Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

7701 – 7725 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 308  309  310 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    %-/ Hmmmh.. yang jagain warungnya kayak Ninja.. timbul-tenggelam.. muncul (bentar).. eh, trus ngilang..

    @Viopalace: Vi.. kayaknya kita ditinggalin sendirian di sini nih.. Yawdah, yuk kita nikmatin aja moment ini "berdua" :-D (*Jiiieeeee... ) Kita sikat habisin aja, hidangan yang ada nih.. Hwahahaha...

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    waaahhh sis Rully asik tuuhhhh.... nyum nyum...:-m

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    FAJAR882 tulis:

    %-/ Hmmmh.. yang jagain warungnya kayak Ninja.. timbul-tenggelam.. muncul (bentar).. eh, trus ngilang..

    @Viopalace: Vi.. kayaknya kita ditinggalin sendirian di sini nih.. Yawdah, yuk kita nikmatin aja moment ini "berdua" :-D (*Jiiieeeee... ) Kita sikat habisin aja, hidangan yang ada nih.. Hwahahaha...

    Mas, itu ada sis Rully, disikatnya bertiga dunk hehe

  • TRISH197

    24 Mei 2016

    Haiiiiii

  • 24 Mei 2016

    makasih bebeb lisbeth

    LISBETH921 tulis:

    maaf telang ya cyin

    monggo 3.bp.blogspot.com/-JDrd4p22iF0 ... ayam+bening.jpg 2.bp.blogspot.com/-wyQ19MfMorY/VMybttmpUwI/AAAAAAAAAJA/3smjMPZYJdY/s1600/sate%2Bayam%2Bmadura%2Benak.jpg

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    waaahhh sis Rully asik tuuhhhh.... nyum nyum...:-m

    Naah.. dapet tambahan camilan dari sist Ruly juga neh..

    i1268.photobucket.com/albums/jj564/Nona_Ruly/Mobile%20Uploads/Screenshot_2016-05-23-15-42-20_com.instagram.android_1464057646463_zpsrn113bqz.jpg

    Ayok Vi.. kita nikmatin bersama.. :-D Eh.. "berdua" aja.. Hahahha.. (*aseeeekkk.. hihihihihi..) 8-)

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    Hi Trish, Hi Veronika..... yuuk sini gabung menikamati camilan dan minuman...:-m

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    @Trish : Hai juga Trish.. kabar baik di sini.. (*eh, gak nanya ya... sekilas kifo aja..) Hahha

    @Veronika : Hai, Vero.. Tolong kejar Lisbeth.. tangkap dia, dan bawa balik ke sini.. :'/ Hmmh.. ini lagi tugas kok mmain kabur aja.. hahhaa...

    VIOPALACE634 tulis:

    Mas, itu ada sis Rully, disikatnya bertiga dunk hehe

    @Vi.. : udaahhh..  :-m Vi, cuekin aja yang lain.. ayok, kita makan berdua aja.. entar kalo (temen2) yang laen pengen.., ya biar pada ambil aja sendiri2... :-D hehehe...

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    FAJAR882 tulis:

    @Vi.. : udaahhh..  :-m Vi, cuekin aja yang lain.. ayok, kita makan berdua aja.. entar kalo (temen2) yang laen pengen.., ya biar pada ambil aja sendiri2... :-D hehehe...

    Mass, tapi makan berduanya gak mau disini, gak bisa dimakan dan diminum beneran soalnya.... dududududu...

  • 24 Mei 2016

    Hi kk vio cantik.. asikk di ajak bareng..

    gitu ya Mas Fajar  (wajah sambil cemberut manja) gak ajak", kan ada aku sama k Trish :-p

    Lisbeth td sudah minta ijin ,dia mau ngedate sama babangnya

    #upss

  • LADYRULY248

    24 Mei 2016

    ayo dinikmati rame2 hehe

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Mass, tapi makan berduanya gak mau disini, gak bisa dimakan dan diminum beneran soalnya.... dududududu...

    Hwahahaha... emmh.. Gini, kamu makan di tempatmu sekarang ini, eh lagi di mana nih? di kantor kan? :-D Nah, pesan aja sama OB kek, atau siapa, gitu.. Aku tak makan juga di sini, di Jogja.. Jadi makannya beneran.. bareng2nya juga beneran, tapi tempatnya berlainan.. hwahaha...

    Yang penting berdua, gitu loh.. :-) (Hasseeeekkk...)

    (*sori yaa, yang laen.. cuekin ajjaaa... 8-) hihihihehehhee...)

