Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

76126 – 76150 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3045  3046  3047 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 September 2022

    LINA843 tulis:

    Sari

    buah

  • 5 September 2022

    Manggis

    FENNY899 tulis:

    buah

    5 September 2022 diubah oleh VERONIQUE115

  • CHRISTIAN983

    5 September 2022

    ..min pergi ke pasar

    LINA843 tulis:

    Sari

  • 5 September 2022

    VERONIQUE115 tulis:

    Manggis

    ku lempar mangga kudapat

  • CHRISTIAN983

    5 September 2022

    Selamat malam yg tenang

  • 5 September 2022

    Udah malam jangan maen lempar2ab, darlingkuh😂😂

    FENNY899 tulis:

    ku lempar mangga kudapat

  • LINA843

    6 September 2022

    📣 Ceu Fenny

    Aku pesen batagor + es jeruk ☺

    Gpl 😉

  • 6 September 2022

    ROSNAPZ576 tulis:

    Udah malam jangan maen lempar2ab, darlingkuh😂😂

    capek bgt abis lempar lemparan ne😝😝😝😝

  • 6 September 2022

    LINA843 tulis:

    📣 Ceu Fenny

    Aku pesen batagor + es jeruk ☺

    Gpl 😉

    dhuaaaaaarrrrrrr🤣🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/CM43PWr/images-1.jpg

    i.ibb.co/PcwFnTf/images.jpg

  • 6 September 2022

    dik fen.. aku pesen yg ga ada dan ga mungkin ada ga?

    FENNY899 tulis:

    dhuaaaaaarrrrrrr🤣🤣🤣🤣🤣 i.ibb.co/CM43PWr/images-1.jpg i.ibb.co/PcwFnTf/images.jpg

  • 6 September 2022

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. aku pesen yg ga ada dan ga mungkin ada ga?

    apaan tuh mas? Telur cicak ta?😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • 6 September 2022

    kalau telur cicak ada.. dulu parnah makan.. yg warna warni kecil itu lho isi nya kacang, namanya telur cicak.. temen nya kuping gajah haha

    FENNY899 tulis:

    apaan tuh mas? Telur cicak ta?😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • LINA843

    6 September 2022

    Yuhuu 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    dhuaaaaaarrrrrrr🤣🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/CM43PWr/images-1.jpg

    i.ibb.co/PcwFnTf/images.jpg

  • LINA843

    6 September 2022

    Om Pagi pesenanku jgn diambil dunk 😠😠😠

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. aku pesen yg ga ada dan ga mungkin ada ga?

  • 6 September 2022

    PAGI985 tulis:

    kalau telur cicak ada.. dulu parnah makan.. yg warna warni kecil itu lho isi nya kacang, namanya telur cicak.. temen nya kuping gajah haha

    wah trus apa donk ne mas?ahaaaa mw pesen telur kutu y hahaha😂😂

  • 6 September 2022

    LINA843 tulis:

    Yuhuu 😋😋😋

    yeyeeeeeeee😂😂😂

  • 6 September 2022

    wee batagor nye udah terlanjur dijilat diputer dicelupin ke es jeruk hah makanya jgn suka mengangurin wkwk

    itu udah diganti telur kutu sama dik fen fen mau gak 😋😋😋

    LINA843 tulis:

    Om Pagi pesenanku jgn diambil dunk 😠😠😠

  • LINA843

    6 September 2022

    Oh tidak mau 😝😝😝

    PAGI985 tulis:

    wee batagor nye udah terlanjur dijilat diputer dicelupin ke es jeruk hah makanya jgn suka mengangurin wkwk

    itu udah diganti telur kutu sama dik fen fen mau gak 😋😋😋

  • 6 September 2022

    LINA843 tulis:

    Oh tidak mau 😝😝😝

    lagian itu telur kutu menu pesanan om Pagi,om Pagi nyari menu yg gk ad dan gk mungkin ad d sini😂😂😂😂✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • LINA843

    6 September 2022

    Ceu Fenny tau kan kalo aku gasuka makanan & minuman yg ekstrim2 😝😝😝

    FENNY899 tulis:

    lagian itu telur kutu menu pesanan om Pagi,om Pagi nyari menu yg gk ad dan gk mungkin ad d sini😂😂😂😂✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    7 September 2022

    Opo sih

  • 7 September 2022

    LINA843 tulis:

    Ceu Fenny tau kan kalo aku gasuka makanan & minuman yg ekstrim2 😝😝😝

    tau kak,makany ak kasitau kl itu bukan buat kakak,jd y jgn diambil kak😁✌️

  • 7 September 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Opo sih

    ora pak rete ora😁✌️

  • 7 September 2022

    Selamat pagi semua... Dikedai pagi sudah ramai?... Bnyk pesanan ya mbak Fenny?

  • 7 September 2022

    ANNA586 tulis:

    Selamat pagi semua... Dikedai pagi sudah ramai?... Bnyk pesanan ya mbak Fenny?

    blm ne kak,msh sepi,blm ad yg pesen🤔🤔

76126 – 76150 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3045  3046  3047 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan