Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

77101 – 77125 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3084  3085  3086 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 November 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kapan nih pilihan RT baru,bosen jd RT.mau minta mutasi jd hansip aja,bawa pentungan

    lha piye, mau naik jabatan jd lurah kah? Lurah nya udh out tuh 😌

  • CHRISTIAN983

    3 November 2022

    Ora.hansip wae

    EZTY822 tulis:

    lha piye, mau naik jabatan jd lurah kah? Lurah nya udh out tuh 😌

  • GLORIUSNOV760

    3 November 2022

    EZTY822 tulis:

    Ghibah e pindah Lor Sawah aja kuyy, malah enak 😌

    Omah ijo🤘

  • 3 November 2022

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Omah ijo🤘

    jauhh 😜

  • CHRISTIAN983

    3 November 2022

    Waktu jualah yg akhirnya hrs memisahkan namun.. setidaknya tlg sampaikan salamku utk nia

  • GLORIUSNOV760

    4 November 2022

    EZTY822 tulis:

    jauhh 😜

    Mosok sihhhh????🤔

  • DYAH582

    4 November 2022

    Mimin kedai..

    Ku mau pesan teh manis hangat ya

  • DEDDYKHRIS688

    4 November 2022

    Yang dingin apa yang anget Kak

    DYAH582 tulis:

    Mimin kedai..

    Ku mau pesan teh manis hangat ya

  • 4 November 2022

    Maap kak gulanya habis 😂

    Barusan aku pesen, kata penjaga kedainya mau beli gula dulu 😁

    DYAH582 tulis:

    Mimin kedai..

    Ku mau pesan teh manis hangat ya

  • LINA843

    4 November 2022

    Ini si masnya grogol eh grogi apa yaa???

    Si mbaknya kan udah nyebutin teh manis hangat 😏

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Yang dingin apa yang anget Kak

  • DEDDYKHRIS688

    4 November 2022

    Baru magang Mba

    LINA843 tulis:

    Ini si masnya grogol eh grogi apa yaa???

    Si mbaknya kan udah nyebutin teh manis hangat 😏

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Sepertinya hrs diadaken penelusuran ulang,,spy ketauan jauh apa ora.sesuk malming lho..😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mosok sihhhh????🤔

  • LINA843

    4 November 2022

    Deket kalo di peta mah 😜😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepertinya hrs diadaken penelusuran ulang,,spy ketauan jauh apa ora.sesuk malming lho..😁

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Iya pah

    LINA843 tulis:

    Deket kalo di peta mah 😜😁

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Anget mas,,seanget pelukanmu..(bah bah bah..pait pait pait)✌🤣.

    Disitu aku merasa,,tak ada rotan akar pun bs melilit🤭

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Yang dingin apa yang anget Kak

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Manis itu bs tanpa gula lho,kenapa coba..ya itu krn ada kamu..

    Halah..gombal gombal.kebiasaan🤦‍♂️

    EVI995 tulis:

    Maap kak gulanya habis 😂

    Barusan aku pesen, kata penjaga kedainya mau beli gula dulu 😁

    4 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • LINA843

    4 November 2022

    🍎 makan 🍎

    CHRISTIAN983 tulis:

    Anget mas,,seanget pelukanmu..(bah bah bah..pait pait pait)✌🤣.

    Disitu aku merasa,,tak ada rotan akar pun bs melilit🤭

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Biarin apel,drpd duren tp modus.kl ga percaya.. tanya tuh para korban2 duren yg berceceran di sini🤭

    LINA843 tulis:

    🍎 makan 🍎

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Ujan2..udud sik

    Simaklah klipnya.hidup itu..kl dinikmatin enak,,ga perlu bersungut2 dan mencela org lain.maka disitu perlunya kita duduk dan bercermin

    4 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • LINA843

    4 November 2022

    Uang kali ah berceceran 😜😁

    Lgian ngapain nanya, kan aku udah tau dari pak RT ☺

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biarin apel,drpd duren tp modus.kl ga percaya.. tanya tuh para korban2 duren yg berceceran di sini🤭

  • DEDDYKHRIS688

    4 November 2022

    Modus apa Mba?

    LINA843 tulis:

    Uang kali ah berceceran 😜😁

    Lgian ngapain nanya, kan aku udah tau dari pak RT ☺

  • 4 November 2022

    Hmmmm 🤔🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biarin apel,drpd duren tp modus.kl ga percaya.. tanya tuh para korban2 duren yg berceceran di sini🤭

  • LINA843

    4 November 2022

    Aku mah gatau apa2, tanya sama pak RT aja deh ☺

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Modus apa Mba?

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Anda salah.aku itu blm pernah merasakan indahnya kursi pelaminan yo. aku seorang bujang,, meski sdh lapuk,rambut juga tinggal bbrp gelintir😛.kl org jawa bilang jaka tuwa🤣. Hny semangat yg masih kupunya.sing penting yakin😁

    LINA843 tulis:

    Uang kali ah berceceran 😜😁

    Lgian ngapain nanya, kan aku udah tau dari pak RT ☺

    4 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • LINA843

    4 November 2022

    Pak RT malah ga nyambung, maksudnya tuh aku jadi tau dari pak RT kalo di sini banyak ciwi2 yg jadi korban modus duren ☺

    CHRISTIAN983 tulis:

    Anda salah.aku itu blm pernah merasakan indahnya kursi pelaminan yo. aku seorang bujang,, meski sdh lapuk,rambut juga tinggal bbrp gelintir😛.kl org jawa bilang jaka tuwa🤣. Hny semangat yg masih kupunya.sing penting yakin😁

77101 – 77125 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3084  3085  3086 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan