Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

63726 – 63750 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2549  2550  2551 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Amin..

    Tantenya ikutan petak umpet juga dong pasti

    main petak umpetnya sama om tian jg ya..

  • GLORIUSNOV760

    19 Januari 2022

    Sejenak mampir kekedai, sp tau ada obat panas dalam 🤢 <Cuaca musim hujan tiap hari> agak ngdroppp

  • 19 Januari 2022

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Sejenak mampir kekedai, sp tau ada obat panas dalam 🤢 <Cuaca musim hujan tiap hari> agak ngdroppp

    makan obat cacing mas,pasti naik lg imunnya..😁🤭✌

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Ho oh..pamer bojo cendol dawet hok a hok e

    ARIO598 tulis:

    Ada yg pamer bojo ya pak erte

  • GLORIUSNOV760

    19 Januari 2022

    ADHE225 tulis:

    makan obat cacing mas,pasti naik lg imunnya..😁🤭✌

    Bisa jd mbak 😁

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Menurut data dan analisa sepertinya perlu mapan naik motor untuk pergi ke K24 cari cap kaki tiga 🤔

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Sejenak mampir kekedai, sp tau ada obat panas dalam 🤢 <Cuaca musim hujan tiap hari> agak ngdroppp

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Kamu sih,,ngumpetnya rapet banget. Jd susah aku utk mencarimu.hingga dlm putus asa ku hny bisa bernyanyi.. kemana lagi harus kucari tempat untuk bertanya.angin pun tiada semua tiada..bawa berita

    ADHE225 tulis:

    main petak umpetnya sama om tian jg ya..

    19 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • GLORIUSNOV760

    19 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Menurut data dan analisa sepertinya perlu mapan naik motor untuk pergi ke K24 cari cap kaki tiga 🤔

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Sejenak mampir kekedai, sp tau ada obat panas dalam 🤢 <Cuaca musim hujan tiap hari> agak ngdroppp

    Hjn deres mas lurrrr, sdh sedia obat panas dlm 😁

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Pindah sini, udah terang cuman kabut mas lurrr 😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Hjn deres mas lurrrr, sdh sedia obat panas dlm 😁

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Yen obat hati opo lur..

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Hjn deres mas lurrrr, sdh sedia obat panas dlm 😁

  • GLORIUSNOV760

    19 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yen obat hati opo lur..

    Heart imunity 😁

  • CHRISTINE332

    19 Januari 2022

    Waktunya rest pak RW ntar masuk angin loh✌

    ARIO598 tulis:

    Ada yg pamer bojo ya pak erte

    19 Januari 2022 diubah oleh CHRISTINE332

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Oh ta kira..heart attack.wasalam😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Heart imunity 😁

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Klo honda one heart ❤️

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Heart imunity 😁

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Betharia soneta hati yg luka

    BAYU715 tulis:

    Klo honda one heart ❤️

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Obate betadine terus diperban jadi gak infeksi begitu faktanya 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Betharia soneta hati yg luka

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Lha proses pelaksanaan pengobatannya gimana pak mantri🤭

    BAYU715 tulis:

    Obate betadine terus diperban jadi gak infeksi begitu faktanya 😁

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Gini lo dadanya dibelah, ambil hatinya, kasih betadine terus diperban, balikin lg hatinya 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha proses pelaksanaan pengobatannya gimana pak mantri🤭

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Oh gitu..lha selama hati diambil,,sementara sy pake hati opo yo pak mantri

    BAYU715 tulis:

    Gini lo dadanya dibelah, ambil hatinya, kasih betadine terus diperban, balikin lg hatinya 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha proses pelaksanaan pengobatannya gimana pak mantri🤭

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Sepertinya yg banyak dan mudah dicari hati ayam 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh gitu..lha selama hati diambil,,sementara sy pake hati opo yo pak mantri

  • ARIO598

    19 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh gitu..lha selama hati diambil,,sementara sy pake hati opo yo pak mantri

    Hati mantan, pak erte

  • ARIO598

    19 Januari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Waktunya rest pak RW ntar masuk angin loh✌

    Enter wind exit wind

    Take my hand

    We're off to never-never land

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Lengkap beserta bumbu panggangnya ngga ini pak mantri,termasuk kecap manis kan

    BAYU715 tulis:

    Sepertinya yg banyak dan mudah dicari hati ayam 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh gitu..lha selama hati diambil,,sementara sy pake hati opo yo pak mantri

  • CHRISTIAN983

    19 Januari 2022

    Wah ngajak gelud ini..sy bisa digebukin bojonya dong😁

    ARIO598 tulis:

    Hati mantan, pak erte

  • ARIO598

    19 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah ngajak gelud ini..sy bisa digebukin bojonya dong😁

    Ini lagu nya

63726 – 63750 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2549  2550  2551 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan