Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

65851 – 65875 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2634  2635  2636 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Makasih pak Lur 😀

    BAYU715 tulis:

    Teh aja ya

    i.ibb.co/kh6BjWf/images-13.jpg

    LINA843 tulis:

    Pak Lur baik banget sih, sekalian sama minumnya dunk 😀

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Gantian aq yg laper, siapa yg masakin ini 😩

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Penyebabnya pasti udah pernah ditimbang, makanya tau klo berat 🤔

    Lebih dari 50kg kayaknya

    ESRI636 tulis:

    Aduh, ka lina pun sudah tau apa penyebabnya kenapa aku bilang berat

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Aku di kedai gabisa masak tapi kalo di rmh aku bisa masak 😃

    BAYU715 tulis:

    Gantian aq yg laper, siapa yg masakin ini 😩

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Klo gitu otw kerumah aja, biar dimasakin 🤔

    LINA843 tulis:

    Aku di kedai gabisa masak tapi kalo di rmh aku bisa masak 😃

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Jauh 😜

    BAYU715 tulis:

    Klo gitu otw kerumah aja, biar dimasakin 🤔

    LINA843 tulis:

    Aku di kedai gabisa masak tapi kalo di rmh aku bisa masak 😃

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Ini lagunya

    LINA843 tulis:

    Jauh 😜

  • 3 Februari 2022

    Ting tong...sblum tidur ngopi dulu aah😊..pesen kopsu ya 1 pake gula aren..

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Pak Lur B715 liat pak RT C983 ga 😉

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Pa rete lg nongkrong dipinggir jalan, mau ngapain cari pa rete 🤔

    LINA843 tulis:

    Pak Lur B715 liat pak RT C983 ga 😉

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Maaf yg jualan udah tidur, besok kemari lg aja 🙏

    ANITA158 tulis:

    Ting tong...sblum tidur ngopi dulu aah😊..pesen kopsu ya 1 pake gula aren..

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Nongkrongnya sambil bawa mangkok ga 😂

    BAYU715 tulis:

    Pa rete lg nongkrong dipinggir jalan, mau ngapain cari pa rete 🤔

    LINA843 tulis:

    Pak Lur B715 liat pak RT C983 ga 😉

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Kamu nyariin mangkoknya tho, iya masih dibawa pa rete, nunggu penuh dulu baru mau dibalikin katanya 🙊✌️pa rete

    LINA843 tulis:

    Nongkrongnya sambil bawa mangkok ga 😂

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Ntar kalo isinya udah penuh dibagi 2 yaa 😜

    BAYU715 tulis:

    Kamu nyariin mangkoknya tho, iya masih dibawa pa rete, nunggu penuh dulu baru mau dibalikin katanya 🙊✌️pa rete

    LINA843 tulis:

    Nongkrongnya sambil bawa mangkok ga 😂

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Terus pa rete suruh nongkrong pinggir jalan lg 🤣

    LINA843 tulis:

    Ntar kalo isinya udah penuh dibagi 2 yaa 😜

  • CHRISTIAN983

    3 Februari 2022

    Opo to..aku br pulang dugem iki hlo🤭

    LINA843 tulis:

    Pak Lur B715 liat pak RT C983 ga 😉

    3 Februari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 3 Februari 2022

    ESRI636 tulis:

    Nasi goreng spesial dong ka fenny

    semalem udah tepar dek,maaf y🙏

    i.ibb.co/5WTm1YH/images-9.jpg

  • ECHY268

    3 Februari 2022

    Pagi-pagi lihat gambar teh kayak begini, jd pengen bikin. Sdh lama sekali ga nge teh

    BAYU715 tulis:

    i.ibb.co/kh6BjWf/images-13.jpg

  • CHRISTIAN983

    3 Februari 2022

    Untuuuuung yg dilihat gb teh,,coba kl yg dilihat gb dede bayi.hmm..bisa runyam itu

    ECHY268 tulis:

    Pagi-pagi lihat gambar teh kayak begini, jd pengen bikin. Sdh lama sekali ga nge teh

    3 Februari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    3 Februari 2022

    Selamat pagi kicau burung bernyanyi tanda alam memulai pagi

  • 3 Februari 2022

    Gapapa ka, lumayan bisa di jadiin sarapan

    FENNY899 tulis:

    semalem udah tepar dek,maaf y🙏 i.ibb.co/5WTm1YH/images-9.jpg

  • ITA262

    3 Februari 2022

    Cemungud pagi para pelanggan Kedai kopi teh.....wah dah rame ajah neeh 😁

  • DANNY971

    3 Februari 2022

    Salken Para Wanita Penyuka Kopi....

  • ARIO598

    3 Februari 2022

    Pagi yang cerah, senyum di bibir merah

    Dari balik jendela, sinar mentari lembut menyapa

  • CHRISTINE332

    3 Februari 2022

    Morning koko🙋

    Ni hao?

    DANNY971 tulis:

    Salken Para Wanita Penyuka Kopi....

65851 – 65875 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2634  2635  2636 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan