Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

77351 – 77375 dari 78540    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3094  3095  3096 ... 3142  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 November

    FENNY899 tulis:

    silsahkan masuk

    angin

  • 28 November

    Minun tolak angin.

    LINA843 tulis:

    angin

  • 28 November

    Eh ada pak Bup, mau pesen apa nie??? ☺

    SIANTURI086 tulis:

    Minun tolak angin.

  • 28 November

    Wedang jahe kayaknya enak, ceu Lina. Nuhun.

    LINA843 tulis:

    Eh ada pak Bup, mau pesen apa nie??? ☺

  • 28 November

    Silahkan diminum pak Bup, pesenannya aku yg bikinin soalnya biasanya jam segini ceu Fenny udah bocan ☺

    i.ibb.co/Yd2mvf8/abe4b52d-f2b4-4d32-ab42-f996ae04d93c.jpg

    SIANTURI086 tulis:

    Wedang jahe kayaknya enak, ceu Lina. Nuhun.

  • 28 November

    Di tampi teh Lina, hatur nuhun.

    Ceu Fenny kayak lg sibuk bikin lontong sayur buat sarapan pagi warga JK 😊

    LINA843 tulis:

    Silahkan diminum pak Bup, pesenannya aku yg bikinin soalnya biasanya jam segini ceu Fenny udah bocan ☺ i.ibb.co/Yd2mvf8/abe4b52d-f2b4 ... 996ae04d93c.jpg

  • 28 November

    Sami2 pak Bup ☺

    Lontong sayur bikinan ceu Fenny tuh ngeunah pisan euy 😋😋😋

    SIANTURI086 tulis:

    Di tampi teh Lina, hatur nuhun.

    Ceu Fenny kayak lg sibuk bikin lontong sayur buat sarapan pagi warga JK 😊

  • 28 November

    Sumuhun, kuah lontong na teh meuni karasa pisan ngeunah na. 😁

    LINA843 tulis:

    Sami2 pak Bup ☺

    Lontong sayur bikinan ceu Fenny tuh ngeunah pisan euy 😋😋😋

  • 29 November

    LINA843 tulis:

    angin

    ribut🤣

  • 29 November

    Yuhuuu ...

  • 29 November

    Met siang pempek & jus alpukat ☺

  • 29 November

    EVI995 tulis:

    Yuhuuu ...

    Hallo😘😘

  • 29 November

    LINA843 tulis:

    Met siang pempek & jus alpukat ☺

    🥱🥱🥱🥱🥱🥱

    i.ibb.co/vjyKrPJ/images.jpg

    i.ibb.co/LY6TfMf/images-1.jpg

  • 29 November

    Mantuuulllll 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    🥱🥱🥱🥱🥱🥱

    i.ibb.co/vjyKrPJ/images.jpg

    i.ibb.co/LY6TfMf/images-1.jpg

  • 29 November

    Selamat sore Mie Gomak.

  • 29 November

    Selamat sore Mie Ayam.

  • 29 November

    Baru aja makan pempek sm jus alpukat. Haahh a

    LINA843 tulis:

    Selamat sore Mie Ayam.

  • 29 November

    SIANTURI086 tulis:

    Selamat sore Mie Gomak.

    ting tong😊

    i.ibb.co/1MYWVGS/images-2.jpg

  • 29 November

    LINA843 tulis:

    Selamat sore Mie Ayam.

    wah kak Lina gk ad kenyangny

    i.ibb.co/VqtWwY1/images-7.jpg

    🤣🤣🤣

    29 November diubah oleh FENNY899

  • 29 November

    Ini kan yg tadi siang kalo sekarang kan udah malem pak Bup 😜😁

    SIANTURI086 tulis:

    Baru aja makan pempek sm jus alpukat. Haahh a

  • 29 November

    Yg ini kan buat makan malem ceu Fenny 😜😁

    FENNY899 tulis:

    wah kak Lina gk ad kenyangny

    i.ibb.co/VqtWwY1/images-7.jpg

    🤣🤣🤣

  • 29 November

    FENNY899 tulis:

    wah kak Lina gk ad kenyangny i.ibb.co/VqtWwY1/images-7.jpg 🤣🤣🤣

    Biarkanlah dlm masa pertumbuhan.

  • 29 November

    Nah ini tempe 😁😁😁

    TORO617 tulis:

    Biarkanlah dlm masa pertumbuhan.

  • 29 November

    lagi pada mau makan mie ya..

    bentar botol saos tomat nya dibukain dulu..

    i.ibb.co/ggKmv5D/310399468-2007151962807461-1303370870343224196-na.jpg

  • 29 November

    TORO617 tulis:

    Biarkanlah dlm masa pertumbuhan.

    wah kl gt ak ikutan mas,makan melulu jg ah😃

77351 – 77375 dari 78540    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3094  3095  3096 ... 3142  Selanjutnya Kirim tanggapan