Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

67801 – 67825 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2712  2713  2714 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    13 Februari 2022

    Selamat siang hr minggu..

    13 Februari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Hadir ☝️ dengan pertanyaan kenapa blm terima gaji, padahal udah dibagikan tgl muda gajinya 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    Mbak Fen, 🐷panggang dong, daun singkong tumbuk enak ni, nasinya 2 porsi, tapi bayarnya nunggu pak ReTe atau pak lurah boleh ga?😂✌

    Gaji sekretarisnya belum dibayar soalnya

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Selamat minggu siang meskipun tanpa matahari 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat siang hr minggu..

  • JESICA458

    13 Februari 2022

    ITA262 tulis:

    Klo begitu jangan melakukan apa2

    🤣🤣🤣

    JESICA458 tulis:

    Apapun yang dilakuin selalu salah 🤭

    Jalan terbaik yang aman, mbak ya 🤭

  • CHRISTINE332

    13 Februari 2022

    Bagi amplop kosong soalnya pak ReTe C983🤪

    BAYU715 tulis:

    Hadir ☝️ dengan pertanyaan kenapa blm terima gaji, padahal udah dibagikan tgl muda gajinya 🤔

  • 13 Februari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Mbak Fen, 🐷panggang dong, daun singkong tumbuk enak ni, nasinya 2 porsi, tapi bayarnya nunggu pak ReTe atau pak lurah boleh ga?😂✌

    Gaji sekretarisnya belum dibayar soalnya

    i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg

    i.ibb.co/jMwMrM1/images-27.jpg

    i.ibb.co/5T8rF0j/images-29.jpg

    Hehehe boleh dek,santai aj hehehe😁😁

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Pa rete gak bener ini, nanti diambil dompetnya aja, pasti kosong juga dompetnya 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    Bagi amplop kosong soalnya pak ReTe C983🤪

    BAYU715 tulis:

    Hadir ☝️ dengan pertanyaan kenapa blm terima gaji, padahal udah dibagikan tgl muda gajinya 🤔

  • ESRI636

    13 Februari 2022

    Barusan makan ini nih sama teman gereja

    FENNY899 tulis: i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg i.ibb.co/jMwMrM1/images-27.jpg

    i.ibb.co/5T8rF0j/images-29.jpg Hehehe boleh dek,santai aj hehehe😁😁

  • ESRI636

    13 Februari 2022

    Kaya hati pak rete yang kosong 🤭

    BAYU715 tulis:

    Pa rete gak bener ini, nanti diambil dompetnya aja, pasti kosong juga dompetnya 🤔

  • CHRISTINE332

    13 Februari 2022

    Wehhh gagal diet ni, asli ngiler beneran, sumpah

    Pengen ke tkp dong.

    Mbak Fen, matursuwon yoo✨😋

    FENNY899 tulis:

    i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg

    i.ibb.co/jMwMrM1/images-27.jpg

    i.ibb.co/5T8rF0j/images-29.jpg

    Hehehe boleh dek,santai aj hehehe😁😁

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Nasinya 2 emang habis ya 🤔

    FENNY899 tulis:

    i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg

    i.ibb.co/jMwMrM1/images-27.jpg i.ibb.co/5T8rF0j/images-29.jpg Hehehe boleh dek,santai aj hehehe😁😁

  • ESRI636

    13 Februari 2022

    Terbang langsung kesini de

    CHRISTINE332 tulis:

    Wehhh gagal diet ni, asli ngiler beneran, sumpah

    Pengen ke tkp dong.

    Mbak Fen, matursuwon yoo✨😋

    FENNY899 tulis: i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg

    i.ibb.co/jMwMrM1/images-27.jpgi.ibb.co/5T8rF0j/images-29.jpg Hehehe boleh dek,santai aj hehehe😁😁

    13 Februari 2022 diubah oleh ESRI636

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Mending klo kosong, klo gak punya hati piye 🤔🤣✌️

    ESRI636 tulis:

    Kaya hati pak rete yang kosong 🤭

  • CHRISTIAN983

    13 Februari 2022

    Mengendurken diri jalan terbaik bagiku.iki lague

    JESICA458 tulis:

    Jalan terbaik yang aman, mbak ya 🤭

  • 13 Februari 2022

    ESRI636 tulis:

    Barusan makan ini nih sama teman gereja

    persis donk dek menuny

  • CHRISTIAN983

    13 Februari 2022

    Sengaja,krn itu caraku utk bisa sll bertemu dg mu, krn sesungguhnya aku masih.....

    CHRISTINE332 tulis:

    Bagi amplop kosong soalnya pak ReTe C983🤪

  • 13 Februari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Wehhh gagal diet ni, asli ngiler beneran, sumpah

    Pengen ke tkp dong.

    Mbak Fen, matursuwon yoo✨😋

    sami sami dek😁

  • CHRISTIAN983

    13 Februari 2022

    Wah..ancaman iki

    FENNY899 tulis:

    i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg

  • 13 Februari 2022

    BAYU715 tulis:

    Nasinya 2 emang habis ya 🤔

    wah kurang tau y,saya hanya menjalankan tugas😁

  • 13 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah..ancaman iki

    ancaman apa pak rete?

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Itu 🐷 panggang bukan terancam 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah..ancaman iki

    FENNY899 tulis: i.ibb.co/tKLj3yw/images-26.jpg

  • BAYU715

    13 Februari 2022

    Mungkin sekretaris rete dalam masa pertumbuhan dan perbaikan gizi 🙊

    FENNY899 tulis:

    wah kurang tau y,saya hanya menjalankan tugas😁

  • CHRISTIAN983

    13 Februari 2022

    Terancam kih sami dg urap..

    i0.wp.com/resepkoki.id/wp-content/uploads/2017/02/Resep-Trancam.jpg

    BAYU715 tulis:

    Itu 🐷 panggang bukan terancam 🤔

  • ESRI636

    13 Februari 2022

    Persis banget ka

    FENNY899 tulis:

    persis donk dek menuny

  • ESRI636

    13 Februari 2022

    Masih apa hayo?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sengaja,krn itu caraku utk bisa sll bertemu dg mu, krn sesungguhnya aku masih.....

67801 – 67825 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2712  2713  2714 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan