Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

77401 – 77425 dari 78641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3096  3097  3098 ... 3146  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Desember

    SABRINA758 tulis:

    garong goni buat taro beras🤣🤣🤣✌️

    wah buat balap garong asyik tuh🤣🤣🤣

  • 1 Desember

    LINA843 tulis:

    empuk

    Empuk bingit bawaan nya pingin cubit 😁😁

  • 2 Desember

    Jumat berkat 😇😇😇

  • 2 Desember

    Berkat apaan? Hujan mulu

  • 2 Desember

    Jadinya Hari Jumat penuh hujan Berkat yg hrs kita ❤Nikmati

  • 2 Desember

    FENNY899 tulis:

    kulit

    putih merona

  • 3 Desember

    LINA843 tulis:

    putih merona

    merona itu sinonim dr kta sedih,eh itu merana y🤔🤪🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 3 Desember

    LINA843 tulis:

    empuk

    Empuk bingit bawaannya pingin cubit,....cubit pakai tang.😀

    3 Desember diubah oleh TORO617

  • 3 Desember

    Duuhh atit bingit dunk 😣😣😣

    TORO617 tulis:

    Empuk bingit bawaannya pingin cubit,....cubit pakai tang.😀

  • 3 Desember

    LINA843 tulis:

    Duuhh atit bingit dunk 😣😣😣

    Dah tak kasih tombo.

    Tombo teko loro lungo

    Cuih cuih.

    😂

  • 3 Desember

    Sakitnya udah sembuh tapi bekas cubitannya masih ada 😠😠😠

    TORO617 tulis:

    Dah tak kasih tombo.

    Tombo teko loro lungo

    Cuih cuih.

    😂

  • 3 Desember

    LINA843 tulis:

    Sakitnya udah sembuh tapi bekas cubitannya masih ada 😠😠😠

    Tp kan sdh tak cuih2

  • 3 Desember

    Pake mantra apa???

    TORO617 tulis:

    Tp kan sdh tak cuih2

  • 4 Desember

    LINA843 tulis:

    Pake mantra apa???

    mantra guna😃

  • 4 Desember

    FENNY899 tulis:

    mantra guna😃

    mantra, paman nya si doel sama si atun

  • 4 Desember

    SABRINA758 tulis:

    mantra, paman nya si doel sama si atun

    ada lg mantragade🤪

  • 4 Desember

    FENNY899 tulis:

    ada lg mantragade🤪

    mantragade nya naik motor gede, gak fen?🤣🤣

  • 4 Desember

    SABRINA758 tulis:

    mantragade nya naik motor gede, gak fen?🤣🤣

    betol bgt kak,dan d film itu dia c.s nya Tessy🤪🤪

  • 4 Desember

    betol itu apanya sontol, bongol sama kentung ya dik fen?

    FENNY899 tulis:

    betol bgt kak,dan d film itu dia c.s nya Tessy🤪🤪

  • 5 Desember

    Numpang duduk kali ada yg manis manis 🙂

  • 5 Desember

    LINA843 tulis:

    Pake mantra apa???

    Itu sdh, tombo teko loro lungo.(kesembuhan datang sakit pergi)

    Cuih2nya pake ludah biasanya disembur, gimana ada perubahan?😁

    5 Desember diubah oleh TORO617

  • 5 Desember

    PAGI985 tulis:

    betol itu apanya sontol, bongol sama kentung ya dik fen?

    siapa y?🤔🤔mungkin sepupuny kalik om😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 5 Desember

    SOZANLIWU435 tulis:

    Numpang duduk kali ada yg manis manis 🙂

    pesen aja dek kl pengen

  • 5 Desember

    Huhoe hago isseoyo

    uri datudeon geunal

    gwaenhan jajonsim ttaemune

    kkeutnaechagu mareul

    haebeorin geoya

    Geumbang bol jul arasseo

    nal chatkkil baraesseo

    heona yeochiri jinado

    Amusoshin chucha eobseo

    Hangsang naege neomu jalhae jweoseo

    swipge saengganhaettna bwa

    ijen ara nae gujib ttaemune

    Himdeureottdeon neoreul

    Ibaboya jinjja aniya

    Ajikdo nareul geureohke molla

    Neoreul kajin saram

    nabakke eomneunde

    jebal nareul tteonagajima

    eonjeorado nae pyeoni dwaejunneo

    gumaun jul moreugo

    cheoreobsi nan meotdaero han geo

    Yongseohalsu eomni

    Ibaboya jinjja aniya

    Ajikd0 nareul geureohge molla

    Neoreul gajin saram

    nabakke eomneunde

    Jebal tteonagajima

    neohanaman saranghaneunde

    idaero nareul dugo gajima

    nareul beorijima geunyeong nal anajwo

    dasi saranghage dorawa

    © 2022 Smule, Inc. All Rights Reserved.

    Terms·Privacy·Cookies

    Copyright·Acknowledgments

  • 6 Desember

    Sakitnya udah sembuh, bekas cubitannya juga udah ilang kok cuma aroma cuih2nya yg bikin semaput 😝😝😝😷😷😷

    TORO617 tulis:

    Itu sdh, tombo teko loro lungo.(kesembuhan datang sakit pergi)

    Cuih2nya pake ludah biasanya disembur, gimana ada perubahan?😁

77401 – 77425 dari 78641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3096  3097  3098 ... 3146  Selanjutnya Kirim tanggapan