Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

75676 – 75700 dari 75795    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3027  3028  3029 ... 3032  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Agustus

    Selamat pagi susu Zee vanila😊

  • 4 Agustus

    Met pagi jg... Kok pagi ngidap lopis y...

    Req donk sis 😁😁

  • 4 Agustus

    ELI963 tulis:

    Met pagi jg... Kok pagi ngidap lopis y...

    Req donk sis 😁😁

    okay😁😁

    i.ibb.co/7v1xc8w/images-11.jpg

  • 4 Agustus

    Wahhh...pagi pagi sudah ada yg ngidap manis2

    Ku mau donk,ini Grentong kan

    sis @FENNY899

    😁

  • 4 Agustus

    KRISTIANA398 tulis:

    Wahhh...pagi pagi sudah ada yg ngidap manis2

    Ku mau donk,ini Grentong kan

    sis @FENNY899

    😁

    criiiing😁😁😁

    i.ibb.co/6BNmygF/images-21.jpg

  • 4 Agustus

    Lupis gula jawa..senyum manis siapa dong yg punya

    4 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • 4 Agustus

    Pengen mie gomak kuah dan teh anget dong kak ☺

  • 4 Agustus

    LISBETH921 tulis:

    Pengen mie gomak kuah dan teh anget dong kak ☺

    siap komandan🤗🤗

    i.ibb.co/sb8HwTT/images-11.jpg

    i.ibb.co/F83B4RK/download.jpg

  • 4 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lupis gula jawa..senyum manis siapa dong yg punya

    aku

  • 4 Agustus

    FENNY899 tulis:

    aku

    Seorang kapiten

  • 4 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Seorang kapiten

    klip mana klip😁😁

  • 4 Agustus

    FENNY899 tulis:

    klip mana klip😁😁

    📎iki 😁

    klo klip lagu nanti sm pak rete

    4 Agustus diubah oleh WULWUL079

  • 4 Agustus

    Lopisnya menggiurkan...jd pingin deh plus jahe jeruk panas

  • 4 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Lopisnya menggiurkan...jd pingin deh plus jahe jeruk panas

    Zeeaaaaaapppp🤣🤣🤣

    i.ibb.co/DQPvYtx/images-21.jpg

    i.ibb.co/mq1vXDp/images-24.jpg

  • 5 Agustus

    Wah thank u so much ya kak

    Semangat Pagi 💪🏿☺

    FENNY899 tulis:

    siap komandan🤗🤗 i.ibb.co/sb8HwTT/images-11.jpg i.ibb.co/F83B4RK/download.jpg

  • 5 Agustus

    LISBETH921 tulis:

    Wah thank u so much ya kak

    Semangat Pagi 💪🏿☺

    cerah😁

  • Hari Jumat pukul 8:05

    ELI963 tulis:

    Met pagi jg... Kok pagi ngidap lopis y...

    Req donk sis 😁😁

    Blm sempat balas surat sdh dibatasi 😀✌

  • Hari Jumat pukul 8:05

    FENNY899 tulis:

    Zeeaaaaaapppp🤣🤣🤣 i.ibb.co/DQPvYtx/images-21.jpg i.ibb.co/mq1vXDp/images-24.jpg

    Makasih Fennn..baru sempat nih menikmati 🤭ga basi kan?

  • Hari Jumat pukul 8:19

    WULWUL079 tulis:

    Makasih Fennn..baru sempat nih menikmati 🤭ga basi kan?

    tenang aj mba,amaan😁😁

  • Hari Jumat pukul 10:09

    Fenny,, mau pesan batagor kuah donkk yg panas yaakk🤭🤭🤭

  • Hari Jumat pukul 10:12

    SABRINA758 tulis:

    Fenny,, mau pesan batagor kuah donkk yg panas yaakk🤭🤭🤭

    zeeaaaap,tenang aj kak🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/vJN0dJS/images-11.jpg

    Ak j

    Yuk duduk bareng,ak jg sambil ngem8l🤪👇

    i.ibb.co/zZVd5G3/images-21.jpg

    Hari Jumat pukul 10:16 diubah oleh FENNY899

  • Hari Jumat pukul 10:29

    Makasih fenn..sedap banget ini..yuks duduk nya tp dimna?🤭🤭

    FENNY899 tulis:

    zeeaaaap,tenang aj kak🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/vJN0dJS/images-11.jpg

    Ak j

    Yuk duduk bareng,ak jg sambil ngem8l🤪👇

    i.ibb.co/zZVd5G3/images-21.jpg

  • Hari Jumat pukul 10:42

    SABRINA758 tulis:

    Makasih fenn..sedap banget ini..yuks duduk nya tp dimna?🤭🤭

    itu d pojokan kak,deket kulkas msh ad kursi kosong🤣🤣🤣

  • Hari Jumat pukul 10:43

    Jgn deket2 kulkas fen,, dingin tau🤣🤣🤣

  • Hari Jumat pukul 12:42

    SABRINA758 tulis:

    Jgn deket2 kulkas fen,, dingin tau🤣🤣🤣

    dingin dingin empuk tau🤪🤪🤣🤣🤣✌️

75676 – 75700 dari 75795    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3027  3028  3029 ... 3032  Selanjutnya Kirim tanggapan