Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

62276 – 62300 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2491  2492  2493 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTINE332

    12 Januari 2022

    Gpp ka, itu memang tugas RW memantau warganya✌🖤

    LINA843 tulis:

    Sama dek 😁

    Pak RW juga sering berkunjung ke profilku tapi ngetik nomer memberku kebolak 😉

  • ESRI636

    12 Januari 2022

    Pak RW juga suka mampir ke profilku ka. 😁

    LINA843 tulis:

    Sama dek 😁

    Pak RW juga sering berkunjung ke profilku tapi ngetik nomer memberku kebolak 😉

  • LINA843

    12 Januari 2022

    🙋

    FENNY899 tulis:

    Td siapa y yg msh laper pengen mie godhog dan jus nanas🤫🤫 i.ibb.co/WfpJqxN/images-40.jpg i.ibb.co/tqdP7LL/images-41.jpg

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Ini malah ikutan oleng, bakminya bener minumnya bukan jus nanas, tp susu coklat anget  😁

    FENNY899 tulis:

    Td siapa y yg msh laper pengen mie godhog dan jus nanas🤫🤫

    i.ibb.co/WfpJqxN/images-40.jpg

    i.ibb.co/tqdP7LL/images-41.jpg

  • 12 Januari 2022

    FENNY899 tulis:

    pak RT lg sibuk kak i.ibb.co/pKcDSkp/images-33.jpg

    mksh ya de..🤗

  • LINA843

    12 Januari 2022

    Pada oleng semua 😂

    BAYU715 tulis:

    Ini malah ikutan oleng, bakminya bener minumnya bukan jus nanas, tp susu coklat anget  😁

    FENNY899 tulis:

    Td siapa y yg msh laper pengen mie godhog dan jus nanas🤫🤫

    i.ibb.co/WfpJqxN/images-40.jpg

    i.ibb.co/tqdP7LL/images-41.jpg

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Mungkin mau cek nasgor varian baru, ikut penasaran n gak kunjung datang 🙊

    ESRI636 tulis:

    Pak RW juga suka mampir ke profilku ka. 😁

  • ESRI636

    12 Januari 2022

    Maklum sudah malam mas

    BAYU715 tulis:

    Ini malah ikutan oleng, bakminya bener minumnya bukan jus nanas, tp susu coklat anget  😁

    FENNY899 tulis:

    Td siapa y yg msh laper pengen mie godhog dan jus nanas🤫🤫

    i.ibb.co/WfpJqxN/images-40.jpg

    i.ibb.co/tqdP7LL/images-41.jpg

  • ESRI636

    12 Januari 2022

    Oh iya Pak RW penasaran sama nasgor varian baru nya ka fenny kali ya

    BAYU715 tulis:

    Mungkin mau cek nasgor varian baru, ikut penasaran n gak kunjung datang 🙊

    ESRI636 tulis:

    Pak RW juga suka mampir ke profilku ka. 😁

  • 12 Januari 2022

    RW itu bknnya yg guk2 ya..?

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Aq jg ikutan oleng, nungguin pak RT lg mikir, padahal orangnya mabuk 🤔

    LINA843 tulis:

    Pada oleng semua 😂

  • CHRISTIAN983

    12 Januari 2022

    Kedaiskotik mlm ini,tema nostalgia pappilon 90an..

  • ESRI636

    12 Januari 2022

    🤣🤣🤣

    BAYU715 tulis:

    Aq jg ikutan oleng, nungguin pak RT lg mikir, padahal orangnya mabuk 🤔

    LINA843 tulis:

    Pada oleng semua 😂

  • 12 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Ini malah ikutan oleng, bakminya bener minumnya bukan jus nanas, tp susu coklat anget  😁

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/LpQ5FmC/images-9.jpg

    Baterai tinggal 2% mas bro

  • 12 Januari 2022

    ADHE225 tulis:

    mksh ya de..🤗

    sama sama kak

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Mau tak jawab, tp takut nyinggung perasaan pak RW, biar dikonfirmasi sendiri aja sama pak RW 🙊✌️ bu camat

    ADHE225 tulis:

    RW itu bknnya yg guk2 ya..?

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Efek kurang lari malem 🙊

    FENNY899 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/LpQ5FmC/images-9.jpg

    Baterai tinggal 2% mas bro

  • CHRISTINE332

    12 Januari 2022

    Enak banget kalau dirica"😋✌

    ADHE225 tulis:

    RW itu bknnya yg guk2 ya..?

  • 12 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Mau tak jawab, tp takut nyinggung perasaan pak RW, biar dikonfirmasi sendiri aja sama pak RW 🙊✌️ bu camat

    ADHE225 tulis:

    RW itu bknnya yg guk2 ya..?

    sapa emng pak RW?

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Maklum jg klo nasgor spesialnya buat sarapan besok siang 😁

    ESRI636 tulis:

    Maklum sudah malam mas

  • LINA843

    12 Januari 2022

    Makaciiihhh 😋

    FENNY899 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣 i.ibb.co/LpQ5FmC/images-9.jpg Baterai tinggal 2% mas bro

  • LINA843

    12 Januari 2022

    Lu mah apa2 doyan dek 😝

    CHRISTINE332 tulis:

    Enak banget kalau dirica"😋✌

    ADHE225 tulis:

    RW itu bknnya yg guk2 ya..?

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Pak RW A598 dicari bu camat malah ngumpet 🤔

    ADHE225 tulis:

    sapa emng pak RW?

  • BAYU715

    12 Januari 2022

    Tadi belum dibayar, kok udah ditinggal tidur sama mbak fenny, Mudah2an besok lupa 🙊

    LINA843 tulis:

    Makaciiihhh 😋

  • LINA843

    12 Januari 2022

    Biasanya kan emang pada gapernah bayar 😂

    BAYU715 tulis:

    Tadi belum dibayar, kok udah ditinggal tidur sama mbak fenny, Mudah2an besok lupa 🙊

    LINA843 tulis:

    Makaciiihhh 😋

62276 – 62300 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2491  2492  2493 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan