Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

63751 – 63775 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2550  2551  2552 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    19 Januari 2022

    Lho apa yg mau dipanggang, itu mau dibikin sambel hati 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lengkap beserta bumbu panggangnya ngga ini pak mantri,termasuk kecap manis kan

    20 Januari 2022 diubah oleh BAYU715

  • 20 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kamu sih,,ngumpetnya rapet banget. Jd susah aku utk mencarimu.hingga dlm putus asa ku hny bisa bernyanyi.. kemana lagi harus kucari tempat untuk bertanya.angin pun tiada semua tiada..bawa berita

    😅😅😅😅

  • CHRISTIAN983

    20 Januari 2022

    Musik sahur paerwe..auto goyang jempol iki😅

    ARIO598 tulis:

    Ini lagu nya youtu.be/CzuFIQp33dU

  • BAYU715

    20 Januari 2022

    Cuman ketawa bisa ilang orangnya 🙊

    ADHE225 tulis:

    😅😅😅😅

  • CHRISTIAN983

    20 Januari 2022

    Sekalian yo p lur,,sdh tahu luka msh disiram air garem disambel goreng pisan.periiiiihhhh

    BAYU715 tulis:

    Lho apa yg mau dipanggang, itu mau dibikin sambel hati 🤔

  • CHRISTIAN983

    20 Januari 2022

    Coba bayangken..ketawa di jam 12 tengah malem trus ngilang.opo coba....hiiiii

    BAYU715 tulis:

    Cuman ketawa bisa ilang orangnya 🙊

  • BAYU715

    20 Januari 2022

    Itu cuman anaknya kuntil masih kecil, maunya main terus sambil ketawa 👻

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba bayangken..ketawa di jam 12 tengah malem trus ngilang.opo coba....hiiiii

  • BAYU715

    20 Januari 2022

    Pa rewe klipnya mana 🤔

    Gak jd pa rewe udah mapan dikasur 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba bayangken..ketawa di jam 12 tengah malem trus ngilang.opo coba....hiiiii

  • CHRISTIAN983

    20 Januari 2022

    Saatnya pamit p lurr..👌

    BAYU715 tulis:

    Pa rewe klipnya mana 🤔

    Gak jd pa rewe udah mapan dikasur 🙊

  • BAYU715

    20 Januari 2022

    Kopiqu jg wis tinggal gelase 😁

    Geser besok lagi lurrr 🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Saatnya pamit p lurr..👌

  • 20 Januari 2022

    Selamat pagi kedinginan

  • 20 Januari 2022

    selamat pagi kehidupan

  • CHRISTIAN983

    20 Januari 2022

    Selamat siang utk kau yg selalu dihatiku,bersemi didlm kalbu...

  • 20 Januari 2022

    Selamat siang mie pangsit kuah

  • BAYU715

    20 Januari 2022

    Selamat siang soto sokaraja

  • 20 Januari 2022

    Selamat siang jg soto betawi...

    Kedai nya lg sepi nih... Numpang merem bentar ahhhh😴😴

  • ARIO598

    20 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat siang utk kau yg selalu dihatiku,bersemi didlm kalbu...

    Apakah terus menetap di kalbu atau dapat diberikan cinta itu kepada kekasih hati pujaan pujangga

  • 20 Januari 2022

    Ngantuk banget, ngantri begini. Pesan kopi hitam dong....

  • 20 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Selamat siang soto sokaraja

    met siang onde onde banyumas

    i.ibb.co/4FLYrDW/images-9.jpg

  • 20 Januari 2022

    VANA237 tulis:

    Selamat siang jg soto betawi...

    Kedai nya lg sepi nih... Numpang merem bentar ahhhh😴😴

    bangun kak😊

    Ini sotony

    i.ibb.co/gzpdsz1/images-10.jpg

  • CHRISTINE332

    20 Januari 2022

    Orangnya ga ada mbak Fen, alih pemilik dong.

    Tq yaa yang sudah mesen✌😋

    FENNY899 tulis:

    met siang onde onde banyumas

    i.ibb.co/4FLYrDW/images-9.jpg

  • 20 Januari 2022

    ELISA652 tulis:

    Ngantuk banget, ngantri begini. Pesan kopi hitam dong....

    boleeeeh😁

    i.ibb.co/z4CrZ5h/images-11.jpg

  • 20 Januari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Orangnya ga ada mbak Fen, alih pemilik dong.

    Tq yaa yang sudah mesen✌😋

    ambil aj kak😃😃😃

  • BAYU715

    20 Januari 2022

    Udah kenyang non 🙊 enak nggak 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    Orangnya ga ada mbak Fen, alih pemilik dong.

    Tq yaa yang sudah mesen✌😋

    FENNY899 tulis:

    met siang onde onde banyumas

    i.ibb.co/4FLYrDW/images-9.jpg

  • CHRISTIAN983

    20 Januari 2022

    Bangun bangun..sebelum digusur ma satpol pp

    VANA237 tulis:

    Selamat siang jg soto betawi...

    Kedai nya lg sepi nih... Numpang merem bentar ahhhh😴😴

63751 – 63775 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2550  2551  2552 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan