Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

74626 – 74650 dari 74755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2985  2986  2987 ... 2991  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Juni

    VANA237 tulis:

    FENNY899 tulis:

    udah hampir 4 hr sepi kak🤣🤣🤣

    Waduhhh... Gak ada omzet nih 🤔🤣🤣

    begitulah kakak ku,bukan cma omzet yg turun,tp jg canda rawa udah lenyap d ruangan ini kak😃✌️

  • 17 Juni

    Ho oh ya fennn.. Sedih deh jadinya 😪😪

    FENNY899 tulis:

    begitulah kakak ku,bukan cma omzet yg turun,tp jg canda rawa udah lenyap d ruangan ini kak😃✌️

  • 17 Juni

    Mbak Fenny.....

  • 17 Juni

    VANA237 tulis:

    Ho oh ya fennn.. Sedih deh jadinya 😪😪

    temenin ak dong kak😘😘😘

  • 17 Juni

    ELISA652 tulis:

    Mbak Fenny.....

    Hallo kakak,mw pesen😃

  • 17 Juni

    Selamat malam mbak Fen, apa kabar ?

    Warung masih buka kah ?

    Tetiba pengen singkong rebus sama teh tubruk manis nih..

    Semoga masih tersedia ya..

    Terima kasih

  • 17 Juni

    AUGUSTINA449 tulis:

    Selamat malam mbak Fen, apa kabar ?

    Warung masih buka kah ?

    Tetiba pengen singkong rebus sama teh tubruk manis nih..

    Semoga masih tersedia ya..

    Terima kasih

    hallow kakak ku,kangeeeeeeen,lama gk k kedai😘😘😘😘😘😘😁

    Kabarku baik kak

    Tenang kak,kedainy buka kok

    i.ibb.co/T8jk0fd/images-9.jpg

    i.ibb.co/R0DwNQ2/images-11.jpg

  • 17 Juni

    Waaaahhhh... mantab mbak Fen...

    Makasih suguhannya... wueennuuukkk tenan..

    Iya nih... udah lama ya....

    Maklum... kuota terbatas... 🙈

    Kangen juga sama mbak Fenny...

    Makanya pas nongol.. langsung ngerepotin yg punya kedai... biar gak lupa..

    Salam sehat dan tetap semangat ya..

    Semoga kedainya tetap ramai...

    Muacchhh... muaccchhhh... 😙😙😙😙

    FENNY899 tulis:

    hallow kakak ku,kangeeeeeeen,lama gk k kedai😘😘😘😘😘😘😁

    Kabarku baik kak

    Tenang kak,kedainy buka kok i.ibb.co/T8jk0fd/images-9.jpg i.ibb.co/R0DwNQ2/images-11.jpg

  • 18 Juni

    img1.picmix.com/output/pic/normal/0/2/7/5/9405720_106b2.gif

    Teh anget tawar + klepon dong dek Fen 😉

  • 18 Juni

    Pagi fenny.. salam kenal aku julia.. itu kedainya dimana, brgkali pas lewat bisa mampir.. pagi inne..pagi semua,, salam kenal dr aku ya..

  • 18 Juni

    ULI503 tulis:

    Pagi fenny.. salam kenal aku julia.. itu kedainya dimana, brgkali pas lewat bisa mampir.. pagi inne..pagi semua,, salam kenal dr aku ya..

    Hallo kakak,salam kenal jg y kak😁😁😁😁😘😘😘😘

    Hehehehe kedai ini gk ada d mana mana,cma ad d forum JK,kedai ini kakak admin JK yg bikin😊😊

  • 18 Juni

    INNE351 tulis: img1.picmix.com/output/pic/nor ... 05720_106b2.gif Teh anget tawar + klepon dong dek Fen 😉

    siap boooooooosssssss

    i.ibb.co/k5BJ2Fv/541cfbc4610c7d5d61179eaa5e3d918a.gif

    Ini boss👇😊

    i.ibb.co/BjJfvrS/images.jpg

    i.ibb.co/TkQ98kY/images-2.jpg

    18 Juni diubah oleh FENNY899

  • 18 Juni

    Hai dek boss Kedai ..Hai Ulii 👌

    Tirimikici dek Fen 👏👍

    FENNY899 tulis:

    i.ibb.co/k5BJ2Fv/541cfbc4610c7d5d61179eaa5e3d918a.gif

    18 Juni diubah oleh INNE351

  • 18 Juni

    Permisi kak

    Ada mie soup dan minuman cap badak kah ☺

  • 18 Juni

    LISBETH921 tulis:

    Permisi kak

    Ada mie soup dan minuman cap badak kah ☺

    adaaaaaa🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/w6VDGt8/images-9.jpg

    i.ibb.co/YQkNwLd/images-11.jpg

  • 18 Juni

    Makasih kakak 🥰🙏🏿

    FENNY899 tulis:

    adaaaaaa🤣🤣🤣🤣 i.ibb.co/w6VDGt8/images-9.jpg i.ibb.co/YQkNwLd/images-11.jpg

  • 18 Juni

    INNE351 tulis:

    Hai dek boss Kedai ..Hai Ulii 👌

    Tirimikici dek Fen 👏👍

    cimi cimi kik😁

  • 18 Juni

    LISBETH921 tulis:

    Makasih kakak 🥰🙏🏿

    sama sama kakak ku😁

  • 19 Juni

    Ya ampun Fenny.. berarti aku terlalu serius menanggapi ya.. maklum anggota baru..

    Inne ini loh, g ksh kode, jd malu aku nne..😄

  • 19 Juni

    ULI503 tulis:

    Ya ampun Fenny.. berarti aku terlalu serius menanggapi ya.. maklum anggota baru..

    Inne ini loh, g ksh kode, jd malu aku nne..😄

    hehehehehe gpp lg kak,santai aj😃😃😃😃

    Dlu ak jg pemalu bgt pas pertama gabung d forum hehehe😃😃😃🤣🤣

  • 19 Juni

    Klo sekarang ? Pasti sdh gk pemalu lagi kan mbak Fenny .....😃😃😃

    FENNY899 tulis:

    hehehehehe gpp lg kak,santai aj😃😃😃😃

    Dlu ak jg pemalu bgt pas pertama gabung d forum hehehe😃😃😃🤣🤣

  • 19 Juni

    Fen masih buka a,,kalo ada bakmie aku mau pesen ya seporsi sekalian jeruk panasnya ya,,,makasi Fen😊🙏🏻

  • 19 Juni

    Happy Sunday all 🙏

    Mbak Fenny boleh order

    Birthday cake yg besar buat dimakan bersama pelanggan kedai 🙏 maturnuwun

  • 19 Juni

    TRI576 tulis:

    Fen masih buka a,,kalo ada bakmie aku mau pesen ya seporsi sekalian jeruk panasnya ya,,,makasi Fen😊🙏🏻

    masih mba hehehe😃😃😃

    i.ibb.co/L82vZ20/images.jpg

    i.ibb.co/KhYcKG7/images-2.jpg

  • 19 Juni

    ITA262 tulis:

    Happy Sunday all 🙏

    Mbak Fenny boleh order

    Birthday cake yg besar buat dimakan bersama pelanggan kedai 🙏 maturnuwun

    siaaaaaaappppp 🤣🤣🤣

    i.ibb.co/82tZzd1/images-9.jpg

74626 – 74650 dari 74755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2985  2986  2987 ... 2991  Selanjutnya Kirim tanggapan