Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

64176 – 64200 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2567  2568  2569 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTINE332

    22 Januari 2022

    Salah

    Lebah tubuhnya lebih berisi dari tawon

    Lebah itu hewan penyerbuk sedangkan tawon itu hewan predator

    Tapi sama" sengatannya sangat mematikan, seperti sengatan cintanya padaku

    Eaakk😂✌

    ESRI636 tulis:

    Lebah lebih kurus daripada tawon karena kurang gizi

  • 22 Januari 2022

    Nah itu maksudnya, kebalik tadi. Makasih udah di benerin

    CHRISTINE332 tulis:

    Salah

    Lebah tubuhnya lebih berisi dari tawon

    Lebah itu hewan penyerbuk sedangkan tawon itu hewan predator

    Tapi sama" sengatannya sangat mematikan, seperti sengatan cintanya padaku

    Eaakk😂✌

    ESRI636 tulis:

    Lebah lebih kurus daripada tawon karena kurang gizi

    22 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • 22 Januari 2022

    ELISA652 tulis:

    Tadi siang aku makan ayam bakar seperti ini mbak Fenny ha ha ha.... sore ini sedap sekali jika makan sup buntut.

    hahaha mau?

    Ini dia kak😁😁

    i.ibb.co/m8wGD92/images-30.jpg

  • LINA843

    22 Januari 2022

    Uhuukk.. uhuukk.. uhuukk..

    Minum mana minum

    Keselek ayam bakar euy 😣

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Hooaaam....lebah sama tawon bikin ribut, kenapa gak bikin kopi aja 😴

  • CHRISTINE332

    22 Januari 2022

    Pesan 2 paklur, kopi ☕dengan rasa cinta

    BAYU715 tulis:

    Hooaaam....lebah sama tawon bikin ribut, kenapa gak bikin kopi aja 😴

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Sekalian makan rasa sayang nggak 😴

    CHRISTINE332 tulis:

    Pesan 2 paklur, kopi ☕dengan rasa cinta

    BAYU715 tulis:

    Hooaaam....lebah sama tawon bikin ribut, kenapa gak bikin kopi aja 😴

  • ARIO598

    22 Januari 2022

    rasa sayang yang pernah ada

    BAYU715 tulis:

    Sekalian makan rasa sayang nggak 😴

    CHRISTINE332 tulis:

    Pesan 2 paklur, kopi ☕dengan rasa cinta

  • CHRISTINE332

    22 Januari 2022

    Atur dahh, yang penting buku bon penuh, biar mbak Fenny senang😂

    BAYU715 tulis:

    Sekalian makan rasa sayang nggak 😴

    CHRISTINE332 tulis:

    Pesan 2 paklur, kopi ☕dengan rasa cinta

    BAYU715 tulis:

    Hooaaam....lebah sama tawon bikin ribut, kenapa gak bikin kopi aja 😴

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Pake bumbu cinta ya pak rw 😴

    ARIO598 tulis:

    rasa sayang yang pernah ada

  • ARIO598

    22 Januari 2022

    pake bumbu kacang + plus kecap

    BAYU715 tulis:

    Pake bumbu cinta ya pak rw 😴

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Sayangnya kurang beruntung kopi rasa cinta habis, jd buku bon tetep kosong 😴

    Klo james bond 007

    CHRISTINE332 tulis:

    Atur dahh, yang penting buku bon penuh, biar mbak Fenny senang😂

    BAYU715 tulis:

    Sekalian makan rasa sayang nggak 😴

  • 22 Januari 2022

    Kalo kopi rasa yang pernah ada gimana Pak Lurah? 🤔

    BAYU715 tulis:

    Sayangnya kurang beruntung kopi rasa cinta habis, jd buku bon tetep kosong 😴

    Klo james bond 007

    CHRISTINE332 tulis:

    Atur dahh, yang penting buku bon penuh, biar mbak Fenny senang😂

    BAYU715 tulis:

    Sekalian makan rasa sayang nggak 😴

  • LINA843

    22 Januari 2022

    Kok gaada yg peduli ama gw yaa 😩

    Keselek ayam bakar ieu 😥

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Bumbunya udah enak, yg dibakar ada nggak 😴

    ARIO598 tulis:

    pake bumbu kacang + plus kecap

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Tinggalin aja pait itu rasanya, cari kopi janji jiwa aja 😴

    ESRI636 tulis:

    Kalo kopi rasa yang pernah ada gimana Pak Lurah? 🤔

  • CHRISTINE332

    22 Januari 2022

    Wehh, zero zero seven☎💰😎

    BAYU715 tulis:

    Sayangnya kurang beruntung kopi rasa cinta habis, jd buku bon tetep kosong 😴

    Klo james bond 007

    CHRISTINE332 tulis:

    Atur dahh, yang penting buku bon penuh, biar mbak Fenny senang😂

    BAYU715 tulis:

    Sekalian makan rasa sayang nggak 😴

  • CHRISTINE332

    22 Januari 2022

    Tuan baju merah sekarang buka bisnis stan sate 🤩

    ARIO598 tulis:

    pake bumbu kacang + plus kecap

  • 22 Januari 2022

    Enak tuh

    BAYU715 tulis:

    Tinggalin aja pait itu rasanya, cari kopi janji jiwa aja 😴

    ESRI636 tulis:

    Kalo kopi rasa yang pernah ada gimana Pak Lurah? 🤔

  • BAYU715

    22 Januari 2022

    Ho o, tak lanjutin mimpinya dulu ya 😴😴😴

    ESRI636 tulis:

    Enak tuh

  • ARIO598

    22 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Ho o, tak lanjutin mimpinya dulu ya 😴😴😴

  • 22 Januari 2022

    Pak Bupati lagi dinas ke luar kota ya? Tumben engga muncul? 🤔🤔

  • CHRISTIAN983

    22 Januari 2022

    Asmara..sengatanmu bagaikan bisa,namun tak membuatku jd jera...

    CHRISTINE332 tulis:

    Tapi sama" sengatannya sangat mematikan, seperti sengatan cintanya padaku

    Eaakk😂✌

  • 22 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Uhuukk.. uhuukk.. uhuukk..

    Minum mana minum

    Keselek ayam bakar euy 😣

    knp eh knp euy

    Sorry boss

    i.ibb.co/tHmBFDj/images-31.jpg

  • CHRISTINE332

    22 Januari 2022

    Mbak Fen, ada jual obat rindu ga sih?

    Aku rindu dia setengah mati✌🥺

    FENNY899 tulis:

    knp eh knp euy

    Sorry boss

    i.ibb.co/tHmBFDj/images-31.jpg

64176 – 64200 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2567  2568  2569 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan