Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

62601 – 62625 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2504  2505  2506 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    14 Januari 2022

    Puji Tuhan masih ada sih tapi tetep aja bikin deg2an 😟

    ESRI636 tulis:

    Selama masih ada PP nya, berarti masih aman ka

  • LINA843

    14 Januari 2022

    Met hari jumat berkat warga kedai 🌞

    Moga2 hari ini & sampe seterusnya gaada warga kedai yg oleng yaa 😘🙏

  • 14 Januari 2022

    Selamat pagi..

    Maaf pak RW dan warga Kedai, kemarin tidak bisa memantau Kedai karena seharian saya mendampingi ibu Mensos membagikan bantuan dari pemerintah.  🤭✌😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mohon diingetken,,utk besok kita potong gaji p bub,krn ketidakhadiran beliau pd malam ini..

  • CHRISTINE332

    14 Januari 2022

    Langkah tegak maju grak👮‍♀️😉

    LINA843 tulis:

    Aku tuh dilangkahin sama kamu 😔

  • CHRISTINE332

    14 Januari 2022

    Tq nasehatnya Kapten, satu kali saja sudah cukup, jika bertemu dengan seseorang yang tepat. Mohon restu ayahanda🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn dong,,kamu hrs puas2in dulu masa muda.masa muda itu masa yg menyenangkan,ngga akan pernah terlupa.dimasa itu saat belajar utk mengenal laki2.sy sarankan utk tdk hny berpacaran satu kali sj.krn jika bisa berpacaran lbh dr sekali,kamu akan bisa memahami lbh banyak sifat n karakter laki2,yg mmg beda2

  • CHRISTINE332

    14 Januari 2022

    Membantu ibu Mensos membagikan permen mentos kali pak Bupati😜✌

    SIANTURI086 tulis:

    Selamat pagi..

    Maaf pak RW dan warga Kedai, kemarin tidak bisa memantau Kedai karena seharian saya mendampingi ibu Mensos membagikan bantuan dari pemerintah.  🤭✌😂

  • 14 Januari 2022

    Iyaa, biarpun permen Mentos, yang penting lega di tenggorakan. 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Membantu ibu Mensos membagikan permen mentos kali pak Bupati😜✌

    SIANTURI086 tulis:

    Selamat pagi..

    Maaf pak RW dan warga Kedai, kemarin tidak bisa memantau Kedai karena seharian saya mendampingi ibu Mensos membagikan bantuan dari pemerintah.  🤭✌😂

  • 14 Januari 2022

    SIANTURI086 tulis:

    Iyaa, biarpun permen Mentos, yang penting lega di tenggorakan. 😜

    ad jg mentos yg rasa buah

    i.ibb.co/L8m2BNH/images-30.jpg

  • LINA843

    14 Januari 2022

    📣 Ceu Fenny

    Aku pesen sun rasa kacang ijo + susu cokelat anget 😋

    Gpl 😉

  • 14 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    📣 Ceu Fenny

    Aku pesen sun rasa kacang ijo + susu cokelat anget 😋

    Gpl 😉

    boleeeh😁

    i.ibb.co/fqpgnG4/images-31.jpg

    i.ibb.co/12FNsKv/images-32.jpg

  • LINA843

    14 Januari 2022

    Makasih ceu Fenny ☺

    Yg bayar pak Lurah Bayu yaa 😉

    FENNY899 tulis:

    boleeeh😁 i.ibb.co/fqpgnG4/images-31.jpg i.ibb.co/12FNsKv/images-32.jpg

  • 14 Januari 2022

    Tuh C332 dikasih Mentos rasa buah oleh mbak Fen. Lumayan daripada lumanyun. 😜✌😂

    FENNY899 tulis:

    ad jg mentos yg rasa buah i.ibb.co/L8m2BNH/images-30.jpg

  • 14 Januari 2022

    Pantesan pak Lurah banyak catatan hutang di Kedai ini. 😂

    LINA843 tulis:

    Makasih ceu Fenny ☺

    Yg bayar pak Lurah Bayu yaa 😉

  • LINA843

    14 Januari 2022

    Kalo pak Bupati yg mau bayarin sih aku ga keberatan 😃

    SIANTURI086 tulis:

    Pantesan pak Lurah banyak catatan hutang di Kedai ini. 😂

  • 14 Januari 2022

    Kasihan pak Lurah, catatannya sudah banyak. 😂 Jadi biar aku saja yang bayar. 😊

    LINA843 tulis:

    Kalo pak Bupati yg mau bayarin sih aku ga keberatan 😃

  • CHRISTINE332

    14 Januari 2022

    Ehemm🙄

    LINA843 tulis:

    Kalo pak Bupati yg mau bayarin sih aku ga keberatan 😃

  • 14 Januari 2022

    Makan Mentos biar gak keselek. 🙄😏

    CHRISTINE332 tulis:

    Ehemm🙄

    LINA843 tulis:

    Kalo pak Bupati yg mau bayarin sih aku ga keberatan 😃

  • CHRISTINE332

    14 Januari 2022

    🤣😆😂

    SIANTURI086 tulis:

    Makan Mentos biar gak keselek. 🙄😏

  • LINA843

    14 Januari 2022

    Makasih banyak pak Bupati 😁🙏

    SIANTURI086 tulis:

    Kasihan pak Lurah, catatannya sudah banyak. 😂 Jadi biar aku saja yang bayar. 😊

  • 14 Januari 2022

    Amin Yaallah

    LINA843 tulis:

    Met hari jumat berkat warga kedai 🌞

    Moga2 hari ini & sampe seterusnya gaada warga kedai yg oleng yaa 😘🙏

  • IRENE547

    14 Januari 2022

    Hii salam kenal smuanya

  • 14 Januari 2022

    Salam kenal kembali. 🙂

    IRENE547 tulis:

    Hii salam kenal smuanya

  • BAYU715

    14 Januari 2022

    Selamat siang gado2 dan teh manis 🤔

  • BAYU715

    14 Januari 2022

    Ini pak bup, kembali 2000 buat bayar parkir 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Salam kenal kembali. 🙂

  • 14 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Makasih ceu Fenny ☺

    Yg bayar pak Lurah Bayu yaa 😉

    ok,nnt ak yg nagih k pak Lurah Bayu 😁😁😁✌️

62601 – 62625 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2504  2505  2506 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan