Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

65601 – 65625 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2624  2625  2626 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    1 Februari 2022

    Bantuin angkat2 ya 🤔

    ESRI636 tulis:

    Kedai nya pindah ke rumah pak lur

  • LINA843

    1 Februari 2022

    Kalo aku bantu doa aja yaa 😉

    BAYU715 tulis:

    Bantuin angkat2 ya 🤔

    ESRI636 tulis:

    Kedai nya pindah ke rumah pak lur

  • 1 Februari 2022

    Bantu doa ya pak lur? 😁😁

    BAYU715 tulis:

    Bantuin angkat2 ya 🤔

    ESRI636 tulis:

    Kedai nya pindah ke rumah pak lur

  • BAYU715

    1 Februari 2022

    Aq aminin aja semua 🙏

  • LINA843

    1 Februari 2022

    Pak Lur jangan sampe ke kunci di dalem kedai yaa 🔐

    BAYU715 tulis:

    Aq aminin aja semua 🙏

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Klo kekunci di kedai sih gpp, kekunci dihatimu yg susah keluarnya 🤔

    LINA843 tulis:

    Pak Lur jangan sampe ke kunci di dalem kedai yaa 🔐

  • CHRISTINE332

    2 Februari 2022

    Ashiapp, mulai menunjukkan jati diri paklur

    BAYU715 tulis:

    Klo kekunci di kedai sih gpp, kekunci dihatimu yg susah keluarnya 🤔

    LINA843 tulis:

    Pak Lur jangan sampe ke kunci di dalem kedai yaa 🔐

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Ea.. ea.. ea.. 😂

    BAYU715 tulis:

    Klo kekunci di kedai sih gpp, kekunci dihatimu yg susah keluarnya 🤔

    LINA843 tulis:

    Pak Lur jangan sampe ke kunci di dalem kedai yaa 🔐

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Belum ada perintah dari capten udah siap aja

    CHRISTINE332 tulis:

    Ashiapp, mulai menunjukkan jati diri paklur

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Malem2 naik kuda 🤔

    LINA843 tulis:

    Ea.. ea.. ea.. 😂

  • CHRISTINE332

    2 Februari 2022

    Hanya kita ber3 di kedai ini, kemanalah pak ReTe, habis gajian uda lupa tanggung jawab😜

    BAYU715 tulis:

    Belum ada perintah dari capten udah siap aja

    CHRISTINE332 tulis:

    Ashiapp, mulai menunjukkan jati diri paklur

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2022

    Tapi pak kusir...kuda kog buntutnya di depan

    BAYU715 tulis:

    Malem2 naik kuda 🤔

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2022

    Hadir sayyyy...

    CHRISTINE332 tulis:

    Hanya kita ber3 di kedai ini, kemanalah pak ReTe, habis gajian uda lupa tanggung jawab😜

  • CHRISTINE332

    2 Februari 2022

    Pasukan oleng mulai lengkap, anak muda penikmat nasi padang dimana rimbanya kapten? 😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hadir sayyyy...

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Klo buntutnya dibelakang, ntar gantian pak kusirnya yg dinaikin kuda

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tapi pak kusir...kuda kog buntutnya di depan

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2022

    Ah dia mah lbh penting game sm komplotan dia..

    CHRISTINE332 tulis:

    Pasukan oleng mulai lengkap, anak muda penikmat nasi padang dimana rimbanya kapten? 😂

  • DAVE831

    2 Februari 2022

    Kedai kopi ada indomie nya gak?

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2022

    🤔..bener juga ya.logikanya kuda mmg ada didepan kusir,,otomatis buntutnya juga didepan.lha kl buntutnya dibelakang,yg naikin si kuda adalah joki bukan kusir.iyo iyo iyo bener bener.

    (🤫 pd ikutan mikir,,pdhl ora penting banget yo 🤣🤣🤣)

    BAYU715 tulis:

    Klo buntutnya dibelakang, ntar gantian pak kusirnya yg dinaikin kuda

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Klo bisa tidur, lebih penting tidur daripada mikirin kusir dan kuda 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    🤔..bener juga ya.logikanya kuda mmg ada didepan kusir,,otomatis buntutnya juga didepan.lha kl buntutnya dibelakang,yg naikin si kuda adalah joki bukan kusir.iyo iyo iyo bener bener.

    (🤫 pd ikutan mikir,,pdhl ora penting banget yo 🤣🤣🤣)

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2022

    Masalahnya..br kebangun krn laper trus ngemie.lha ini br prosesi ngeteh..sambil aah biasalah

    BAYU715 tulis:

    Klo bisa tidur, lebih penting tidur daripada mikirin kusir dan kuda 🤣

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Mendingan mikirin aku aja 😊

    BAYU715 tulis:

    Klo bisa tidur, lebih penting tidur daripada mikirin kusir dan kuda 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    🤔..bener juga ya.logikanya kuda mmg ada didepan kusir,,otomatis buntutnya juga didepan.lha kl buntutnya dibelakang,yg naikin si kuda adalah joki bukan kusir.iyo iyo iyo bener bener.

    (🤫 pd ikutan mikir,,pdhl ora penting banget yo 🤣🤣🤣)

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Dapure ngbul berarti 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Masalahnya..br kebangun krn laper trus ngemie.lha ini br prosesi ngeteh..sambil aah biasalah

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Mau dipikirin apanya 🤔

    LINA843 tulis:

    Mendingan mikirin aku aja 😊

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2022

    Persis demikian.anda seperti sangat memahaminya.apakah anda menikmati hal yg sama,,kisanak ???

    🤭🤫

    BAYU715 tulis:

    Dapure ngbul berarti 😁

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Senyumanku 😆

    BAYU715 tulis:

    Mau dipikirin apanya 🤔

    LINA843 tulis:

    Mendingan mikirin aku aja 😊

65601 – 65625 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2624  2625  2626 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan