Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

78201 – 78225 dari 78641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3128  3129  3130 ... 3146  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Januari

    Pancenn Oye.. 🥰😍

    FENNY899 tulis:

    hallo kakak ku😘😘😘😘

    HapSund too kak,d tmptku jg cerah ne hehehe

    i.ibb.co/ySvZCWN/images.jpg

  • 22 Januari

    Sepi toh kedaimu iki.. Para penghuni sdg berlibur ria.. Mayan besok senin ada cuti bersama.. Jadi moment kebersamaan

    Tetap semangat dan sellau ceria yach Fen🤗

  • 22 Januari

    JENNY366 tulis:

    Sepi toh kedaimu iki.. Para penghuni sdg berlibur ria.. Mayan besok senin ada cuti bersama.. Jadi moment kebersamaan

    Tetap semangat dan sellau ceria yach Fen🤗

    kakak bener,mungkin pd pergi liburan hehehe,pasti kakak ku,kakak jg semangat y😘😘❤️

  • 22 Januari

    JENNY366 tulis:

    Pancenn Oye.. 🥰😍

    oskadon😁✌️

  • 22 Januari

    kayaknya itu bukan dorayaki ori deh maseh.. itu namanya kue dorayaki versi jowo 😁

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    doreyaki anget anget

    [url=ibb.co/y5pG9FZ][img] i.ibb.co/P4M3LGP/decb1943d3bb8 ... 41c0cde28e3.jpg [/img][/url]

  • 22 Januari

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • 22 Januari

    😄😄😄 ini sosok yg buat rame.. Nama samaran nya aja sdh menandakan sllu buat ceria penghuni AjK. Walu br kenal sepintas wajah.. Diam2 menghanyutkan🤭

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • 22 Januari

    Fenny blm respon.. Aku jawab uenaknya di Pandang😄

    JENNY366 tulis:

    😄😄😄 ini sosok yg buat rame.. Nama samaran nya aja sdh menandakan sllu buat ceria penghuni AjK. Walu br kenal sepintas wajah.. Diam2 menghanyutkan🤭

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • 22 Januari

    Enaknya di🍎in

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

  • 22 Januari

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. kalau ikan bandeng biasanya diapain enaknya?

    di diemin aja apa dianggurin aja

    dikacangin aj om😁✌️becanda om,kl seleraku sih enakny dbumbu bali om

    i.ibb.co/xSKHjfJ/images-1.jpg

  • 22 Januari

    Ce pesan nasi dan ayam sambal rica2

  • 22 Januari

    JULI606 tulis:

    Ce pesan nasi dan ayam sambal rica2

    siaaaaaappppp😁😁😁

    i.ibb.co/w6XzXFD/images-2.jpg

  • 22 Januari

    Ceu Fenny, aku pesen yg manis2 dunk ☺

  • 22 Januari

    LINA843 tulis:

    Ceu Fenny, aku pesen yg manis2 dunk ☺

    ini kak😁😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/hsfDJwY/images-7.jpg

  • 22 Januari

    Say, aq lg masuk angin ni...

    Pesen apa ya enaknya, manut kmu aja deh 🤣😅

  • 22 Januari

    Wah enak nie 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    ini kak😁😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/hsfDJwY/images-7.jpg

  • 22 Januari

    Ini milik kita yaa

    Brarti boleh ambil sendiri

    Ambil semua aah

    Sisain palastiknya aja

    Biar ada bukti kalo aku sayang semua nya

    Kalo sayang ibu, bapak, adek kakak, itu dah pasti

    Ga perlu dibilang dísini😷

    .

    .

    .

    Nỉmprung bae maa eỉyke nii

    Kabuur uih😃

    Kabur aah

    FENNY899 tulis:

    ini kak😁😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃 i.ibb.co/hsfDJwY/images-7.jpg

  • 22 Januari

    Pesan es teh dong panasss dari sebelah

  • 22 Januari

    EDINA743 tulis:

    Pesan es teh dong panasss dari sebelah

    sis feni nya lg keluar, aq bikinin ya say

    i.ibb.co/RHh0m8b/IMG-20230122-195613.jpg

    Klo masih panas boleh ambil refill gratis 🤭

  • 22 Januari

    EZTY822 tulis:

    Say, aq lg masuk angin ni...

    Pesen apa ya enaknya, manut kmu aja deh 🤣😅

    i.ibb.co/4FGzgkt/9a58d7a2-612d-4e97-8443-bf13d72df417-169.jpg

  • 22 Januari

    makasih dik fen.. suka yg pedes pede yaa..

    FENNY899 tulis:

    dikacangin aj om😁✌️becanda om,kl seleraku sih enakny dbumbu bali om i.ibb.co/xSKHjfJ/images-1.jpg

  • 22 Januari

    PAGI985 tulis:

    makasih dik fen.. suka yg pedes pede yaa..

    suka sih enggak,cma mau aj,jd dbanyakin tomatny😃✌️

    22 Januari diubah oleh FENNY899

  • 22 Januari

    FENNY899 tulis:

    suka sih enggak,cma mauuuuuu😃

    podo wae 😃

  • 22 Januari

    Fen.. Bebek Peking sdh hbs.. Tolong panggang babi guling uenak iki.. Bagi yg sukak pa lagi babi guling menu dari Bali🤗

  • 22 Januari

    JENNY366 tulis:

    Fen.. Bebek Peking sdh hbs.. Tolong panggang babi guling uenak iki.. Bagi yg sukak pa lagi babi guling menu dari Bali🤗

    uenak iki.. babi nguling 😁 awas kolesterol kak.. tensi nya aman ga?? wkwk

78201 – 78225 dari 78641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3128  3129  3130 ... 3146  Selanjutnya Kirim tanggapan