Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

62751 – 62775 dari 63946    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2510  2511  2512 ... 2558  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 12:05

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mungkin tak terkontrol dlm skala,tp sangat mengguncang jiwa ini.hinggaku...terkapar dlm perih,,tak lagi berdaya

    tet tooooooot

  • Hari Jumat pukul 12:06

    Manteb sih manteb.tp yo ngga sepedes ini juga kali fenny. mana gada minum lg.hmm....

    FENNY899 tulis:

    enak to,mantep to

  • Hari Jumat pukul 12:07

    Benih² cinta antara Pak Bupati dengan Ka L843 kayanya mulai muncul de. ✌️✌️

    CHRISTINE332 tulis:

    Ehemm kuadrat

    Sepertinya sepertinya

    🙄🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Mbak Fen, pesen mie gomak goreng campur B2 sama es teh manis buat L843. 🙂

  • Hari Jumat pukul 12:08

    Asooiiii mbokdhe..goyang mana goyang

    FENNY899 tulis:

    tet tooooooot youtu.be/W5UiZlpFyk8

  • Hari Jumat pukul 12:12

    CHRISTIAN983 tulis:

    Manteb sih manteb.tp yo ngga sepedes ini juga kali fenny. mana gada minum lg.hmm....

    ak gk afal minuman fav pak RT jd nyiapin minumany nunggu pak RT pesen dlu 🙏🙏🙏🙏

  • Hari Jumat pukul 12:14

    Lgi ngomongin aku nie 😠

    ESRI636 tulis:

    Benih² cinta antara Pak Bupati dengan Ka L843 kayanya mulai muncul de. ✌️✌️

  • Hari Jumat pukul 12:16

    Tanya aku donk mbak Fen, hanya aku yang paling memahami pak ReTe🤣

    Klip mana klip? 🙃

    FENNY899 tulis:

    ak gk afal minuman fav pak RT jd nyiapin minumany nunggu pak RT pesen dlu 🙏🙏🙏🙏

  • Hari Jumat pukul 12:19

    CHRISTINE332 tulis:

    Tanya aku donk mbak Fen, hanya aku yang paling memahami pak ReTe🤣

    Klip mana klip? 🙃

    wah adek hebat,paham semuany😁😁

    Btw klip dgn judul apa ne?😁

  • Hari Jumat pukul 12:25

    Iki...

    CHRISTINE332 tulis:

    Tanya aku donk mbak Fen, hanya aku yang paling memahami pak ReTe🤣

    Klip mana klip? 🙃

  • Hari Jumat pukul 12:28

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iki...

    wiiiih keren

  • Hari Jumat pukul 12:39

    Fenny gitarin,biar aku yg ngumpulin duitnya.#ngamen 😁✌

    FENNY899 tulis:

    wiiiih keren

  • Hari Jumat pukul 13:04

    CHRISTIAN983 tulis:

    Fenny gitarin,biar aku yg ngumpulin duitnya.#ngamen 😁✌

    ayok pak RT,semangat,kita keliling ngamen d lampu merah😁😁✌️

    i.ibb.co/dBCGLYV/animasi-bergerak-gitaris-0028.gif

  • Hari Jumat pukul 13:05

    Ceu Fenny lagu buat aku dunk 😁

  • Hari Jumat pukul 13:06

    ESRI636 tulis:

    Benih² cinta antara Pak Bupati dengan Ka L843 kayanya mulai muncul de. ✌️✌️

    Nada nada cinta, getar getar cinta.... semakin dalam...

  • Hari Jumat pukul 13:07

    CHRISTIAN983 tulis:

    Fenny gitarin,biar aku yg ngumpulin duitnya.#ngamen 😁✌

    Yg nyanyi nona C332 ya pak RT

  • Hari Jumat pukul 13:10

    LINA843 tulis:

    Ceu Fenny lagu buat aku dunk 😁

    kakak mw lagu apa?

  • Hari Jumat pukul 13:11

    Hahahaha, minum es pak RT 😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Manteb sih manteb.tp yo ngga sepedes ini juga kali fenny. mana gada minum lg.hmm....

    Hari Jumat pukul 13:18 diubah oleh SIANTURI086

  • Hari Jumat pukul 13:15

    Terserah ceu Fenny aja 😃

    FENNY899 tulis:

    kakak mw lagu apa?

  • Hari Jumat pukul 13:34

    Lagu utk malam ini, dari mamih madonna.

  • Hari Jumat pukul 13:38

    ✌️✌️✌️🙏🙏

    LINA843 tulis:

    Lgi ngomongin aku nie 😠

  • Hari Jumat pukul 13:39

    LINA843 tulis:

    Terserah ceu Fenny aja 😃

    beneran ne kak?😁😁

    Oke deeeeh😃😃😃

  • Hari Jumat pukul 13:47

    Makasih lagunya 😀

    FENNY899 tulis:

    beneran ne kak?😁😁

    Oke deeeeh😃😃😃 youtu.be/Gdts1E97BiE

  • Hari Jumat pukul 13:53

    Nyimak 🙇

  • Hari Jumat pukul 14:03

    BAYU715 tulis:

    Nyimak 🙇

    Ada cemilan nya gak Pak Lur  sambil nyimak?

  • Hari Jumat pukul 14:06

    Nggak ada, telat masuk, mbak fenny udah lari mengejar mimpi

    ARIO598 tulis:

    Ada cemilan nya gak Pak Lur  sambil nyimak?

62751 – 62775 dari 63946    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2510  2511  2512 ... 2558  Selanjutnya Kirim tanggapan