  • ANGQ434

    24 Mei 2016

    Nyimak

  • LADYRULY248

    24 Mei 2016

    @fajar  kodeee tuh bro .... sikatt.... hahha

  • 24 Mei 2016

    yah dehh..kita nyimak saja

    lanjutkan Mas Fajar, lanjutkaaannn

    pantang mundur dan jangan menyerah

    hidup mas fajar, hiduppp hehehe

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    VERONIKA622 tulis:

    Hi kk vio cantik.. asikk di ajak bareng..

    gitu ya Mas Fajar  (wajah sambil cemberut manja) gak ajak", kan ada aku sama k Trish :-p

    Lisbeth td sudah minta ijin ,dia mau ngedate sama babangnya

    #upss

    Hi Darla....Mexican girl....:-*

    24 Mei 2016 diubah oleh VIOPALACE634

  • LADYRULY248

    24 Mei 2016

    dunia dalam berita donk bro

    yg lain ngontrak ya bro hehe

    FAJAR882 tulis:

    Hwahahaha... emmh.. Gini, kamu makan di tempatmu sekarang ini, eh lagi di mana nih? di kantor kan? :-D Nah, pesan aja sama OB kek, atau siapa, gitu.. Aku tak makan juga di sini, di Jogja.. Jadi makannya beneran.. bareng2nya juga beneran, tapi tempatnya berlainan.. hwahaha...

    Yang penting berdua, gitu loh.. :-) (Hasseeeekkk...)

    (*sori yaa, yang laen.. cuekin ajjaaa... 8-) hihihihehehhee...)

    24 Mei 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    LADYRULY248 tulis:

    ayo dinikmati rame2 hehe

    @fajar kodeee tuh bro .... sikatt.... hahha

    Hallo, sis Ladyruly.. (*salam kenal dulu).. Btw, makasih ya, oleh-olehnya.. Ayok, monggo silakan juga ikutan rame2.. Oh ya.. nah, itu ada Trish, juga ada Jeng Vero.. Silakan rame-rame dengan mereka, Sis Ruly.. :-D

    Naah.. itu juga ada Bro Angki, baru datang jualan minyak, 8-o eh menyimak... hehhe.. sori Brow..

    Ayooo, silakah kalian berempat... Ladyruly, Trish, Vero sama Angki.. :-)

    (*saya tak berdua dulu sama neng Vi... 8-) Hahahaha...)

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    FAJAR882 tulis:

    Hwahahaha... emmh.. Gini, kamu makan di tempatmu sekarang ini, eh lagi di mana nih? di kantor kan? :-D Nah, pesan aja sama OB kek, atau siapa, gitu.. Aku tak makan juga di sini, di Jogja.. Jadi makannya beneran.. bareng2nya juga beneran, tapi tempatnya berlainan.. hwahaha...

    Yang penting berdua, gitu loh.. :-) (Hasseeeekkk...)

    (*sori yaa, yang laen.. cuekin ajjaaa... 8-) hihihihehehhee...)

    hmmm.... ya ya boleeehh, btw, kok tahu Vi lagi makan dikantor?? %-/

  • LADYRULY248

    24 Mei 2016

    ada mata2 nya tuh viooo hehe

    VIOPALACE634 tulis:

    hmmm.... ya ya boleeehh, btw, kok tahu Vi lagi makan dikantor?? %-/

  • LADYRULY248

    24 Mei 2016

    salken jg broo

    FAJAR882 tulis:

    Hallo, sis Ladyruly.. (*salam kenal dulu).. Btw, makasih ya, oleh-olehnya.. Ayok, monggo silakan juga ikutan rame2.. Oh ya.. nah, itu ada Trish, juga ada Jeng Vero.. Silakan rame-rame dengan mereka, Sis Ruly.. :-D

    Naah.. itu juga ada Bro Angki, baru datang jualan minyak, 8-o eh menyimak... hehhe.. sori Brow..

    Ayooo, silakah kalian berempat... Ladyruly, Trish, Vero sama Angki.. :-)

    (*saya tak berdua dulu sama neng Vi... 8-) Hahahaha...)

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    LADYRULY248 tulis:

    ada mata2 nya tuh viooo hehe

    ... salken jg broo

    Huwahahahahhkhkhk.... :-D:-D:-D wkwkwkwk....

    8-) <<<---- perkenalkan, secret agent.. Hahahahha..

  • FAJAR882

    24 Mei 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    hmmm.... ya ya boleeehh, btw, kok tahu Vi lagi makan dikantor?? %-/

    Kasih tahu nggak yaa..? ;-) hehehehe...

    Cuma "Asbak" kok.. :$) Asal tembak... EEhh... Asal TEBAK.. :-p Hahahahha...

    24 Mei 2016 diubah oleh FAJAR882

  • VIOPALACE634

    24 Mei 2016

    LADYRULY248 tulis:

    ada mata2 nya tuh viooo hehe

    Iya sis Rully, ternyata disebar dimana mana hihihi

  • 24 Mei 2016

    atau jangan-jangan mas fajar itu sebenerrrnyyyaaaaa......

    kaburr ka vio.....

    :-p

    FAJAR882 tulis:

    Kasih tahu nggak yaa..? ;-) hehehehe...

7701 – 7725 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 308  309  310 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan