Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

65226 – 65250 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2609  2610  2611 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Eaalah..msh ngempeng to.kenyot2 dot botol susu

    lho kok pak rete tau sih?

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    Kopi hitam 1, gak pake gula ☝️

  • LINA843

    30 Januari 2022

    Yaa tau dunk, soalnya pak RT kan selalu kepo padaku ☺

    FENNY899 tulis:

    lho kok pak rete tau sih?

  • CHRISTIAN983

    30 Januari 2022

    Lha kan ada gambarnya

    FENNY899 tulis:

    lho kok pak rete tau sih?

  • CHRISTIAN983

    30 Januari 2022

    Macacih

    LINA843 tulis:

    Yaa tau dunk, soalnya pak RT kan selalu kepo padaku ☺

  • ARIO598

    30 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Kopi hitam 1, gak pake gula ☝️

    Gak pake gelas jg, pak lur?

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    Pake daun pisang pa rewe

    ARIO598 tulis:

    Gak pake gelas jg, pak lur?

  • 30 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Kopi hitam 1, gak pake gula ☝️

    siaaaaaaappppp

    i.ibb.co/3TPVwFd/images-33.jpg

  • ARIO598

    30 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Pake daun pisang pa rewe

    Kirain pake daun talas

  • 30 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Yaa tau dunk, soalnya pak RT kan selalu kepo padaku ☺

    ooo begono😊😊

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    Makasih 🙏

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaaappppp

    i.ibb.co/3TPVwFd/images-33.jpg

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    Terus pake daun jendela nggak 🤔

    ARIO598 tulis:

    Kirain pake daun talas

  • CHRISTIAN983

    30 Januari 2022

    Daun tnp serat..lambat laun dia merapat

    BAYU715 tulis:

    Terus pake daun jendela nggak 🤔

    ARIO598 tulis:

    Kirain pake daun talas

  • LINA843

    30 Januari 2022

    Yuhuu 😋

    FENNY899 tulis:

    met malem susu zee😁

    i.ibb.co/drsWJQT/images-32.jpg

  • 30 Januari 2022

    Dadaaaaa semuany🥱🥱🥱

  • LINA843

    30 Januari 2022

    Dadar gulung 😋

    FENNY899 tulis:

    Dadaaaaa semuany🥱🥱🥱

  • JOHANES693

    30 Januari 2022

    FENNY899 tulis:

    Dadaaaaa semuany🥱🥱🥱

    Sampai bsok ka fen.. GOD bless..

  • LINA843

    30 Januari 2022

    Ga pait tuh pak Lur 😆

    BAYU715 tulis:

    Kopi hitam 1, gak pake gula ☝️

  • JOHANES693

    30 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Ga pait tuh pak Lur 😆

    Sepertinya masih lebih pait kehidupan deh 🤣🤣🤣

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    Katanya kopi itu pait 🤔 hitam lagi

    LINA843 tulis:

    Ga pait tuh pak Lur 😆

  • LINA843

    30 Januari 2022

    Setuju 😉

    JOHANES693 tulis:

    Sepertinya masih lebih pait kehidupan deh 🤣🤣🤣

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    💯 tp tetep kayak kopi, masih bisa dinikmati 😁

    JOHANES693 tulis:

    Sepertinya masih lebih pait kehidupan deh 🤣🤣🤣

  • JOHANES693

    30 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Katanya kopi itu pait 🤔 hitam lagi

    LINA843 tulis:

    Ga pait tuh pak Lur 😆

    Jadi lebih pait mana? Kopi apa kehidupan pak?

  • LINA843

    30 Januari 2022

    Makanya kasih gula biar manis

    Jadinya item manis deh 😉

    BAYU715 tulis:

    Katanya kopi itu pait 🤔 hitam lagi

    LINA843 tulis:

    Ga pait tuh pak Lur 😆

  • BAYU715

    30 Januari 2022

    Kayak siapa 🤔

    LINA843 tulis:

    Makanya kasih gula biar manis

    Jadinya item manis deh 😉

65226 – 65250 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2609  2610  2611 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan