Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

69976 – 70000 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2799  2800  2801 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • WULWUL079

    13 Maret 2022

    Yg dipesen ngga ada aku pulang wae lah

  • 13 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    Permisi... Numpang Tanya kantor polisi jam segini Masih buka ga ya? Mau lapor org ilang nih 🙄

    - yg bales Komen aq Tanya ya .. siapa yg hilang ... Catet!

    sapa sapa sapa 🤭

  • WULWUL079

    13 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    Permisi... Numpang Tanya kantor polisi jam segini Masih buka ga ya? Mau lapor org ilang nih 🙄

    - yg bales Komen aq Tanya ya .. siapa yg hilang ... Catet!

    Siapa yg hilang?

  • INNE351

    13 Maret 2022

    EZTY822 tulis:

    sapa sapa sapa 🤭

    Member JK dng username FJR882 😂✌️

    13 Maret 2022 diubah oleh INNE351

  • INNE351

    13 Maret 2022

    WULWUL079 tulis:

    Siapa yg hilang?

    JKers dng username FJR882 😂😂✌️✌️

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Nyari kog yg ga ada,sementara aku..yg jelas2 menunggu..tak pernah kau anggap ada..dik🤭

    EZTY822 tulis:

    yowes klip e wedang sere ono ra 😌

  • 13 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    Member JK dng user name FJR882 😂✌️

    oh kangen ma Fajar to 🤭

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Cie cie..aku pny no kontaknya.apa mau dihubungken gimana

    INNE351 tulis:

    JKers dng username FJR882 😂😂✌️✌️

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Pesen opo toh.jgn kata baileys..lha wong arak bali aja aku cuma mampu bli ngecer🤭

    WULWUL079 tulis:

    Yg dipesen ngga ada aku pulang wae lah

  • WULWUL079

    13 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    JKers dng username FJR882 😂😂✌️✌️

    Iya ga pernah keliatan lg ya

  • INNE351

    13 Maret 2022

    Lah iya ilang kann biasanya nongol di forum ini sdh lebih dari 2 x 24 jam memenuhi syarat lapor org ilang tuh ✌️

  • WULWUL079

    13 Maret 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pesen opo toh.jgn kata baileys..lha wong arak bali aja aku cuma mampu bli ngecer🤭

    Beli di pertamini ya 😂

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Lapor k polisi bagian orang galau

    INNE351 tulis:

    Lah iya ilang kann biasanya nongol di forum ini sdh lebih dari 2 x 24 jam memenuhi syarat lapor org ilang tuh ✌️

  • 13 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    Lah iya ilang kann biasanya nongol di forum ini sdh lebih dari 2 x 24 jam memenuhi syarat lapor org ilang tuh ✌️

    ketemu mbak... Klo di Jogja mas Fajar e 🤭

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Pasti pas kl dimulai dr nul

    WULWUL079 tulis:

    Beli di pertamini ya 😂

  • INNE351

    13 Maret 2022

    WULWUL079 tulis:

    Iya ga pernah keliatan lg ya

    Nahhh bener kan..

    Jgn jgn lgi nyari Baileys campur Arak Bali nih 😂✌️

  • 13 Maret 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nyari kog yg ga ada,sementara aku..yg jelas2 menunggu..tak pernah kau anggap ada..dik🤭

    yo ada to, gede ne sakmene og jelas ketok og🤭

  • INNE351

    13 Maret 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lapor k polisi bagian orang galau

    Wadawww ada bagian pelayanan baru 😂

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Eaalaahhh..neng kene ketok..neng sana yo ketok. mangkane mimik oplosan jahe,serai,lemon..ben langsing😁✌

    EZTY822 tulis:

    yo ada to, gede ne sakmene og jelas ketok og🤭

  • INNE351

    13 Maret 2022

    EZTY822 tulis:

    ketemu mbak... Klo di Jogja mas Fajar e 🤭

    Oh baeklahhh 😁 batal lapor polisi bagian org galau 👍👍😂

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Itu kantor bukanya hny di malam minggu.krn itu malam paling galau bagi para jomblo sejati🤣

    INNE351 tulis:

    Wadawww ada bagian pelayanan baru 😂

    13 Maret 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 13 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    Oh baeklahhh 😁 batal lapor polisi bagian org galau 👍👍😂

    percepat ke Jogja nya klo gt, tar kita main kartu sambil wedangan, aq bawa areng wes, sik kalah di colek areng🤭

    Apalagi ada bola, wah tambah nonbar iki

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Nobar derby milan.saat baresi vs bergomi

    EZTY822 tulis:

    percepat ke Jogja nya klo gt, tar kita main kartu sambil wedangan, aq bawa areng wes, sik kalah di colek areng🤭

    Apalagi ada bola, wah tambah nonbar iki

    13 Maret 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • ISMU915

    13 Maret 2022

    Sengsaramu bukan sengsaraku sakitmu bukan sakitku, tangismu jg bukan tangisku meski kita jd psg kita memikul beban masing² wkwk🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣😁 salahkah?!

    Lama² kok spt ada uang abang disyg g ada ya didepak wee kejem ..kek kontrakan sj sampai habis uangmu 🤦🏼‍♂️😁

    13 Maret 2022 diubah oleh ISMU915

  • CHRISTIAN983

    13 Maret 2022

    Disitu sy merasa,punya pacar tp kog lbh kejam drpd ibukota

    ISMU915 tulis:

    Sengsaramu bukan sengsaraku sakitmu bukan sakitku, tangismu jg bukan tangisku meski kita jd psg kita memikul beban masing² wkwk🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣😁 salahkah?!

    Lama² kok spt ada uang abang disyg g ada ya didepak wee kejem

    13 Maret 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

69976 – 70000 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2799  2800  2801 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan