Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

66226 – 66250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2649  2650  2651 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Februari 2022

    Selama kedai masih dibuka, oleng terus Kapten 😆

    BAYU715 tulis:

    Entah esok atau lusa oleng lg nggak ya pak bup 😁

    SIANTURI086 tulis:

    Sepertinya malam ini aman pak Lurrrr 👍

  • LINA843

    3 Februari 2022

    Aku kan punya kuncinya 🔑

    ESRI636 tulis:

    Bubar bubar, jangan sampe ke kunci di kedai

  • 3 Februari 2022

    Datangnya selalu berdampingan dengan nona Batam. Hahahaha ✌🤣👍🙏

    BAYU715 tulis:

    Pol PP datang 🏃🏃🏃🏃🏃

    ESRI636 tulis:

    Bubar bubar, jangan sampe ke kunci di kedai

  • BAYU715

    3 Februari 2022

    Dilarang waras ya pak bup 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Selama kedai masih dibuka, oleng terus Kapten 😆

  • 3 Februari 2022

    Dilarang keras pak Lurrr. 🤣

    BAYU715 tulis:

    Dilarang waras ya pak bup 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Selama kedai masih dibuka, oleng terus Kapten 😆

  • 4 Februari 2022

    Kunci apa nih ka?

    LINA843 tulis:

    Aku kan punya kuncinya 🔑

  • BAYU715

    4 Februari 2022

    Giginya udah gak kuat ya pak bup 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Dilarang keras pak Lurrr. 🤣

  • 4 Februari 2022

    Gak kuat nahan yg dingin2 pak Lurrr, langsung linu. 😆

    BAYU715 tulis:

    Giginya udah gak kuat ya pak bup 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Dilarang keras pak Lurrr. 🤣

  • LINA843

    4 Februari 2022

    🔑❤

    ESRI636 tulis:

    Kunci apa nih ka?

  • BAYU715

    4 Februari 2022

    Coba masukin gigi 1 pasti kuat nanjak 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Gak kuat nahan yg dingin2 pak Lurrr, langsung linu. 😆

  • CHRISTIAN983

    4 Februari 2022

    Coba giginya direndahkan.ora ngono..maksudku.. oper ke gigi rendah..moga2 kuat

    BAYU715 tulis:

    Giginya udah gak kuat ya pak bup 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Dilarang keras pak Lurrr. 🤣

  • CHRISTIAN983

    4 Februari 2022

    Siapa Linu...???

    SIANTURI086 tulis:

    Gak kuat nahan yg dingin2 pak Lurrr, langsung linu. 😆

  • BAYU715

    4 Februari 2022

    Lha malah mringis 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba giginya direndahkan.ora ngono..maksudku.. oper ke gigi rendah..moga2 kuat

  • CHRISTIAN983

    4 Februari 2022

    Lha sama2 angkatan gigi rendah..yo ketabrakan lurr😁

    BAYU715 tulis:

    Lha malah mringis 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba giginya direndahkan.ora ngono..maksudku.. oper ke gigi rendah..moga2 kuat

  • 4 Februari 2022

    Motore matic pak Lurrr, gak pake gigi kayak anak bayi. 🤭

    BAYU715 tulis:

    Coba masukin gigi 1 pasti kuat nanjak 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Gak kuat nahan yg dingin2 pak Lurrr, langsung linu. 😆

  • 4 Februari 2022

    Awake pegel linu pak RT 😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Siapa Linu...???

  • 4 Februari 2022

    Panggil ambulance.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha sama2 angkatan gigi rendah..yo ketabrakan lurr😁

  • BAYU715

    4 Februari 2022

    Bisa kali ya distang pake perut, kan matic 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Motore matic pak Lurrr, gak pake gigi kayak anak bayi. 🤭

  • BAYU715

    4 Februari 2022

    Bukan angkatan bersenjata tho 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha sama2 angkatan gigi rendah..yo ketabrakan lurr😁

  • LINA843

    4 Februari 2022

    Ambulance datang 🚑

    SIANTURI086 tulis:

    Panggil ambulance.

  • LINA843

    4 Februari 2022

    My twin 👭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Siapa Linu...???

  • 4 Februari 2022

    Olengggg 🤦‍♂️🤣

    LINA843 tulis:

    My twin 👭

  • 4 Februari 2022

    Aku sixpage pak Lurrr 🤭

    BAYU715 tulis:

    Bisa kali ya distang pake perut, kan matic 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Motore matic pak Lurrr, gak pake gigi kayak anak bayi. 🤭

  • 4 Februari 2022

    Pagi2 mau sarapan malah gak ada orang. 😂🤣

  • 4 Februari 2022

    Selamat pagi mendung dan hujan

66226 – 66250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2649  2650  2651 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan