Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

66576 – 66600 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2663  2664  2665 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Asal gak nyolong bojone tonggo wae mas lurrr 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sip..bs buat bahan besok,,ta colong maning son😁

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    Palagi ditambah lani..jahelani😁

    WIATMO400 tulis:

    Jahe juga pas di musim hujan

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    No no no no..ini tdk boleh...ketauan😳

    BAYU715 tulis:

    Asal gak nyolong bojone tonggo wae mas lurrr 🙊

    5 Februari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Buntutannya kok mencurigaken ya parete 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    No no no no..ini tdk boleh...ketauan😳

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    Ada apa dg buntut,, kopat-kapit kah ?

    BAYU715 tulis:

    Buntutannya kok mencurigaken ya parete 🤔

  • 5 Februari 2022

    Yah teh manis hangat ku pasti udah dingin karena saya tinggalin tadi

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    🐊 buntut eh buntung

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ada apa dg buntut,, kopat-kapit kah ?

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    Mangkanya,,jd laki2 itu yg fokus..jgn krn ada yg lbh manis,,maka teh yg lama dianggurin..rasanya kek gimana itu teh dianggurin

    ESRI636 tulis:

    Yah teh manis hangat ku pasti udah dingin karena saya tinggalin tadi

  • ITA262

    5 Februari 2022

    Wkwkwkwk sebagai pak RT yang baik semua warga kedai harus di perhatikan 💪💪

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh iyakah,,maapkan. Yowis..kl begitu mulai skrg aku akan...lbh sering memperhatikan dirimu dik☺

    Gombal kamu mas...

    Tp suka kan

    Ho oh😁✌

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Aq anggurnya aja parete gak usah campur teh, gak enak 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mangkanya,,jd laki2 itu yg fokus..jgn krn ada yg lbh manis,,maka teh yg lama dianggurin..rasanya kek gimana itu teh dianggurin

  • ITA262

    5 Februari 2022

    Skalian lah kasih es batu....

    Terlanjur udah.....bro Esri.

    ESRI636 tulis:

    Yah teh manis hangat ku pasti udah dingin karena saya tinggalin tadi

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Klo gak pake es jd ri doank, nusuk ditenggorokan 😁✌️

    ITA262 tulis:

    Skalian lah kasih es batu....

    Terlanjur udah.....bro Esri.

    ESRI636 tulis:

    Yah teh manis hangat ku pasti udah dingin karena saya tinggalin tadi

  • ITA262

    5 Februari 2022

    pak Lur....klo ri jangan dikasih du di depannya. Klo ketusuk sakit.

    BAYU715 tulis:

    Klo gak pake es jd ri doank, nusuk ditenggorokan 😁✌️

    ITA262 tulis:

    Skalian lah kasih es batu....

    Terlanjur udah.....bro Esri.

    ESRI636 tulis:

    Yah teh manis hangat ku pasti udah dingin karena saya tinggalin tadi

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Biar enak tengahnya kasih n, du nya taruh dibelakang 😁

    ITA262 tulis:

    pak Lur....klo ri jangan dikasih du di depannya. Klo ketusuk sakit.

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    Kalo tertusuk duri mungkin masih dapat kutahan,, tapi ini sakit lebih sakit kecewa karena cinta..

    (klip menyusul,,jaringan lemot)

    ITA262 tulis:

    pak Lur....klo ri jangan dikasih du di depannya. Klo ketusuk sakit.

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Punyaqu baterai yg low pa rete 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kalo tertusuk duri mungkin masih dapat kutahan,, tapi ini sakit lebih sakit kecewa karena cinta..

    (klip menyusul,,jaringan lemot)

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    How low can you go ?

    BAYU715 tulis:

    Punyaqu baterai yg low pa rete 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kalo tertusuk duri mungkin masih dapat kutahan,, tapi ini sakit lebih sakit kecewa karena cinta..

    (klip menyusul,,jaringan lemot)

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Tak nyari kang setrum dulu di kali 👌

    Jangan tanya kali berapa🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    How low can you go ?

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    Bukan begitu bos..ini bukaaaaannn basa basi.#iklan

    BAYU715 tulis:

    Tak nyari kang setrum dulu di kali 👌

    Jangan tanya kali berapa🙊

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Jadi begini to, asyiknya rame rame

    Iklan maning son

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan begitu bos..ini bukaaaaannn basa basi.#iklan

  • ITA262

    5 Februari 2022

    Nah....musang king 😁 montong

    BAYU715 tulis:

    Biar enak tengahnya kasih n, du nya taruh dibelakang 😁

    ITA262 tulis:

    pak Lur....klo ri jangan dikasih du di depannya. Klo ketusuk sakit.

  • CHRISTIAN983

    5 Februari 2022

    Lbh montong mana..durian opo duren

    ITA262 tulis:

    Nah....musang king 😁 montong

    5 Februari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • ITA262

    5 Februari 2022

    Ya Elah 😂🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kalo tertusuk duri mungkin masih dapat kutahan,, tapi ini sakit lebih sakit kecewa karena cinta..

    (klip menyusul,,jaringan lemot)

  • BAYU715

    5 Februari 2022

    Bedane durian sama duren apa 🤔

    Jangan bilang tulisane beda 🙈

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lbh montong mana..durian opo duren

  • ITA262

    5 Februari 2022

    Adu jargon iklan ya 🤣🤣🤣

    BAYU715 tulis:

    Jadi begini to, asyiknya rame rame

    Iklan maning son

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan begitu bos..ini bukaaaaannn basa basi.#iklan

66576 – 66600 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2663  2664  2665 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan