Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

67026 – 67050 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2681  2682  2683 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Dibubuti ora mas bulunya,,carane gimana..

    BAYU715 tulis:

    Nanti malem dimasak ya, udah waktunya dipotong itu 😁

  • ITA262

    8 Februari 2022

    Klo suara buaya gimana mbak Fenny ?

    🤔 Sekali2 mikir dulu 🤣

    FENNY899 tulis:

    petok petok petooooooook

    i.ibb.co/drhR9Zc/images-10.jpg

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Tuh para buaya ditanyain tuh..

    ITA262 tulis:

    Klo suara buaya gimana mbak Fenny ?

    🤔 Sekali2 mikir dulu 🤣

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Termasuk yg buntung nggak 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tuh para buaya ditanyain tuh..

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Pake pinset cabuti satu2 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dibubuti ora mas bulunya,,carane gimana..

  • 8 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tuh para buaya ditanyain tuh..

    buaya nya baru pd tidur, masih siang, tar nek malam baru pd keluar

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Kejam kamu mas,,sadis...tis

    BAYU715 tulis:

    Pake pinset cabuti satu2 🙊

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Untunglah aku ngga biasa tidur siang.artinya aku bukan satu dr kawanan itu..

    EZTY822 tulis:

    buaya nya baru pd tidur, masih siang, tar nek malam baru pd keluar

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Lebih kejam mana, sama yg disembelih dulu, terus dimasukin ke air panas, baru dibubuti bulunya 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kejam kamu mas,,sadis...tis

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Gak jd tidur aq 🙊

    EZTY822 tulis:

    buaya nya baru pd tidur, masih siang, tar nek malam baru pd keluar

  • 8 Februari 2022

    BAYU715 tulis:

    Nanti malem dimasak ya, udah waktunya dipotong itu 😁

    dmasak ayam bumbu rujak tuh enak😋😋

  • 8 Februari 2022

    ITA262 tulis:

    Klo suara buaya gimana mbak Fenny ?

    🤔 Sekali2 mikir dulu 🤣

    yuk kita amati bareng bareng🤭🤭😁

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Lebih kejam ibukota

    BAYU715 tulis:

    Lebih kejam mana, sama yg disembelih dulu, terus dimasukin ke air panas, baru dibubuti bulunya 🤔

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Aku ikut ya,,aku dah bw kuaci bunga matahari nih..

    FENNY899 tulis:

    yuk kita amati bareng bareng🤭🤭😁

  • ARIO598

    8 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku ikut ya,,aku dah bw kuaci bunga matahari nih..

    Ini  buaya makan kuaci sembati mengamati calon mangsa

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    pssttt..iki taktik

    ARIO598 tulis:

    Ini  buaya makan kuaci sembati mengamati calon mangsa

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Mau 😁

    Sekalian nasi sama teh panasnya

    FENNY899 tulis:

    dmasak ayam bumbu rujak tuh enak😋😋

  • ARIO598

    8 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    pssttt..iki taktik

    Buaya berbulu domba

  • CHRISTIAN983

    8 Februari 2022

    Malaikat juga tahu..

    ARIO598 tulis:

    Buaya berbulu domba

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Ibu tiri sama ibu negara diajak nggak

    #arisanibuibu

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lebih kejam ibukota

  • ARIO598

    8 Februari 2022

    BAYU715 tulis:

    Ibu tiri sama ibu negara diajak nggak

    #arisanibuibu

    Ibu tiri skrg istilah nya sdh menjadi ibu sambung

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    buaya makan kuaci, biaya masih dikaji terperinci 😁

    ARIO598 tulis:

    Ini  buaya makan kuaci sembati mengamati calon mangsa

  • ARIO598

    8 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Malaikat juga tahu..

  • BAYU715

    8 Februari 2022

    Sambung kemana 🤔

    ARIO598 tulis:

    Ibu tiri skrg istilah nya sdh menjadi ibu sambung

  • 8 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Malaikat juga tahu..

    mas aq kepencet ngintip profilmu, ojo dibeberke ning forum yo 😌✌🏻

67026 – 67050 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2681  2682  2683 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan