Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

70626 – 70650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2825  2826  2827 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • WULWUL079

    20 Maret 2022

    FAJAR882 tulis:

    Udahlah.. mendingan percaya aja. Gak usah dibuktikan. 😂 Pualing maknyus itu, ibuk saya kalo bikin.

    Btw, di Jogja banyak kok warung jual, meskipun gak seenak masakan ibuk saya.. 😁hehehe

    Pokoke ttp mampir numpang makan 😂maksa

  • WULWUL079

    20 Maret 2022

    FAJAR882 tulis:

    Mendingan mancing lele aja Mpok.. Ntar dibikin manggut, eh mangut 😁

    Airnya keruh ga mas? 😄

  • FAJAR882

    20 Maret 2022

    WULWUL079 tulis:

    Berangkatttt🚴🚴

    WULWUL079 tulis:

    Yah udah siih gantiii 🐫🐫

    Nah, ini menarik nih.. 🚴 (sepeda) + 🐫 (onta) = jadinya kyk gini nih..

    kebudayaan.kemdikbud.go.id/bpnbkepri/wp-content/uploads/sites/39/2019/12/Sepeda-Onthel-Banteng-1068x701.jpg

    Gambar tsb., kalo dalam bhs. Indonesia biasa disebut "sepeda kumbang" kan? Kalau dalam bhs. Jawa ada yg nyebut "sepeda onthel", tapi bbrpa tempat ada juga yg menyebutnya "sepedah unto" atau sepeda onta terjemahan langsungnya.. 😁

  • FAJAR882

    20 Maret 2022

    WULWUL079 tulis:

    Airnya keruh ga mas? 😄

    Keruh kalau di pemancingan. Kalau di sungai, biasanya lebih keruh lagi.

    Apalagi kalo udah jadi mangut, bisa lebih keruh lagi.. kuah-nya 😅

  • INNE351

    20 Maret 2022

    WULWUL079 tulis:

    Airnya keruh ga mas? 😄

    Masih ada ajaaa tuh mancing di aer keruhhh 😂

  • WULWUL079

    20 Maret 2022

    Manggut2 lagi deh  

    FAJAR882 tulis:

    Nah, ini menarik nih.. 🚴 (sepeda) + 🐫 (onta) = jadinya kyk gini nih.. kebudayaan.kemdikbud.go.id/bpn ... ng-1068x701.jpg Gambar tsb., kalo dalam bhs. Indonesia biasa disebut "sepeda kumbang" kan? Kalau dalam bhs. Jawa ada yg nyebut "sepeda onthel", tapi bbrpa tempat ada juga yg menyebutnya "sepedah unto" atau sepeda onta terjemahan langsungnya.. 😁

  • WULWUL079

    20 Maret 2022

    masih blm mudeng artinya bhahaha

    INNE351 tulis:

    Masih ada ajaaa tuh mancing di aer keruhhh 😂

  • INNE351

    21 Maret 2022

    Selamat pagi, semangatttt !

  • 21 Maret 2022

    Kring kring kring😁😁😁🚴🚴🚴🚴

  • 21 Maret 2022

    Goes2 kmna MBK fenny

  • 21 Maret 2022

    JULI606 tulis:

    Goes2 kmna MBK fenny

    gowesny keliling keliling komplek kak😁😁

  • ITA262

    21 Maret 2022

    Mantul mbak Fenny 👍👍

    FENNY899 tulis:

    gowesny keliling keliling komplek kak😁😁

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Saat siang2 hujan begini..bila kuingat masa yg lalu. hmm....

  • 21 Maret 2022

    ITA262 tulis:

    Mantul mbak Fenny 👍👍

    hehehe ayo kak ikut😁

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Lha aku ikut sopo..

    FENNY899 tulis:

    hehehe ayo kak ikut😁

  • 21 Maret 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha aku ikut sopo..

    jarwo😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • 21 Maret 2022

    Sore2 mkn mie ayam

    Efek hujan

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Kuat...

    FENNY899 tulis:

    jarwo😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Ayamnya dicampur ke mie nya engga ?

    JULI606 tulis:

    Sore2 mkn mie ayam

    Efek hujan

  • 21 Maret 2022

    Daging ayam nya yg dicampur mas😊

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Oh syukurlah kl itu daging ayam,aman berarti

    JULI606 tulis:

    Daging ayam nya yg dicampur mas😊

  • 21 Maret 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh syukurlah kl itu daging ayam,aman berarti

    [/q

    Daging  nya aman, trus yg mkn gmna mas😊

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Yangmakan semakin didepan,,yg lain makin ketinggalan..😁

    JULI606 tulis:

    Daging  nya aman, trus yg mkn gmna mas😊

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2022

    Sebuah lagu menjelang turu sore2..

  • INNE351

    21 Maret 2022

    Manteps nih lagunya 👍😍

    Oh can't you see you belongggg 🎤🎤

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sebuah lagu menjelang turu sore2..

70626 – 70650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2825  2826  2827 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan