Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

77126 – 77150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3085  3086  3087 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Owalah.isin aku..ho oh tenan isin🙈

    LINA843 tulis:

    Pak RT malah ga nyambung, maksudnya tuh aku jadi tau dari pak RT kalo di sini banyak ciwi2 yg jadi korban modus duren ☺

    Isin=malu. ngisin-isini=malu2in

    4 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 4 November 2022

    Permisi ...

    Yg jaga kedai mana ya?

    Pengen pesen yg anget2.

  • 4 November 2022

    Iyaaaa sist, betul senyuman yg pasti nya akan selalu terbayang....😊😊

    VANA237 tulis:

    hihi...mending lempar senyum aja pak rete:-D

    ya gak sist :-D

  • 4 November 2022

    Kesukaan.....🎼🎵🎹🎸👍👍

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Welcome to November .......

    Karena November masuk musim penghujan 🤭

  • 4 November 2022

    Iya tapi sayang aacch, gk ada lagi klo di lemparin ke mas, aq gk punya lagi.....😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sopan kog mbak, kl seratus ribuan mah😁

    Lemparlah,,maka kau akan kuberi satu permintaan🤪

  • 4 November 2022

    Kesukaan ....👂👂🎼🎵🎹🎸👍👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Waktu jualah yg akhirnya hrs memisahkan namun.. setidaknya tlg sampaikan salamku utk nia

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Iya sayang,,tapi sepertinya....ah entahlah🤭

    SIT915 tulis:

    Iya tapi sayang aacch, gk ada lagi klo di lemparin ke mas, aq gk punya lagi.....😁😁

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Rete itu kl dlm bhs jawa=anak buaya.tp meskipun kecil.. buaya juga sih. kecil2 kog sdh jd buaya, besok kl sdh gede jd apa tuh..

    VANA237 tulis:

    hihi...mending lempar senyum aja pak rete:-D

    ya gak sist :-D

    4 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    4 November 2022

    Yg anget itu..dipeluk asmara.ga percaya? iki lague :

    EVI995 tulis:

    Permisi ...

    Yg jaga kedai mana ya?

    Pengen pesen yg anget2.

  • CHRISTIAN983

    5 November 2022

    Tibalah saatnya berpisah,akhir kata sy mewakili seluruh kerabat kerja yg bertugas mengucapkan selamat malam selamat tidur..dadaaahhh

    5 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • GLORIUSNOV760

    5 November 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tibalah saatnya berpisah,akhir kata sy mewakili seluruh kerabat kerja yg bertugas mengucapkan selamat malam selamat tidur..dadaaahhh youtu.be/Lv_3uyM9ChA

    Mlm2 gothican mas lurrrrr, suasana mnjdi semriwing 😁

  • GLORIUSNOV760

    5 November 2022

    Mumpung blm ngantuk, nongky sek ahhhh di mari, sambil sruputtttt wedang uwuh

  • CHRISTIAN983

    5 November 2022

    Lha nganu,,menyambut malming yg katanya horor dan menyeramken to😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mlm2 gothican mas lurrrrr, suasana mnjdi semriwing 😁

  • LINA843

    5 November 2022

    Yuhuu 🚲🚲🚲

  • 5 November 2022

    5 November 2022 diubah oleh TORO617

  • 5 November 2022

    Mlm Minggu .....Bandung ujaaaan.....😊

  • 5 November 2022

    LINA843 tulis:

    Yuhuu 🚲🚲🚲

    yihaaaaaa

  • CHRISTIAN983

    5 November 2022

    Yabedabeduuuuu

    5 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    5 November 2022

    Sepi amat..

    Bahkan sekedar utk mengagumimu sj,, rasanya aku tak pantas😔

    5 November 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • DYAH582

    6 November 2022

    Hangat kakak, kan sudah ada 😁

    Happy Sunday 😇

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Yang dingin apa yang anget Kak

  • DYAH582

    6 November 2022

    Wohooo

    Kl gitu ditemeni sama senyuman manisnya aja deh kak, biar bisa jadi manis langsung tanpa ku menunggu

    🤣🤣🤣🤣

    EVI995 tulis:

    Maap kak gulanya habis 😂

    Barusan aku pesen, kata penjaga kedainya mau beli gula dulu 😁

  • LINA843

    6 November 2022

    Met ultah ULLIL035 🎂🎁🎈🎊🎉

    Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu & apapun yg menjadi harapan2mu terwujud 🙏🙏🙏

    Tuhan Yesus memberkati 😇😇😇

    i.ibb.co/DVY8yKk/happy-birthday.gif

    6 November 2022 diubah oleh LINA843

  • 6 November 2022

    Happy Sunday ygy ✨

    Selamat ulangtaon juga buat kak Ullil035 🥳, berlimpah2 selalu dalam kebaikan 😇

    Tetemanis jaga kitorang samuaaa 🙏🏻

  • DYAH582

    6 November 2022

    Happy Sunday semuanyaaaa

    Teruntuk yg sering njedul disini 😁

  • CHRISTIAN983

    6 November 2022

    Selamat malam keraguan

77126 – 77150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3085  3086  3087 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan