaikan kondisi pak RT kayaknya 🤔

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Ribet pa erwe,,musti ke pengadilan segala.mau rubah bentuk aja,bukan ke karoseri ya,tp ke salon..salon mobil🤣

    ARIO598 tulis:

    Rubah nama donk mas bro, jd Imam983

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Kondisi terakhir..limbung kekiri nih

    ESRI636 tulis:

    Kondisi Pak RT kenapa emang mas? 🤔

  • CHRISTINE332

    12 Januari 2022

    Pak RW juga oleng, sering lihat profil gua, tapi nomer profil salah ketik🤦‍♀️✌

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Mbak fenny tambah bakmi godhog sama susu coklat panas buat L843 biar gak ikut oleng

    Biasa gpl 🤔

    LINA843 tulis:

    Mauuu, sekalian sama minumnya mas 😁

  • ARIO598

    12 Januari 2022

    Klo mau berubah bentuk sih bisa bilang "hensin" atau "berubah" Mas bro. Spt satria baja hitam.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ribet pa erwe,,musti ke pengadilan segala.mau rubah bentuk aja,bukan ke karoseri ya,tp ke salon..salon mobil🤣

    12 Januari 2022 diubah oleh ARIO598

  • 12 Januari 2022

    Lah iya Pak RW salah nomer.

    CHRISTINE332 tulis:

    Pak RW juga oleng, sering lihat profil gua, tapi nomer profil salah ketik🤦‍♀️✌

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

  • 12 Januari 2022

    Besok pagi datangnya mas, nasi goreng spesial varian baru saya aja belum datang 😁

    BAYU715 tulis:

    Mbak fenny tambah bakmi godhog sama susu coklat panas buat L843 biar gak ikut oleng

    Biasa gpl 🤔

    LINA843 tulis:

    Mauuu, sekalian sama minumnya mas 😁

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Sik sik..ta pikire sik iki.tp ono benere juga iki.bisa jadi.. sambil klepuusss..mak bullll🤭

    BAYU715 tulis:

    Udah habis 1 botol chivas regal, terus mau insaf 🙊

    Mungkin klo gak lg mabuk gak ada niat jd imam soleh 🤔

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Tenang masih dimasak sama mbak fenny 😁

    ESRI636 tulis:

    Besok pagi datangnya mas, nasi goreng spesial varian baru saya aja belum datang 😁

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Ok, tak tunggu mikirnya sambil leyeh2, klo aq ketiduran gak usah dibangunan ya  eh bangunin 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sik sik..ta pikire sik iki.tp ono benere juga iki.bisa jadi.. sambil klepuusss..mak bullll🤭

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Jgn dibayangin,nanti kamu ga bisa tidur😔

    CHRISTINE332 tulis:

    Bayangin Pak ReTe kasih kata sambutan setelah minum Chivas, pasti oleng kuadrat bahasanya, warga kedai juga ikutan oleng aling😂✌

  • ARIO598

    12 Januari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Pak RW juga oleng, sering lihat profil gua, tapi nomer profil salah ketik🤦‍♀️✌

    Itu krn eh krn foto nya ganti2 terus.

    Mhn maaf atas kesalahan penulisan kode profil.  Segala kesulitan amat dikesali.

  • ARIO598

    12 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn dibayangin,nanti kamu ga bisa tidur😔

    Bisa mimpi buruk

  • LINA843

    12 Januari 2022

    Sama dek 😁

    Pak RW juga sering berkunjung ke profilku tapi ngetik nomer memberku kebolak 😉

    CHRISTINE332 tulis:

    Pak RW juga oleng, sering lihat profil gua, tapi nomer profil salah ketik🤦‍♀️✌

    ARIO598 tulis:

    Non C322 apakah sdg oleng jg? PP nya berubah rubah terus

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Klip mana klip

    ARIO598 tulis:

    Bisa mimpi buruk

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Edisi mlm ini emang yg keluar brp sih..

    ESRI636 tulis:

    Lah iya Pak RW salah nomer.

  • 12 Januari 2022

    Td siapa y yg msh laper pengen mie godhog dan jus nanas🤫🤫

    i.ibb.co/WfpJqxN/images-40.jpg

    i.ibb.co/tqdP7LL/images-41.jpg

62251 – 62275 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2490  2491  2492 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan