Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

78226 – 78250 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3129  3130  3131 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    Aman atuh.. Oh iya ikan bandeng uenaknya di pandang tapi lbh uenak di Pindang apalagi di menu imlek punya filosofi tersendiri 🤔

    PAGI985 tulis:

    uenak iki.. babi nguling 😁 awas kolesterol kak.. tensi nya aman ga?? wkwk

  • 22 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Fen.. Bebek Peking sdh hbs.. Tolong panggang babi guling uenak iki.. Bagi yg sukak pa lagi babi guling menu dari Bali🤗

    yuhuuuuuuuu🚴🚴🚴🚴🤪🤪🤪

    i.ibb.co/9p7gGJD/images-8.jpg

  • 22 Januari 2023

    iya kak jenn.. lebih enak lagi kalau dipresto haha.. tp filosofi nya ga boleh di presto ya?? harus makan sambil milihin duri duri 😁

    angpao nya buat saya mana kak??

    JENNY366 tulis:

    Aman atuh.. Oh iya ikan bandeng uenaknya di pandang tapi lbh uenak di Pindang apalagi di menu imlek punya filosofi tersendiri 🤔

    PAGI985 tulis:

    uenak iki.. babi nguling 😁 awas kolesterol kak.. tensi nya aman ga?? wkwk

  • LINA843

    22 Januari 2023

    Misi.. misi.. misi..

    Numpang lewat ✈✈✈

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    Wow.. Yipiii.. Ayuk melipir ke kedai.. Bisa menikmati yg tak pasti😄😄😄

    FENNY899 tulis:

    yuhuuuuuuuu🚴🚴🚴🚴🤪🤪🤪

    i.ibb.co/9p7gGJD/images-8.jpg

  • 22 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Misi.. misi.. misi..

    Numpang lewat ✈✈✈

    apa apa apa,gk denger kak,kurang keras🤪🤪🤪

  • JENNY366

    22 Januari 2023

    😄😄😄Sungkem dulu kalo mau angpao😉

    PAGI985 tulis:

    iya kak jenn.. lebih enak lagi kalau dipresto haha.. tp filosofi nya ga boleh di presto ya?? harus makan sambil milihin duri duri 😁

    angpao nya buat saya mana kak??

  • 22 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Wow.. Yipiii.. Ayuk melipir ke kedai.. Bisa menikmati yg tak pasti😄😄😄

    ayo yg lapar yg lapar yg lapar😁😁😁

  • LINA843

    22 Januari 2023

    📣 Misi.. misi.. misi..

    Numpang lewat ✈✈✈

    Udah denger belum???

    FENNY899 tulis:

    apa apa apa,gk denger kak,kurang keras🤪🤪🤪

  • 22 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    📣 Misi.. misi.. misi..

    Numpang lewat ✈✈✈

    Udah denger belum???

    nah ini baru kdengeran😁😁😁🤪🤪🤪

  • 22 Januari 2023

    Mantap ce, kamsia

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaappppp😁😁😁

    i.ibb.co/w6XzXFD/images-2.jpg

  • 22 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Mantap ce, kamsia

    😘😘😘❤️

  • JENNY366

    23 Januari 2023

    Pagi Fen..

    Bagaimana kabar mama..dalam nama Yesus semakin dipulihkan dan di perbarui.. Kita sama sbg care giver ada kepuasan tersendiri bisa mengurus mama tercinta.. Keep on Fire yach

    Btw skrg Tangerang mendung kerasa imleknya.. Krn katanya kalo imlek hujan bawa hoki🤗

    Oh iya aku mo sei sapi.. Biar tenagaku kuat utk therapy mama.. Bawa mama berobat wara wiri rumah sakit.

    Makanya ada AJK ini kesempatan buat aku upgrade diriku sambil menunggu antrian hehehe

    Jadi CurCol nih

    Makasih Cinta❤😘

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Gegara pake toa sih 😜😁

    FENNY899 tulis:

    nah ini baru kdengeran😁😁😁🤪🤪🤪

  • 23 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Pagi Fen..

    Bagaimana kabar mama..dalam nama Yesus semakin dipulihkan dan di perbarui.. Kita sama sbg care giver ada kepuasan tersendiri bisa mengurus mama tercinta.. Keep on Fire yach

    Btw skrg Tangerang mendung kerasa imleknya.. Krn katanya kalo imlek hujan bawa hoki🤗

    Oh iya aku mo sei sapi.. Biar tenagaku kuat utk therapy mama.. Bawa mama berobat wara wiri rumah sakit.

    Makanya ada AJK ini kesempatan buat aku upgrade diriku sambil menunggu antrian hehehe

    Jadi CurCol nih

    Makasih Cinta❤😘

    pagi jg kakak😘❤️

    Mama skrg dlm masa pengobatan kemoterapi,dan jg msh ngejalani efek dr kemo,badan ngilu semua dan nafsu makan menurun karna lidahny pahit karna efek kemo tp Puji Tuhan,minum susu dan jus buah msh mau,hr ini Puji Tuhan semakin membaik,mama mw makan nasi diki5 dikit,jd tinggal ngejalani sisa kemo yg tinggal beberapa kali lg,makasih y kak buat semangat dan doanya😊😘❤️

    i.ibb.co/9hL7cVR/images.jpg

    Kl d sini mendung cerah mendung cerah kak

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Gegara pake toa sih 😜😁

    kebiasaan dpanggil pke toa sama kakak🤣🤣🤣🤣

  • JENNY366

    23 Januari 2023

    Makasih hidangannya sbg Mood Booster. Banyak Doa.. Banyak Berkat

    Puji Tuhan.. Semangat buat mama dan kamu juga.

    Yakin Mukjizat Nya.. Dasyat luar biasa🙏😇

    FENNY899 tulis:

    pagi jg kakak😘❤️

    Mama skrg dlm masa pengobatan kemoterapi,dan jg msh ngejalani efek dr kemo,badan ngilu semua dan nafsu makan menurun karna lidahny pahit karna efek kemo tp Puji Tuhan,minum susu dan jus buah msh mau,hr ini Puji Tuhan semakin membaik,mama mw makan nasi diki5 dikit,jd tinggal ngejalani sisa kemo yg tinggal beberapa kali lg,makasih y kak buat semangat dan doanya😊😘❤️

    i.ibb.co/9hL7cVR/images.jpg

    Kl d sini mendung cerah mendung cerah kak

  • LINA843

    23 Januari 2023

    😂😂😂😂😂😂

    FENNY899 tulis:

    kebiasaan dpanggil pke toa sama kakak🤣🤣🤣🤣

  • 23 Januari 2023

    Ce Fenny pesan mie ayam bakso dong,hujan gini enk yg berkuah, skalian teh manis hangat nya

  • 23 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Ce Fenny pesan mie ayam bakso dong,hujan gini enk yg berkuah, skalian teh manis hangat nya

    yuhuuuu😂😂😂

    i.ibb.co/H75c0jb/images-1.jpg

    i.ibb.co/HGFnHj4/images-2.jpg

  • 23 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Makasih hidangannya sbg Mood Booster. Banyak Doa.. Banyak Berkat

    Puji Tuhan.. Semangat buat mama dan kamu juga.

    Yakin Mukjizat Nya.. Dasyat luar biasa🙏😇

    [/qmiiiiiiiiiiiin😊😘🙏

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    😂😂😂😂😂😂

    mingkem kak biar nyamuk gk masuk😂✌️🚴🚴🚴🚴

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Gmn dunk caranya ketawa ngakak tapi mulutnya mingkem??? 😜😁

    FENNY899 tulis:

    mingkem kak biar nyamuk gk masuk😂✌️🚴🚴🚴🚴

  • 23 Januari 2023

    Mksih ce enk bngt

    FENNY899 tulis:

    yuhuuuu😂😂😂

    i.ibb.co/H75c0jb/images-1.jpg

    i.ibb.co/HGFnHj4/images-2.jpg

  • EDINA743

    23 Januari 2023

    Astaga gegara liat ini jadi cuss pesan bakso wkwkw 😆🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    yuhuuuu😂😂😂 i.ibb.co/H75c0jb/images-1.jpg i.ibb.co/HGFnHj4/images-2.jpg

78226 – 78250 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3129  3130  3131 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan