Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

62776 – 62800 dari 63945    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2511  2512  2513 ... 2558  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 14:07

    LINA843 tulis:

    Makasih lagunya 😀

    sama sama😁😁

  • Hari Jumat pukul 14:08

    Lha kl p lur aja nyimak,gimana kita rakyatnya

    BAYU715 tulis:

    Nyimak 🙇

  • Hari Jumat pukul 14:08

    BAYU715 tulis:

    Nggak ada, telat masuk, mbak fenny udah lari mengejar mimpi

    ARIO598 tulis:

    Ada cemilan nya gak Pak Lur  sambil nyimak?

    Wah padahal dana pembelian cemilan bisa menggunakan dana gempa nya pak bup lho

  • Hari Jumat pukul 14:09

    Mumpung masih ada orangnya, pesen kopi sama singkong ubi cilembu

    FENNY899 tulis:

    sama sama😁😁

  • Hari Jumat pukul 14:10

    BAYU715 tulis:

    Mumpung masih ada orangnya, pesen kopi sama singkong ubi cilembu

    Tambahin brownies sama arem arem ya

  • Hari Jumat pukul 14:14

    Orangnya udah pergi lagi 😃

    Sampeyan belum beruntung 😜

    BAYU715 tulis:

    Mumpung masih ada orangnya, pesen kopi sama singkong ubi cilembu

    FENNY899 tulis:

    sama sama😁😁

  • Hari Jumat pukul 14:16

    Maaf kita kurang untung, orangnya lari lg 🙊

    ARIO598 tulis:

    Tambahin brownies sama arem arem ya

  • Hari Jumat pukul 14:16

    Td aq kok nggak dipesenin sekalian 😩

    LINA843 tulis:

    Orangnya udah pergi lagi 😃

    Sampeyan belum beruntung 😜

  • Hari Jumat pukul 14:16

    Pesan Aer putih aja boleh gak?

  • Hari Jumat pukul 14:26

    sambil nunggu, lihat mv kroya lawas lah. Sblm blekpink dan bities.

  • Hari Jumat pukul 14:30

    👍🏽

  • Hari Jumat pukul 14:31

    Pak Lurah dari tadi ga nongol2 sih, orangnya gaada masa mau dipesenin 😃

    BAYU715 tulis:

    Td aq kok nggak dipesenin sekalian 😩

    LINA843 tulis:

    Orangnya udah pergi lagi 😃

    Sampeyan belum beruntung 😜

  • Hari Jumat pukul 14:35

    Yo gpp tho dipesenin aja, biar kayak sesaji 🙊

    LINA843 tulis:

    Pak Lurah dari tadi ga nongol2 sih, orangnya gaada masa mau dipesenin 😃

  • Hari Jumat pukul 14:35

    Yah ora bisa pesan nasi goreng spesial lagi dong

    BAYU715 tulis:

    Maaf kita kurang untung, orangnya lari lg 🙊

    ARIO598 tulis:

    Tambahin brownies sama arem arem ya

    Hari Jumat pukul 14:35 diubah oleh ESRI636

  • Hari Jumat pukul 14:36

    Boleh ka, mam nya mau apa?

    Ga sekalian pesan ni? 😍

    IRA805 tulis:

    Pesan Aer putih aja boleh gak?

  • Hari Jumat pukul 14:37

    Eeh..ada temen lama bersua lg.apa kabaret..

    IRA805 tulis:

    Pesan Aer putih aja boleh gak?

  • Hari Jumat pukul 14:38

    Kalau yang jaga cantik dan ramah gini yang gak niat pesan jadi pesan nih. Salam kenal ya adek cantik. Kak pesan makannya yang gak buat berat beban nambah ada gak?

    CHRISTINE332 tulis:

    Boleh ka, mam nya mau apa?

    Ga sekalian pesan ni? 😍

    IRA805 tulis:

    Pesan Aer putih aja boleh gak?

  • Hari Jumat pukul 14:40

    Eh ada Mas yang selalu setia disini. Aku baik mas. Apa kabar juga mas? Tapilan baru ya mas tambah keren nih

    CHRISTIAN983 tulis:

    Eeh..ada temen lama bersua lg.apa kabaret..

  • Hari Jumat pukul 14:40

    ESRI636 tulis:

    Yah ora bisa pesan nasi goreng spesial lagi dong

    Klo pesan sama nona C332 bisa gak, kyknya dia yg bagian jaga kedai shift malam

  • Hari Jumat pukul 14:48

    Semacam sing baurekso disini yo😠.

    Kbr baik dong.itu bkn penampilan baru,tp efek menunggumu yg ga dateng2,rambutku sampe berakar nembus kumis n jenggot,sementara pertumbuhan keatasnya dihentikan scr bertahap🤪

    IRA805 tulis:

    Eh ada Mas yang selalu setia disini. Aku baik mas. Apa kabar juga mas? Tapilan baru ya mas tambah keren nih

    Hari Jumat pukul 14:48 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Jumat pukul 14:48

    Pesenannya ga sesuai hati ntar pak Lurah ngamuk2 😉

    BAYU715 tulis:

    Yo gpp tho dipesenin aja, biar kayak sesaji 🙊

    LINA843 tulis:

    Pak Lurah dari tadi ga nongol2 sih, orangnya gaada masa mau dipesenin 😃

  • Hari Jumat pukul 14:53

    Nggak ngamuk lah, tetep kalem pake kacamata hitam 😎

    LINA843 tulis:

    Pesenannya ga sesuai hati ntar pak Lurah ngamuk2 😉

  • Hari Jumat pukul 14:55

    ARIO598 tulis:

    sambil nunggu, lihat mv kroya lawas lah. Sblm blekpink dan bities. youtu.be/U7mPqycQ0tQ

    malam mas rio,pa kbr n salam kenal?

    btw busway bole nanya sesuatu ga?

  • Hari Jumat pukul 14:56

    🙈 mas tinggal telpon aja. Klo nunggu diem diem gak di tau mas 🤗💪💪💪 selamat Tahun baru mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Semacam sing baurekso disini yo😠.

    Kbr baik dong.itu bkn penampilan baru,tp efek menunggumu yg ga dateng2,rambutku sampe berakar nembus kumis n jenggot,sementara pertumbuhan keatasnya dihentikan scr bertahap🤪

  • Hari Jumat pukul 14:58

    ADHE225 tulis:

    malam mas rio,pa kbr n salam kenal?

    btw busway bole nanya sesuatu ga?

    salam kenal mba.

    Waduh, mau interview buat kerjaan ya mba

62776 – 62800 dari 63945    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2511  2512  2513 ... 2558  Selanjutnya Kirim tanggapan