Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

65826 – 65850 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2633  2634  2635 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Februari 2022

    Kayanya lagi mencari yang harus di cari ka

    LINA843 tulis:

    Dari tadi pak RT ga keliatan batang hidungnya 😝

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Pak RT udah ngambil suamiku 😭

    ESRI636 tulis:

    Kayanya lagi mencari yang harus di cari ka

  • 2 Februari 2022

    Kamu kenapa? 🤔😉

    CHRISTINE332 tulis:

    📣Pak ReTe dan paklur, bangun dong

    Emergency ni

    Ngiung ngiung ngiung✨🚑

  • 2 Februari 2022

    Laporkan saja ka 😁

    LINA843 tulis:

    Pak RT udah ngambil suamiku 😭

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Laporkan ke admin 😜

    ESRI636 tulis:

    Laporkan saja ka 😁

  • CHRISTINE332

    2 Februari 2022

    Aku baik" saja

    ESRI636 tulis:

    Kamu kenapa? 🤔😉

  • 2 Februari 2022

    Oh aku kira terjadi apa2 sama kamu. 😉

    CHRISTINE332 tulis:

    Aku baik" saja

    ESRI636 tulis:

    Kamu kenapa? 🤔😉

  • 2 Februari 2022

    Hahahaha langsung selesai masalahnya ka 🤣

    LINA843 tulis:

    Laporkan ke admin 😜

    2 Februari 2022 diubah oleh ESRI636

  • ITA262

    2 Februari 2022

    🤔🤔🤔 hhhmmm begitu kah ?

    ESRI636 tulis:

    Aduh aduh, kalo di dunia nyata berat banget ka 🤣🤣

  • 2 Februari 2022

    ESRI636 tulis:

    Hahahaha langsung selesai masalahnya ka 🤣

    wkwkwkwk kelar hidup nya di Jokris

  • 2 Februari 2022

    Iya ka, berat banget pokonya.

    ITA262 tulis:

    🤔🤔🤔 hhhmmm begitu kah ?

    ESRI636 tulis:

    Aduh aduh, kalo di dunia nyata berat banget ka 🤣🤣

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Berat knp Ferguso?

    ESRI636 tulis:

    Iya ka, berat banget pokonya.

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Di Suruh bangun rumah apa rumah tangga 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    📣Pak ReTe dan paklur, bangun dong

    Emergency ni

    Ngiung ngiung ngiung✨🚑

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Kasihan anak orang kelaparan 😁

    i.ibb.co/MBjjPT1/images-6.jpg

    ESRI636 tulis:

    Nasi goreng spesial dong ka fenny

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Makasih pak Lur 😋

    BAYU715 tulis:

    Kasihan anak orang kelaparan 😁

    i.ibb.co/MBjjPT1/images-6.jpg

    ESRI636 tulis:

    Nasi goreng spesial dong ka fenny

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Malah salah ngasih orang 🤔

    LINA843 tulis:

    Makasih pak Lur 😋

    BAYU715 tulis:

    Kasihan anak orang kelaparan 😁

    i.ibb.co/MBjjPT1/images-6.jpg

    ESRI636 tulis:

    Nasi goreng spesial dong ka fenny

  • 2 Februari 2022

    Makasih pak lur

    BAYU715 tulis:

    Kasihan anak orang kelaparan 😁 i.ibb.co/MBjjPT1/images-6.jpg ESRI636 tulis:

    Nasi goreng spesial dong ka fenny

  • 2 Februari 2022

    Aduh, ka lina pun sudah tau apa penyebabnya kenapa aku bilang berat

    LINA843 tulis:

    Berat knp Ferguso?

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Aku juga laper euy 😩

    BAYU715 tulis:

    Malah salah ngasih orang 🤔

    LINA843 tulis:

    Makasih pak Lur 😋

    BAYU715 tulis:

    Kasihan anak orang kelaparan 😁

    i.ibb.co/MBjjPT1/images-6.jpg

    ESRI636 tulis:

    Nasi goreng spesial dong ka fenny

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Klo laper tidur 😁

    LINA843 tulis:

    Aku juga laper euy 😩

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Pura2 gatau 😜

    ESRI636 tulis:

    Aduh, ka lina pun sudah tau apa penyebabnya kenapa aku bilang berat

  • LINA843

    2 Februari 2022

    Ide yg bagus 😠

    BAYU715 tulis:

    Klo laper tidur 😁

    LINA843 tulis:

    Aku juga laper euy 😩

  • BAYU715

    2 Februari 2022

    Ini mie rebusnya dimakan dulu sebelum tidur 🤔

    i.ibb.co/yqSXsdh/images-15.jpg

    LINA843 tulis:

    Ide yg bagus 😠

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Pak Lur baik banget sih, sekalian sama minumnya dunk 😀

    BAYU715 tulis:

    Ini mie rebusnya dimakan dulu sebelum tidur 🤔

    i.ibb.co/yqSXsdh/images-15.jpg

    LINA843 tulis:

    Ide yg bagus 😠

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Teh aja ya

    i.ibb.co/kh6BjWf/images-13.jpg

    LINA843 tulis:

    Pak Lur baik banget sih, sekalian sama minumnya dunk 😀

65826 – 65850 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2633  2634  2635 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan