Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

78126 – 78150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3125  3126  3127 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Januari 2023

    WELLYN308 tulis:

    lapar nih, Sis Fenny.

    makan apa yg cocok buat hujan2 gini?

    kwetiaw rebus enak ne kak😊

    i.ibb.co/nMDfMDh/images-7.jpg

  • JENNY366

    19 Januari 2023

    Maksih yach.. Mantap tenan

    FENNY899 tulis:

    kbrku baik kak😊

    Siiiiaaaaapppppp

    i.ibb.co/nBQfz1d/images-1.jpg

    i.ibb.co/bg7V49P/images-2.jpg

  • 19 Januari 2023

    waduh bikin tambah ngiler, Fen😆 mana hujan makin deres

  • 19 Januari 2023

    WELLYN308 tulis:

    waduh bikin tambah ngiler, Fen😆 mana hujan makin deres

    hehehe yg penting kenyang kak,kl perut kosong kan bsa kedinginan😁

  • 19 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Maksih yach.. Mantap tenan

    sama sama kakak😘😘❤️

  • 19 Januari 2023

    iya, dingin n perut kosong itu perjuangan klo bagiku.

    makasih Fenny😊

  • 19 Januari 2023

    kedai sudah tutup dik fen??

    mau nyari nasi jotos jane

  • 19 Januari 2023

    sama sama😘😘😘❤️❤️❤️

  • 19 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    kedai sudah tutup dik fen??

    mau nyari nasi jotos jane

    msh buka kok om,om asal jgn adu jotos lho om,hayooo😁✌️

    i.ibb.co/PcrMdBZ/images.jpg

  • 19 Januari 2023

    hayooo adu jotos sama kamu yuk lho lho 😁✌️

    di malang ga ada nasi jotos ya..

    FENNY899 tulis:

    msh buka kok om,om asal jgn adu jotos lho om,hayooo😁✌️ i.ibb.co/PcrMdBZ/images.jpg

  • 19 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    hayooo adu jotos sama kamu yuk lho lho 😁✌️

    di malang ga ada nasi jotos ya..

    emoh om,nnt bsa bsa botol kecap,piring,dan gelas pd pecah semua donk😝😝😂😂😂

    Wah ak kurang tau om,mungkin ada kykny kl mw nyari sambil muter muter pusang pusing deh om 😁✌️

  • 19 Januari 2023

    FENNY899 tulis:

    emoh om,nnt bsa bsa botol kecap,piring,dan gelas pd pecah semua donk😝😝😂😂😂

    Wah ak kurang tau om,mungkin ada kykny kl mw nyari sambil muter muter pusang pusing deh om 😁✌️

    ga ada kayaknya dik fen..

    kebanyakan jualan lalapan ayam, tahu tempe, belut.. sama terong...

    weh kamu sebagai warga netizen kota malang kok malah ga tau..

  • 19 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    ga ada kayaknya dik fen..

    kebanyakan jualan lalapan ayam, tahu tempe, belut.. sama terong...

    weh kamu sebagai warga netizen kota malang kok malah ga tau..

    hahahaha ak tauny cma bakso malang,sego mawut,cwimie,heci ayam kl makanan khas,maklum om ,bukan hobby wisata kuliner

  • 19 Januari 2023

    FENNY899 tulis:

    hahahaha ak tauny cma bakso malang,sego mawut,cwimie,heci ayam kl makanan khas,maklum om ,bukan hobby wisata kuliner

    wehhhh brarti blm pernah cobak rawon setan yg di deket brawijaya itu ya??

    jam segini biasanya baru bukak

  • 19 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    wehhhh brarti blm pernah cobak rawon setan yg di deket brawijaya itu ya??

    jam segini biasanya baru bukak

    blm om,rawon nguling yg pernah,namany jg rawon setan y bukany y malem ampek pagi,kl rawon lbh sering buat sendiri d rumah,kbetulan papa dan mama kurang gt suka jajan kulineran kl gk bener bener kepengen bgt om,mreka lbh suka bikin sendiri ,gt om

  • 19 Januari 2023

    FENNY899 tulis:

    blm om,rawon nguling yg pernah,namany jg rawon setan y bukany y malem ampek pagi,kl rawon lbh sering buat sendiri d rumah,kbetulan papa dan mama kurang gt suka jajan kulineran kl gk bener bener kepengen bgt om,mreka lbh suka bikin sendiri ,gt om

    itu rawon kenapa bisa nguling?? 😂 apa meja nya patah kaki nya atau gimana haha

    iya kamu tinggal nya di sana kok , aku dulu disana ngekost jadi tiap hari wisata kuliner.. tp kuliner nya hampir tiap hari cuma lalapan, gitu dik..

  • 20 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    itu rawon kenapa bisa nguling?? 😂 apa meja nya patah kaki nya atau gimana haha

    iya kamu tinggal nya di sana kok , aku dulu disana ngekost jadi tiap hari wisata kuliner.. tp kuliner nya hampir tiap hari cuma lalapan, gitu dik..

    rawony abis kena gempa bumi om,jd nguling sana nguling sini😁✌️

    Ikan wader lho enak om pke sambel lalapan

  • DANIEL510

    20 Januari 2023

    Hmm saya lagi pengen lumpia sama Mooncake merk Universal. Adakah mbak ?

  • DEDDYKHRIS688

    20 Januari 2023

    monggo mase

    [url=ibb.co/prPngNz][img]

    i.ibb.co/84BXJG5/lumpia-basah.jpg

    [/img][/url]

    [url=ibb.co/f1dNLJ9][img]

    i.ibb.co/6n0tLQ8/3657196453.jpg

    [/img][/url]

    20 Januari 2023 diubah oleh DEDDYKHRIS688

  • DANIEL510

    20 Januari 2023

    Kerennn.

  • JENNY366

    20 Januari 2023

    Kirim dunk Dan.. Mo imlek nih🤗

    DANIEL510 tulis:

    Kerennn.

  • 20 Januari 2023

    DANIEL510 tulis:

    Hmm saya lagi pengen lumpia sama Mooncake merk Universal. Adakah mbak ?

    ada mas

    i.ibb.co/yRXx5Dx/images-1.jpg

    i.ibb.co/D80PZK3/images-2.jpg

  • JENNY366

    20 Januari 2023

    Wow keren kedai sdh ada 2 owner nih.. Makasih @Deddy688 bisa kolaborasi dgn dik Fenny 🤩👍

  • DANIEL510

    20 Januari 2023

    Waw saya suka rasa Pandan sama Coklat mbak Fenny.

  • DEDDYKHRIS688

    20 Januari 2023

    bukan Mba, saya cuma karyawan disini

    JENNY366 tulis:

    Wow keren kedai sdh ada 2 owner nih.. Makasih @Deddy688 bisa kolaborasi dgn dik Fenny 🤩👍

78126 – 78150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3125  3126  3127 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan