Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

74551 – 74575 dari 74755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2982  2983  2984 ... 2991  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juni

    LENNA258 tulis:

    Amin amin ka... Jadi engga takut lg ini

    pinteeeer😊😊😊😊😘😘😘😘😘😘

    Gk boleh takut lg y😊😊

  • 9 Juni

    FENNY899 tulis:

    pinteeeer😊😊😊😊😘😘😘😘😘😘

    Gk boleh takut lg y😊😊

    Gx bs bohong sih... Klo takut masih ada sedikit 😂😂😂

  • 9 Juni

    INNE351

    ak dr td kalah trus deh main Uno😛😛😃😃😃

  • 9 Juni

    FENNY899 tulis:

    ak dr td kalah trus deh main Uno😛😛😃😃😃

    Besok lanjut lgi yak... 👏😉🐈💘

  • 9 Juni

    INNE351 tulis:

    Besok lanjut lgi yak... 👏😉🐈💘

    rebes  boss,eh boneka anabelleny titipin kakak aj y😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • 9 Juni

    FENNY899 tulis:

    rebes  boss,eh boneka anabelleny titipin kakak aj y😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

    Issshhh .. 💨💨💨💨💨

  • 10 Juni

    Selamat pagi.....kopi manis dong biar hidup ini terasa manis walau ada pahit2nya 🤭

  • 10 Juni

    WULWUL079 tulis:

    Selamat pagi.....kopi manis dong biar hidup ini terasa manis walau ada pahit2nya 🤭

    hihihi

    i.ibb.co/4tZMm8G/images.jpg

  • 10 Juni

    FENNY899 tulis:

    hihihi i.ibb.co/4tZMm8G/images.jpg

    Terima kasih neng manis...kopi tem ditemenin singkong goreng maknyosss deh

  • 10 Juni

    Ada kopi apa aja?

  • 10 Juni

    Dari kopi bisa belajar kalo yang pahit juga bisa di nikmati😀😀

    i.ibb.co/4tZMm8G/images.jpg

  • 10 Juni

    SIGIT985 tulis:

    Ada kopi apa aja?

    semua ad,kopi tubruk,kopi susu,kopi hitam,kopi jahe,dll😊

  • 10 Juni

    NAOMI252 tulis:

    Dari kopi bisa belajar kalo yang pahit juga bisa di nikmati😀😀 i.ibb.co/4tZMm8G/images.jpg

    Walau hitam, pahit tp harum 🤭dan ada manis2nya tergantung yg menikmati

  • 10 Juni

    tubrukkk neeehhh :-D  

    FENNY899 tulis:

    semua ad,kopi tubruk,kopi susu,kopi hitam,kopi jahe,dll😊

  • 10 Juni

    Titip lagu buat yg manis2 anyep 🤭😁

    rindu bayang2mu di batas senja 🥱

  • 10 Juni

    FENNY899 tulis:

    semua ad,kopi tubruk,kopi susu,kopi hitam,kopi jahe,dll😊

    Kopi...kiranku selalu padanya😅eaaaaa

  • 10 Juni

    KO PInang aqoh dengan ... klu sodara sepupu sih bilangnya dengan Bismilah 😜✌ klu .. ah sudahlah

    WULWUL079 tulis:

    Kopi...kiranku selalu padanya😅eaaaaa

  • 10 Juni

    INNE351 tulis:

    KO PInang aqoh dengan ... klu sodara sepupu sih bilangnya dengan Bismilah 😜✌ klu .. ah sudahlah

    Jd iri sm pohon pinang 😅oh cuhan colong...jgn kopi..sahkan aku dengannya

  • 10 Juni

    KOPI lih dia atau ..

    KOPIkir guampang uhhhh.. :-Z8-)🤟

    WULWUL079 tulis:

    Jd iri sm pohon pinang 😅oh cuhan colong...jgn kopi..sahkan aku dengannya

    10 Juni diubah oleh INNE351

  • 10 Juni

    INNE351 tulis:

    tubrukkk neeehhh :-D  

    ciiiiiiiittttttt🚴🚴🚴🚴🚴🚴🚴🚴💃💃💃🤣

  • 10 Juni

    WULWUL079 tulis:

    Kopi...kiranku selalu padanya😅eaaaaa

    eaaaaa pluuuuuuung🤣🤣🤣✌️

  • 10 Juni

    uhuyyyyyyyy:-Dprikitiwwww

    WULWUL079 tulis:

    Kopi...kiranku selalu padanya😅eaaaaa

  • 10 Juni

    Mau pesen kopi bisa????

    Kopi dari berbagai daerah ya, biar kopdarnya bs keliling Indonesia 😬 🤪, sapa tau aja ada kopi prank 😬😬😬😬

  • 10 Juni

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mau pesen kopi bisa????

    Kopi dari berbagai daerah ya, biar kopdarnya bs keliling Indonesia 😬 🤪, sapa tau aja ada kopi prank 😬😬😬😬

    Ok dianter pake baling² bambu ya Kopi pranknya 😎😛

    i.ibb.co/CVQbrYX/Kopi.jpg

    10 Juni diubah oleh INNE351

  • 10 Juni

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mau pesen kopi bisa????

    Kopi dari berbagai daerah ya, biar kopdarnya bs keliling Indonesia 😬 🤪, sapa tau aja ada kopi prank 😬😬😬😬

    wah berhubung ak bukan penggemar kopi jd gk afal semua jenis kopi daerah✌️✌️

    i.ibb.co/8Y0dgQQ/images-2.jpg

    Es kopi alpukat aj y 😁✌️

74551 – 74575 dari 74755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2982  2983  2984 ... 2991  Selanjutnya Kirim tanggapan