Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

75226 – 75250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3009  3010  3011 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    18 Juli 2022

    FENNY899 tulis:

    bunga sepatu jgn lupa😁✌️

    Udah ada tuh, yg ini 🌺

  • 18 Juli 2022

    🎆 kembang api Gimana?

    Kembang=bunga

    18 Juli 2022 diubah oleh TORO617

  • LINA843

    18 Juli 2022

    Kembang goyang 😅😅😅

    i.ibb.co/T8V4VDh/riau24-1632543660.jpg

    18 Juli 2022 diubah oleh LINA843

  • 18 Juli 2022

    TORO617 tulis:

    🎆 kembang api Gimana?

    Kembang=bunga

    kembang tahu😃😃😃😃

  • LINA843

    18 Juli 2022

    Kembang kol 😅😅😅

  • 18 Juli 2022

    Wah kenyang itu abang.

  • LINA843

    18 Juli 2022

    Kembang kempis 😅😅😅

  • 18 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    Kembang kempis 😅😅😅

    kan adonan

  • LINA843

    18 Juli 2022

    FENNY899 tulis:

    kan adonan

    Sampe kalis 😅😅😅

  • 18 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    Sampe kalis 😅😅😅

    masukan margarin dan garam,uleni kembali😃

  • LINA843

    18 Juli 2022

    FENNY899 tulis:

    masukan margarin dan garam,uleni kembali😃

    Tambahkan susu cair & daun bawang secukupnya, aduk kembali 😅😅😅

  • 18 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    Tambahkan susu cair & daun bawang secukupnya, aduk kembali 😅😅😅

    masukan wortel dan kol,jadilah amburadul🤣🤣🤣✌️

  • LINA843

    18 Juli 2022

    FENNY899 tulis:

    masukan wortel dan kol,jadilah amburadul🤣🤣🤣✌️

    Ntar kalo udah jadi, kita kasih ke pak RT yoo 😂😂😂

  • 18 Juli 2022

    LINA843 tulis:

    Ntar kalo udah jadi, kita kasih ke pak RT yoo 😂😂😂

    oyiiiiii kak,setuju😃😃😃

  • 18 Juli 2022

    Fenny, mau pesen teh manis anget donkk

  • 18 Juli 2022

    SABRINA758 tulis:

    Fenny, mau pesen teh manis anget donkk

    siaaapppp graaaakkkk🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/27WbsbW/images.jpg

  • 18 Juli 2022

    Makasihh fennn🤭🤭🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    siaaapppp graaaakkkk🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/27WbsbW/images.jpg

  • SITOPU780

    18 Juli 2022

    Aku lagi esmosi   sama. Diriku sendiri ,,kenapa begini kenapa begitu ,,,ada apa ini ,,ada apa itu ,,jadi sasarannya makanan ,,coba  kamu. Ada di situ bukan di sini 😃😃😃😃😃😃😃😃😃✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

    FENNY899 tulis:

    ini sarapan bang? Bnyak amat😷😷😷

    i.ibb.co/nMs5PLn/images-11.jpg

    i.ibb.co/WHpDLnD/images-21.jpg

    i.ibb.co/SJ8vxr5/images-24.jpg

    i.ibb.co/T0c02Vd/images-26.jpg

    Ntar kekenyangan bang😃✌️

  • SITOPU780

    18 Juli 2022

    Mba Fenny ,, habis makan ya,,,,,😃😃😃😃😃 minta cucu dong ,,tapi Jagan cucu badak ya  he he 😃😃😃✌️✌️

  • SITOPU780

    18 Juli 2022

    Wah ini makanan legendarisss 😃😃😃😃✌️✌️

    LINA843 tulis:

    Kembang goyang 😅😅😅

    i.ibb.co/T8V4VDh/riau24-1632543660.jpg

  • 18 Juli 2022

    Fen, bang Sitopu minta es mosi ada nggak.

  • 18 Juli 2022

    TORO617 tulis:

    Fen, bang Sitopu minta es mosi ada nggak.

    tenang mas,ada ne🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/LpvFNPC/images-11.jpg

  • SITOPU780

    18 Juli 2022

    Lagi lagi cucu ,,he he 😃😃😃😃😃😃

    FENNY899 tulis:

    tenang mas,ada ne🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/LpvFNPC/images-11.jpg

  • 18 Juli 2022

    SITOPU780 tulis:

    Mba Fenny ,, habis makan ya,,,,,😃😃😃😃😃 minta cucu dong ,,tapi Jagan cucu badak ya  he he 😃😃😃✌️✌️

    tenang bang,tenang😃

    i.ibb.co/nPbvjVz/images-21.jpg

  • LINA843

    18 Juli 2022

    Susunya enak tuh 👆👆👆

75226 – 75250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3009  3010  3011 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan