Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

65051 – 65075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2602  2603  2604 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    28 Januari 2022

    Besok buka lowongan personil baru pa rete 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kehilangan personil,,kedai sepi.....

  • CHRISTIAN983

    28 Januari 2022

    Sdh pd laku,,lha kita semakin diobral malah ngga laku2, piye iki

    BAYU715 tulis:

    Besok buka lowongan personil baru pa rete 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kehilangan personil,,kedai sepi.....

  • BAYU715

    28 Januari 2022

    Kasih harga tinggi wae, biar rame yg nawar 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sdh pd laku,,lha kita semakin diobral malah ngga laku2, piye iki

  • RIDA179

    29 Januari 2022

    Selamat malam

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Malam jg 😁

    Klo mau pesen makan udah tutup kedainya, tinggal penjaga malam yg ada 🤔

    RIDA179 tulis:

    Selamat malam

    29 Januari 2022 diubah oleh BAYU715

  • CHRISTIAN983

    29 Januari 2022

    Hai rida..sita n dewi ga diajak🤭.ini mereka

    😁🙏

    RIDA179 tulis:

    Selamat malam

  • CHRISTIAN983

    29 Januari 2022

    Po yo ngono yo.ide bagus kuwi..

    BAYU715 tulis:

    Kasih harga tinggi wae, biar rame yg nawar 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sdh pd laku,,lha kita semakin diobral malah ngga laku2, piye iki

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Penawaran tertinggi cul, kepenak tho 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Po yo ngono yo.ide bagus kuwi..

  • 29 Januari 2022

    Saya masih disini Pak Rete

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kehilangan personil,,kedai sepi.....

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Hayooo, malem2 masuk kedai, mau bikin nasgor sendiri ya🤔

    Aq sekalian donk, laper 😁

    ESRI636 tulis:

    Saya masih disini Pak Rete

  • 29 Januari 2022

    Hahaha engga pak lur, saya masih kenyang. 😁😁

    BAYU715 tulis:

    Hayooo, malem2 masuk kedai, mau bikin nasgor sendiri ya🤔

    Aq sekalian donk, laper 😁

    ESRI636 tulis:

    Saya masih disini Pak Rete

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Nanti wajan panci sama alat masak lainnya kamu bawa pulang aja ya, biar besok mbak fenny gak bisa masak 🤔

    ESRI636 tulis:

    Hahaha engga pak lur, saya masih kenyang. 😁😁

  • LINA843

    29 Januari 2022

    Krucuk.. krucuk.. krucuk..

    Suara perutku bikin malu nie 😜

    BAYU715 tulis:

    Hayooo, malem2 masuk kedai, mau bikin nasgor sendiri ya🤔

    Aq sekalian donk, laper 😁

    ESRI636 tulis:

    Saya masih disini Pak Rete

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Itu perut atau kran air, kok krucuk krucuk

    Suara perutnya aja bikin malu orangnya malu2in nggak ya 🤔

    LINA843 tulis:

    Krucuk.. krucuk.. krucuk..

    Suara perutku bikin malu nie 😜

  • 29 Januari 2022

    Jangan dong pak lur, kalo alat masak di kedai aku bawa pulang semua, nanti kasian ka fenny nya.

    BAYU715 tulis:

    Nanti wajan panci sama alat masak lainnya kamu bawa pulang aja ya, biar besok mbak fenny gak bisa masak 🤔

    ESRI636 tulis:

    Hahaha engga pak lur, saya masih kenyang. 😁😁

    29 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • 29 Januari 2022

    Eh ada ka lina, tumben baru muncul lagi ka?

    LINA843 tulis:

    Krucuk.. krucuk.. krucuk..

    Suara perutku bikin malu nie 😜

  • LINA843

    29 Januari 2022

    Aslinya mah orangnya pemalu 🙈

    BAYU715 tulis:

    Itu perut atau kran air, kok krucuk krucuk

    Suara perutnya aja bikin malu orangnya malu2in nggak ya 🤔

    LINA843 tulis:

    Krucuk.. krucuk.. krucuk..

    Suara perutku bikin malu nie 😜

  • LINA843

    29 Januari 2022

    Sebenernya aku selalu muncul cuma kalian gabisa liat aku 👻👻👻

    ESRI636 tulis:

    Eh ada ka lina, tumben baru muncul lagi ka?

  • 29 Januari 2022

    Serem juga jadinya 🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Sebenernya aku selalu muncul cuma kalian gabisa liat aku 👻👻👻

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Pantesan sering ngumpet gak kliatan 🤔

    LINA843 tulis:

    Aslinya mah orangnya pemalu 🙈

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Besok tak lihat pake kacamata hitam ah, sapa tau kliatan 😎

    LINA843 tulis:

    Sebenernya aku selalu muncul cuma kalian gabisa liat aku 👻👻👻

  • LINA843

    29 Januari 2022

    Cuma bisa diliat pake mata batin 😜

    BAYU715 tulis:

    Besok tak lihat pake kacamata hitam ah, sapa tau kliatan 😎

    LINA843 tulis:

    Sebenernya aku selalu muncul cuma kalian gabisa liat aku 👻👻👻

  • BAYU715

    29 Januari 2022

    Waktunya istirahat, kedainya jagain ya 🙏

  • 29 Januari 2022

    Kring kring kring gowes goweeeeees🚴🚴🚴🚴

  • LINA843

    29 Januari 2022

    Met pagi matahariku yg menyinari duniaku 🌞🌍

65051 – 65075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2602  2603  2604 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan