Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

75076 – 75100 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3003  3004  3005 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Juli 2022

    SITOPU780 tulis:

    Minum Susu Jagan di gantung gantung ,,nanti  digin jadi nga enak ,,,pas lagi aget aget langsung minum ,,aku masih suka cucu coklllllllllllat,,mba Fenny ada nga ,,,😃😃😃😃😃😃😃

    gak adaaaaaaa😃😃😃✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/dL9PrQ4/images-1.jpg

  • LINA843

    12 Juli 2022

    Yg penting rasa susunya cocok di lidah 😉

    FENNY899 tulis:

    hehehe sorry sorry ak salah liat🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Iya jg sih kak,ak aj kl minum susu selang seling rasany biar gk bosan😃😃😃

  • SITOPU780

    12 Juli 2022

    Uduhhhhhh cucu aja di sembiyiin ,,,aku udah lihat tu ,,masih ada 😃😃😃😃😃😃😃😃

    FENNY899 tulis:

    gak adaaaaaaa😃😃😃✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/dL9PrQ4/images-1.jpg

  • 12 Juli 2022

    Ngupi tubruk donk

  • 12 Juli 2022

    BENNY964 tulis:

    Ngupi tubruk donk

    boleh

    i.ibb.co/vBmrxvN/images.jpg

    Silahkan😊🙏

  • LINA843

    12 Juli 2022

    Teh tarik dunk ☺

  • 12 Juli 2022

    Ka fenny baso aci 1 biasa sama es teh, ka feny mau dipesenin apa?

  • 12 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    Teh tarik dunk ☺

    okaaaaayyyyy😃😃

    i.ibb.co/sHrgmMq/images-1.jpg

  • 12 Juli 2022

    ULLIL035 tulis:

    Ka fenny baso aci 1 biasa sama es teh, ka feny mau dipesenin apa?

    s8ap kak😃😃😃

    i.ibb.co/Wx3bLqS/images-2.jpg

    i.ibb.co/ZdrzK7Y/images-8.jpg

  • LINA843

    12 Juli 2022

    Yuhuu 😁😁😁

    FENNY899 tulis:

    okaaaaayyyyy😃😃

    i.ibb.co/sHrgmMq/images-1.jpg

  • SITOPU780

    12 Juli 2022

    Mba Fenny ,,Bagun udah sore.  Ntar mala susah lagi tidurnya ,,siapa yang repot coba ,,😃😃😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️

  • 12 Juli 2022

    SITOPU780 tulis:

    Mba Fenny ,,Bagun udah sore.  Ntar mala susah lagi tidurnya ,,siapa yang repot coba ,,😃😃😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️

    hahahaha 😃😃😃😃😃

  • LINA843

    12 Juli 2022

    FENNY899 tulis:

    hahahaha 😃😃😃😃😃

    Hihihihi 👻👻👻👻

  • 12 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    Hihihihi 👻👻👻👻

    sepatu kekecilan🤣🤣🤣🤣

  • SITOPU780

    12 Juli 2022

    Jagan di paksain nanti sakit,,masukin pelan pelan ,,baru kalo udah pas biarin ,,kalo belum Jagan di pake lagi sepatunya ,he  nanti kakinya luka mba fenny 😃😃😃😃😃😃😃

    FENNY899 tulis:

    sepatu kekecilan🤣🤣🤣🤣

  • LINA843

    12 Juli 2022

    Beliin sepatu yg baru yaa om 😁😁😁

    SITOPU780 tulis:

    Jagan di paksain nanti sakit,,masukin pelan pelan ,,baru kalo udah pas biarin ,,kalo belum Jagan di pake lagi sepatunya ,he  nanti kakinya luka mba fenny 😃😃😃😃😃😃😃

    FENNY899 tulis:

    sepatu kekecilan🤣🤣🤣🤣

  • 12 Juli 2022

    SITOPU780 tulis:

    Jagan di paksain nanti sakit,,masukin pelan pelan ,,baru kalo udah pas biarin ,,kalo belum Jagan di pake lagi sepatunya ,he  nanti kakinya luka mba fenny 😃😃😃😃😃😃😃

    bukan luka lg ne bang bro,tp kl cantengan itu dia yg repot bang bro😃😁✌️

  • SITOPU780

    13 Juli 2022

    Bagun ,,,pagi mba Fenny ,,,hari ini minta air putih ,,pikiranku lagi kotor.   ,,,,Mau di pel dulu biar bersih 😃😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️

  • LINA843

    13 Juli 2022

    🚿🚿🚿🚿🚿🚿

    SITOPU780 tulis:

    Bagun ,,,pagi mba Fenny ,,,hari ini minta air putih ,,pikiranku lagi kotor.   ,,,,Mau di pel dulu biar bersih 😃😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️

  • SITOPU780

    13 Juli 2022

    Mba Lina malah kasi mandii ,,,digin ah pagi pagi mandi ,,ntar yang peluk nga ada 😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️✌️✌️

    LINA843 tulis:

    🚿🚿🚿🚿🚿🚿

  • LINA843

    13 Juli 2022

    Lah kan katanya buat ngepel 😜

    SITOPU780 tulis:

    Mba Lina malah kasi mandii ,,,digin ah pagi pagi mandi ,,ntar yang peluk nga ada 😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️✌️✌️

    LINA843 tulis:

    🚿🚿🚿🚿🚿🚿

  • SITOPU780

    13 Juli 2022

    Ia he he 😃😃😃 mau nga npel hatiku yang lagi galau ,,makan nga mau ,,minum  nga mau ,,aku nga mau apa apa. (cuma mauuuuuuuuuuuuuuu) 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😃😃😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️

    LINA843 tulis:

    Lah kan katanya buat ngepel 😜

  • SITOPU780

    13 Juli 2022

    Mba Fenny bagunnnnnnbb ,Jagan sampai aku ke kamarnya ya (bukan mukrimnya ) airrrrrrrrrrrrrrrr putih 😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️😃😃

  • LINA843

    13 Juli 2022

    Criiiiiinnnnnggggggg 💃💃💃

    i.ibb.co/PZs6P9q/ilustrasi-air-putih.jpg

    SITOPU780 tulis:

    Mba Fenny bagunnnnnnbb ,Jagan sampai aku ke kamarnya ya (bukan mukrimnya ) airrrrrrrrrrrrrrrr putih 😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️😃😃

  • SITOPU780

    13 Juli 2022

    Makasi sayang ,,,eh maaf ,,kirain kita udah ini apa itu 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃

    LINA843 tulis:

    Criiiiiinnnnnggggggg 💃💃💃

    i.ibb.co/PZs6P9q/ilustrasi-air-putih.jpg

75076 – 75100 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3003  3004  3005 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan