Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

78201 – 78225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3128  3129  3130 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    Pancenn Oye.. 🥰😍

    FENNY899 tulis:

    hallo kakak ku😘😘😘😘

    HapSund too kak,d tmptku jg cerah ne hehehe

    i.ibb.co/ySvZCWN/images.jpg

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    Sepi toh kedaimu iki.. Para penghuni sdg berlibur ria.. Mayan besok senin ada cuti bersama.. Jadi moment kebersamaan

    Tetap semangat dan sellau ceria yach Fen🤗

  • 22 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Sepi toh kedaimu iki.. Para penghuni sdg berlibur ria.. Mayan besok senin ada cuti bersama.. Jadi moment kebersamaan

    Tetap semangat dan sellau ceria yach Fen🤗

    kakak bener,mungkin pd pergi liburan hehehe,pasti kakak ku,kakak jg semangat y😘😘❤️

  • 22 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Pancenn Oye.. 🥰😍

    oskadon😁✌️

  • 22 Januari 2023

    kayaknya itu bukan dorayaki ori deh maseh.. itu namanya kue dorayaki versi jowo 😁

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    doreyaki anget anget

    [url=ibb.co/y5pG9FZ][img] i.ibb.co/P4M3LGP/decb1943d3bb8 ... 41c0cde28e3.jpg [/img][/url]

  • 22 Januari 2023

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    😄😄😄 ini sosok yg buat rame.. Nama samaran nya aja sdh menandakan sllu buat ceria penghuni AjK. Walu br kenal sepintas wajah.. Diam2 menghanyutkan🤭

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    Fenny blm respon.. Aku jawab uenaknya di Pandang😄

    JENNY366 tulis:

    😄😄😄 ini sosok yg buat rame.. Nama samaran nya aja sdh menandakan sllu buat ceria penghuni AjK. Walu br kenal sepintas wajah.. Diam2 menghanyutkan🤭

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • LINA843

    22 Januari 2023

    Enaknya di🍎in

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • 22 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

    dikacangin aj om😁✌️becanda om,kl seleraku sih enakny dbumbu bali om

    i.ibb.co/xSKHjfJ/images-1.jpg

  • 22 Januari 2023

    Ce pesan nasi dan ayam sambal rica2

  • 22 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Ce pesan nasi dan ayam sambal rica2

    siaaaaaappppp😁😁😁

    i.ibb.co/w6XzXFD/images-2.jpg

  • LINA843

    22 Januari 2023

    Ceu Fenny, aku pesen yg manis2 dunk ☺

  • 22 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Ceu Fenny, aku pesen yg manis2 dunk ☺

    ini kak😁😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/hsfDJwY/images-7.jpg

  • 22 Januari 2023

    Say, aq lg masuk angin ni...

    Pesen apa ya enaknya, manut kmu aja deh 🤣😅

  • LINA843

    22 Januari 2023

    Wah enak nie 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    ini kak😁😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/hsfDJwY/images-7.jpg

  • 22 Januari 2023

    Ini milik kita yaa

    Brarti boleh ambil sendiri

    Ambil semua aah

    Sisain palastiknya aja

    Biar ada bukti kalo aku sayang semua nya

    Kalo sayang ibu, bapak, adek kakak, itu dah pasti

    Ga perlu dibilang dísini😷

    .

    .

    .

    Nỉmprung bae maa eỉyke nii

    Kabuur uih😃

    Kabur aah

    FENNY899 tulis:

    ini kak😁😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃 i.ibb.co/hsfDJwY/images-7.jpg

  • 22 Januari 2023

    Pesan es teh dong panasss dari sebelah

  • 22 Januari 2023

    EDINA743 tulis:

    Pesan es teh dong panasss dari sebelah

    sis feni nya lg keluar, aq bikinin ya say

    i.ibb.co/RHh0m8b/IMG-20230122-195613.jpg

    Klo masih panas boleh ambil refill gratis 🤭

  • 22 Januari 2023

    EZTY822 tulis:

    Say, aq lg masuk angin ni...

    Pesen apa ya enaknya, manut kmu aja deh 🤣😅

    i.ibb.co/4FGzgkt/9a58d7a2-612d-4e97-8443-bf13d72df417-169.jpg

  • 22 Januari 2023

    makasih dik fen.. suka yg pedes pede yaa..

    FENNY899 tulis:

    dikacangin aj om😁✌️becanda om,kl seleraku sih enakny dbumbu bali om i.ibb.co/xSKHjfJ/images-1.jpg

  • 22 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    makasih dik fen.. suka yg pedes pede yaa..

    suka sih enggak,cma mau aj,jd dbanyakin tomatny😃✌️

    22 Januari 2023 diubah oleh FENNY899

  • 22 Januari 2023

    FENNY899 tulis:

    suka sih enggak,cma mauuuuuu😃

    podo wae 😃

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    Fen.. Bebek Peking sdh hbs.. Tolong panggang babi guling uenak iki.. Bagi yg sukak pa lagi babi guling menu dari Bali🤗

  • 22 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Fen.. Bebek Peking sdh hbs.. Tolong panggang babi guling uenak iki.. Bagi yg sukak pa lagi babi guling menu dari Bali🤗

    uenak iki.. babi nguling 😁 awas kolesterol kak.. tensi nya aman ga?? wkwk

78201 – 78225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3128  3129  3130 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan