Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

63176 – 63200 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2527  2528  2529 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ESRI636

    17 Januari 2022

    Makasih ka

    FENNY899 tulis:

    okaaaayyyy i.ibb.co/31jCq4V/images-30.jpg

  • BAYU715

    17 Januari 2022

    Emang udah pesen apa aja 🤔

    Mau nambah lg nggak, biar sekalian bayarnya

    LINA843 tulis:

    Pak Lurah pesenanku bayarin yaa 😁

  • LINA843

    17 Januari 2022

    Tadi pesen lotek + jus alpukat 😁

    Cukup segitu aja pak Lur 😉

    BAYU715 tulis:

    Emang udah pesen apa aja 🤔

    Mau nambah lg nggak, biar sekalian bayarnya

    LINA843 tulis:

    Pak Lurah pesenanku bayarin yaa 😁

  • 17 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Emang udah pesen apa aja 🤔

    Mau nambah lg nggak, biar sekalian bayarnya

    wuidihh ganti poto, pangling aq 🤣

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Uwadhem..ayo senam duyu biar berkeringat hbs itu trus adus..

  • BAYU715

    17 Januari 2022

    Panglingma besar jendral sudirman 🤔

    EZTY822 tulis:

    wuidihh ganti poto, pangling aq 🤣

  • BAYU715

    17 Januari 2022

    Udah segitu aja

    Ok 👌

    LINA843 tulis:

    Tadi pesen lotek + jus alpukat 😁

    Cukup segitu aja pak Lur 😉

  • LINA843

    17 Januari 2022

    Xie xie pak Lur 😁

    BAYU715 tulis:

    Udah segitu aja

    Ok 👌

    LINA843 tulis:

    Tadi pesen lotek + jus alpukat 😁

    Cukup segitu aja pak Lur 😉

  • BAYU715

    17 Januari 2022

    Sama sama, nanti lagi ya 🙃

    LINA843 tulis:

    Xie xie pak Lur 😁

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Malah kencan.hmm...

    BAYU715 tulis:

    Sama sama, nanti lagi ya 🙃

    LINA843 tulis:

    Xie xie pak Lur 😁

  • 17 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Malah kencan.hmm...

    cemburu ne yee✌️🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Yo jelas lah

    FENNY899 tulis:

    cemburu ne yee✌️🏃🏃🏃🏃

  • BAYU715

    17 Januari 2022

    Kencan goreng buat bumbu lothek 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Malah kencan.hmm...

  • 17 Januari 2022

    permisii..

  • ARIO598

    17 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yo jelas lah

  • ESRI636

    17 Januari 2022

    Pak RT cemburu nya sama siapa? Sama Pak Lurah atau sama ka lina? 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yo jelas lah

  • LINA843

    17 Januari 2022

    Cemburunya sama aku

    Soalnya pak RT suka sama pak Lurah 😁

    ESRI636 tulis:

    Pak RT cemburu nya sama siapa? Sama Pak Lurah atau sama ka lina? 😁

  • ESRI636

    17 Januari 2022

    Eh mohon maaf nih ka, engga salah nih? 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Cemburunya sama aku

    Soalnya pak RT suka sama pak Lurah 😁

  • CHRISTINE332

    17 Januari 2022

    Ehemm senang deh lihat sesama warga kedai harmonis🤩✌

    BAYU715 tulis:

    Sama sama, nanti lagi ya 🙃

    LINA843 tulis:

    Xie xie pak Lur 😁

  • CHRISTINE332

    17 Januari 2022

    Gua yang cemburu dengan lu.

    Dari kemarin sibuk kemana tuh😥🔥

    ESRI636 tulis:

    Pak RT cemburu nya sama siapa? Sama Pak Lurah atau sama ka lina? 😁

  • ARIO598

    17 Januari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Gua yang cemburu dengan lu.

    Dari kemarin sibuk kemana tuh😥🔥

    ESRI636 tulis:

  • LINA843

    17 Januari 2022

    Ga salah kok

    Pak RT sukanya sama pak Lurah 😃

    ESRI636 tulis:

    Eh mohon maaf nih ka, engga salah nih? 🤣🤣🤣

  • ESRI636

    17 Januari 2022

    Kemarin? Kemarin gue cuma kebaktian bareng doang ko. Masa iya bikin cemburu lu de? ✌️✌️

    CHRISTINE332 tulis:

    Gua yang cemburu dengan lu.

    Dari kemarin sibuk kemana tuh😥🔥

    ESRI636 tulis:

    Pak RT cemburu nya sama siapa? Sama Pak Lurah atau sama ka lina? 😁

    17 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Yo jelas lah sm lurah,, lha kan dia bawa ADD lha kl dia kencan ma seklur,bisa gawat dong,jika smpe erte daku tak terkucuri dana yg tersebut oleh sy diatas

    ESRI636 tulis:

    Pak RT cemburu nya sama siapa? Sama Pak Lurah atau sama ka lina? 😁

  • ARIO598

    17 Januari 2022

    Every time I think of you

    I feel shot right through with a bolt of blue

    It's no problem of mine, but it's a problem I find

    Livin' a life that I can't leave behind

63176 – 63200 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2527  2528  2529 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan