Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

77326 – 77350 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3093  3094  3095 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 November 2022

    JULY280 tulis:

    FENNY899 tulis:

    mba Jullllllllyyyyyyyyyy,kuangen pol mba

    Ini menu kangeny

    Cwi mie😘😘😘😍😍😍 i.ibb.co/vXnTJ31/images-7.jpg Kangen ku terobati,apa kabar dek?moga sehat dan bahagia ya

    kbrku baik mba😊😊😊😊😘😘😘😘

  • JULY280

    23 November 2022

    FENNY899 tulis:

    kbrku baik mba😊😊😊😊😘😘😘😘

    Puji Tuhan,ada kali setahun ya kita ga bertegur sapa di forum,kangen

  • LINA843

    26 November 2022

    Test 123 🎤

  • 26 November 2022

    JULY280 tulis:

    Puji Tuhan,ada kali setahun ya kita ga bertegur sapa di forum,kangen

    bener mba,ancene kangen pol,ayo ramaikan thread Javanese🤣🤣🤣

  • 26 November 2022

    LINA843 tulis:

    Test 123 🎤

    456

  • LINA843

    26 November 2022

    FENNY899 tulis:

    456

    789

  • 26 November 2022

    LINA843 tulis:

    789

    10 udah belooooooom🤣🤣🤣🤣

  • LINA843

    26 November 2022

    FENNY899 tulis:

    10 udah belooooooom🤣🤣🤣🤣

    Belooooommmmmm 😏

    Mau ngumpet di kolong meja tapi mejanya kok pada gaada sih 😞

    Terus ngumpet dmn dunk??? 😞

    26 November 2022 diubah oleh LINA843

  • 26 November 2022

    LINA843 tulis:

    Belooooommmmmm 😏

    Mau ngumpet di kolong meja tapi mejanya kok pada gaada sih 😞

    Terus ngumpet dmn dunk??? 😞

    mejanya lg dpke pak rete buat tampil,nnt malem pak rete mw nyanyi kak😁✌️🏃🏃🏃🏃

  • LINA843

    26 November 2022

    Kalo pak RT nyanyi, aku mau tutup kuping ah 😜😁🏃🏃🏃

    FENNY899 tulis:

    mejanya lg dpke pak rete buat tampil,nnt malem pak rete mw nyanyi kak😁✌️🏃🏃🏃🏃

  • JULY280

    26 November 2022

    FENNY899 tulis:

    bener mba,ancene kangen pol,ayo ramaikan thread Javanese🤣🤣🤣

    Hayuukkk Dek,tpi tak intip di Javanese kq ga ada dirimu?

  • 26 November 2022

    LINA843 tulis:

    Kalo pak RT nyanyi, aku mau tutup kuping ah 😜😁🏃🏃🏃

    ak jg ah🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 26 November 2022

    JULY280 tulis:

    Hayuukkk Dek,tpi tak intip di Javanese kq ga ada dirimu?

    kl sekarang ada donk😁😁😁

  • LINA843

    27 November 2022

    Manggis ☺

    EVI995 tulis:

    Punten ...

  • 27 November 2022

    dik lina, manggis manggis apa ...

    LINA843 tulis:

    Manggis ☺

  • LINA843

    27 November 2022

    PAGI985 tulis:

    dik lina, manggis manggis apa ...

    apanya dong apanya dong dang ding dong dang ding dong

  • 27 November 2022

    LINA843 tulis:

    apanya dong apanya dong dang ding dong dang ding dong

    odong odong😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 November 2022

    HapSun all..😊

  • LINA843

    27 November 2022

    FENNY899 tulis:

    odong odong😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    bodong 😜😁🏃🏃🏃

  • 27 November 2022

    ADHE225 tulis:

    HapSun all..😊

    hapsun too😘😘😘

  • 27 November 2022

    LINA843 tulis:

    bodong 😜😁🏃🏃🏃

    kedongdong🏃🏃🏃🏃🏃🏃🤪

  • LINA843

    27 November 2022

    FENNY899 tulis:

    kedongdong🏃🏃🏃🏃🏃🏃🤪

    godong 😜😁

  • 27 November 2022

    LINA843 tulis:

    godong 😜😁

    beluntas😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 28 November 2022

    Permisiiiiii

  • 28 November 2022

    SIANTURI086 tulis:

    Permisiiiiii

    silsahkan masuk

77326 – 77350 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3093  3094  3095 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan