Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

64626 – 64650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2585  2586  2587 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ARIO598

    25 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Pake lama banget kayaknya 🤣

    ESRI636 tulis:

    Udah nunggu sejam tapi belum datang juga kopi nya mas? 🤣🤣🤣

    Lamaan mana sama menunggu datang nya sang kekasih?

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Lamaan menunggu kekasih, soalnya yg datang bayangannya dulu 🤔

    Klip mana klip

    ARIO598 tulis:

    Lamaan mana sama menunggu datang nya sang kekasih?

  • 25 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Pantes lama, kopine masih butiran, ditumbuk 1 per 1 🤔

    biar cepet ,pke mesin giling aj✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Mesin giling padi ?

    FENNY899 tulis:

    biar cepet ,pke mesin giling aj✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • 25 Januari 2022

    ada kopi kah ?

  • CHRISTIAN983

    25 Januari 2022

    Selamat siang dan tetap merdeka...💪

  • CHRISTIAN983

    25 Januari 2022

    Kopi rasa opo bro..biar nanti disediakan,lalu disiapkan dan akhirnya....graaakkk

    ARI116 tulis:

    ada kopi kah ?

  • 25 Januari 2022

    Selamat siang Pak Rete

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat siang dan tetap merdeka...💪

  • CHRISTIAN983

    25 Januari 2022

    Yg tercantik yg datang di hari ini,,adakah dia kan slalu setia....

    ARIO598 tulis:

    Lamaan mana sama menunggu datang nya sang kekasih?

  • CHRISTIAN983

    25 Januari 2022

    Siang..silahken tjap djempol

    ESRI636 tulis:

    Selamat siang Pak Rete

  • 25 Januari 2022

    Selamat siang nasi padang.

  • 25 Januari 2022

    Kalo bayangannya dulu yang datang, bukannya kaya hantu ya paklur? 🤔🤔

    BAYU715 tulis:

    Lamaan menunggu kekasih, soalnya yg datang bayangannya dulu 🤔

    Klip mana klip

    ARIO598 tulis:

    Lamaan mana sama menunggu datang nya sang kekasih?

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Bentar tak bayangin dulu 🤔

    ESRI636 tulis:

    Kalo bayangannya dulu yang datang, bukannya kaya hantu ya paklur? 🤔🤔

  • CHRISTINE332

    25 Januari 2022

    Cringg, aku datang👩✨

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Criiing, aq ngilang 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

  • CHRISTIAN983

    25 Januari 2022

    Aku datang modal dengkul sama kumis..mis. iki lague

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

    25 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 25 Januari 2022

    Cringg aku hilang

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

  • CHRISTINE332

    25 Januari 2022

    Biar aku aja yang ngilang paklur, sampean ga kuat ngilangnya😜✌

    BAYU715 tulis:

    Criiing, aq ngilang 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

  • CHRISTINE332

    25 Januari 2022

    Kismis enak dipangan kapten

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku datang modal dengkul sama kumis..mis. iki lague

  • ARIO598

    25 Januari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

    Datang bawa recehan?

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Buat nyawer pak RT 🤔

    ARIO598 tulis:

    Datang bawa recehan?

  • 25 Januari 2022

    Wehhh jgn ngilang tanpa kabar pak lur.. Ntar dicariin netizen🤔🤭

    BAYU715 tulis:

    Criiing, aq ngilang 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Iya, aq belum sakti soale, baru kuat mindahin aja 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Biar aku aja yang ngilang paklur, sampean ga kuat ngilangnya😜✌

    BAYU715 tulis:

    Criiing, aq ngilang 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Cringg, aku datang👩✨

  • BAYU715

    25 Januari 2022

    Klo gak ngilang, netizen yg ilang 🤔

    VANA237 tulis:

    Wehhh jgn ngilang tanpa kabar pak lur.. Ntar dicariin netizen🤔🤭

  • ARIO598

    25 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Iya, aq belum sakti soale, baru kuat mindahin aja 😜

    CHRISTINE332 tulis:

    Biar aku aja yang ngilang paklur, sampean ga kuat ngilangnya😜✌

    Kyk lagu nya Elo. ..

    Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi

    Aku pergi pasti kan lama

64626 – 64650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2585  2586  2587 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan