Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

65876 – 65900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2635  2636  2637 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Februari 2022

    Masih aja laper, padahal udah sarapan nasi goreng. Pesan apa ya enaknya? 🤔🤔

  • CHRISTIAN983

    3 Februari 2022

    Oh kirain jadiin kekasih

    ESRI636 tulis:

    Gapapa ka, lumayan bisa di jadiin sarapan

  • CHRISTIAN983

    3 Februari 2022

    Masak ampun

    LINA843 tulis:

    Aku di kedai gabisa masak tapi kalo di rmh aku bisa masak 😃

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Selamat hari kamis manis dari gadis yg lahir hari kamis 🙋🌞

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Sebenernya aku tuh bukan kurang tanggap tapi pura2 ga tanggap 😃

    Bagus dunk kalo lgi pdkt ama cewe lain, semoga jadian 😉

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ga tau,,tante sih kurang tanggap.si om mah skrg lg ada pedekatean🤭

  • ARIO598

    3 Februari 2022

    ESRI636 tulis:

    Masih aja laper, padahal udah sarapan nasi goreng. Pesan apa ya enaknya? 🤔🤔

    Pesan seserahan dna sepasang cincin kawin, bro

  • 3 Februari 2022

    Mana kopina 😁

  • CHRISTINE332

    3 Februari 2022

    🍒

    ARIO598 tulis:

    Pesan seserahan dna sepasang cincin kawin, bro

    3 Februari 2022 diubah oleh CHRISTINE332

  • 3 Februari 2022

    Masa nasi goreng di jadiin kekasih pak rete?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh kirain jadiin kekasih

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Pagi2 udah kayak pasar dikedai

    #nyimakaja

  • 3 Februari 2022

    ESRI636 tulis:

    Masih aja laper, padahal udah sarapan nasi goreng. Pesan apa ya enaknya? 🤔🤔

    y udah,nnt kl udah ktmu ide mw pesen apa,tinggal teriak aj y

  • 3 Februari 2022

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mana kopina 😁

    adaa ne dek

    i.ibb.co/0st3VPL/images-10.jpg

  • ARIO598

    3 Februari 2022

    BAYU715 tulis:

    Pagi2 udah kayak pasar dikedai

    #nyimakaja

    Jangan lupa prokes di kerumunan serta vaksin booster bagi yg sdh dpt cert ke 3

  • ECHY268

    3 Februari 2022

    😅😅😅

    Nah, tergantung perspektif lagi nihhh...

    wkwkwkwkkk.....(kidding yo..)  

    Aku kl lihat gb dede bayi.... pastinya ku tersenyum dan gemeshhhh aja seh.😘🤗

    Di youtube ku suka lihat video bayi2 yg lutcu...lutcu lho mas... mereka itu terapi yg sgt baik buat kesehatan..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Untuuuuung yg dilihat gb teh,,coba kl yg dilihat gb dede bayi.hmm..bisa runyam itu

  • ECHY268

    3 Februari 2022

    Senang lihat doggosnya...

    They are so cuties & adorables..

    You're so lucky bro.... 🙂

    DANNY971 tulis:

    Salken Para Wanita Penyuka Kopi....

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Bumbune apa pa rete 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Masak ampun

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Boosternya belum dapet boleh ikut nggak 🤔

    ARIO598 tulis:

    Jangan lupa prokes di kerumunan serta vaksin booster bagi yg sdh dpt cert ke 3

  • CHRISTINE332

    3 Februari 2022

    Bumbu kerinduan bosskiu😂

    BAYU715 tulis:

    Bumbune apa pa rete 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Masak ampun

  • ITA262

    3 Februari 2022

    Blm 6 bln aq....Krn vaksin 1 & 2 astrazenecca jd belom booster neeh

    ARIO598 tulis:

    Jangan lupa prokes di kerumunan serta vaksin booster bagi yg sdh dpt cert ke 3

  • ITA262

    3 Februari 2022

    Mbak Fenny....aq baru kelar maksi cuaca panas terik hhhmmm enak X makan rujak buah 😁🙏

  • CHRISTINE332

    3 Februari 2022

    Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu  A598? 😍

    ARIO598 tulis:

    Jangan lupa prokes di kerumunan serta vaksin booster bagi yg sdh dpt cert ke 3

  • ITA262

    3 Februari 2022

    Uhuuuuy 😁

    CHRISTINE332 tulis:

    Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu  A598? 😍

    ARIO598 tulis:

    Jangan lupa prokes di kerumunan serta vaksin booster bagi yg sdh dpt cert ke 3

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Ini lg kangen ama yg di ono kayaknya 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    Bumbu kerinduan bosskiu😂

    BAYU715 tulis:

    Bumbune apa pa rete 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Masak ampun

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Vaksin boosterku itu dia 😘

    ARIO598 tulis:

    Jangan lupa prokes di kerumunan serta vaksin booster bagi yg sdh dpt cert ke 3

  • 3 Februari 2022

    ITA262 tulis:

    Mbak Fenny....aq baru kelar maksi cuaca panas terik hhhmmm enak X makan rujak buah 😁🙏

    segeeer ne mbak hehehe,asal jumlah cabeny jgn kbnyakan aj biar gk mules😁😁✌️✌️

    [L

    i.ibb.co/VmJsb00/images-21.jpg

65876 – 65900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2635  2636  2637 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan