Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

78251 – 78275 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3130  3131  3132 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Januari 2023

    EDINA743 tulis:

    Astaga gegara liat ini jadi cuss pesan bakso wkwkw 😆🤣🤣🤣

    hehehe ini buat km dek,bakso malang,enak lho😁😁🤪

    i.ibb.co/rQ8LGH5/images-7.jpg

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Hal 3131

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Hal 3131

    Hai hai🤪🤪

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Hai hai juga ☺

    Aku pelanggan baru di kedai ini 😏

    FENNY899 tulis:

    Hai hai🤪🤪

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Hai hai juga ☺

    Aku pelanggan baru di kedai ini 😏

    iya ,baru mw pesan maksudny hahaha🤪🤪🤪😂😂😂✌️

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Kok tempe sih 😜😁

    FENNY899 tulis:

    iya ,baru mw pesan maksudny hahaha🤪🤪🤪😂😂😂✌️

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Kok tempe sih 😜😁

    y tempe donk,tempe mendoan gt loooh😂😂😂😂

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Tau aja kalo aku pengen pesen tempe mendoan 😚😚😚

    FENNY899 tulis:

    y tempe donk,tempe mendoan gt loooh😂😂😂😂

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Tau aja kalo aku pengen pesen tempe mendoan 😚😚😚

    tempe lemes tempe lemes🤪🤪

    i.ibb.co/YPRwNL6/images-8.jpg

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Eh ada banyak, kita makan bareng2 yuk ceu ☺

    FENNY899 tulis:

    tempe lemes tempe lemes🤪🤪

    i.ibb.co/YPRwNL6/images-8.jpg

  • JENNY366

    23 Januari 2023

    Adek ini knp nda ngajak pria sejati saja disini adakah pria sejati🤔

    LINA843 tulis:

    Eh ada banyak, kita makan bareng2 yuk ceu ☺

    FENNY899 tulis:

    tempe lemes tempe lemes🤪🤪

    i.ibb.co/YPRwNL6/images-8.jpg

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Eh ada banyak, kita makan bareng2 yuk ceu ☺

    makasih kak,ak udah kenyang😊🤪

  • 23 Januari 2023

    dik lina dik fenny.. kalian berdua ini akrab sekali..

    hubungan kalian selalu kompak..

    aku jadi bertanya tanya.. apakah jangan jangan hubungan kalian ini

    sebenarnya adalah hubungan....

    ibu dan anak? Wkwk kakak adik maksudnya.

    Kalian cocok jadi kakak adik.

    Bicara soal jodoh sebenarnya bukan terbatas hanya soal hubungan pria dan wanita semata, tp bisa juga soal bagaimana menemukan teman dan saudara.. dalam suka maupun duka.

    #tumben saya bijak, habis makan mi instan padahal.

    LINA843 tulis:

    Eh ada banyak, kita makan bareng2 yuk ceu ☺

    FENNY899 tulis:

    tempe lemes tempe lemes🤪🤪 i.ibb.co/YPRwNL6/images-8.jpg

  • 23 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    dik lina dik fenny.. kalian berdua ini akrab sekali..

    hubungan kalian selalu kompak..

    aku jadi bertanya tanya.. apakah jangan jangan hubungan kalian ini

    sebenarnya adalah hubungan....

    ibu dan anak? Wkwk kakak adik maksudnya.

    Kalian cocok jadi kakak adik.

    Bicara soal jodoh sebenarnya bukan terbatas hanya soal hubungan pria dan wanita semata, tp bisa juga soal bagaimana menemukan teman dan saudara.. dalam suka maupun duka.

    #tumben saya bijak, habis makan mi instan padahal.

    iya ne,om om,kok tumben bijak bgt,biasany om Pagi suka usil dan ngerjain kita,hayooooooo,wah keren amat om,ak br tau kl mie instant itu ada zat aktif menjadi bijaksana hehehe🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • LINA843

    23 Januari 2023

    Gmn kalo om Pagi gabung aja sama kita berdua biar kita bertiga jadi Trio Kwek2 gitu 😂😂😂

    PAGI985 tulis:

    dik lina dik fenny.. kalian berdua ini akrab sekali..

    hubungan kalian selalu kompak..

    aku jadi bertanya tanya.. apakah jangan jangan hubungan kalian ini

    sebenarnya adalah hubungan....

    ibu dan anak? Wkwk kakak adik maksudnya.

    Kalian cocok jadi kakak adik.

    Bicara soal jodoh sebenarnya bukan terbatas hanya soal hubungan pria dan wanita semata, tp bisa juga soal bagaimana menemukan teman dan saudara.. dalam suka maupun duka.

    #tumben saya bijak, habis makan mi instan padahal.

  • 23 Januari 2023

    LINA843 tulis:

    Gmn kalo om Pagi gabung aja sama kita berdua biar kita bertiga jadi Trio Kwek2 gitu 😂😂😂

    setuju kak,asal bukan trio macan y kak🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🤪🤪

  • 23 Januari 2023

    Ce Fenny lapar tengah MLM, enk nya mkn apa ya yg hangt2. Hbis nya btm hujan seharian

  • 23 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Ce Fenny lapar tengah MLM, enk nya mkn apa ya yg hangt2. Hbis nya btm hujan seharian

    ini kak,wedang ronde🤪

    i.ibb.co/XtwxRH4/images.jpg

  • 23 Januari 2023

    Ce ga pernh mkn ini, jd kurg tau.juli pesan bandrek aja ce

  • 23 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Ce ga pernh mkn ini, jd kurg tau.juli pesan bandrek aja ce

    iya kak,ini pesenany

    i.ibb.co/TwqQn72/images-1.jpg

    😊

  • 23 Januari 2023

    Mksih bngt cc🙏🙏🙏😘😘baik deh 😂😂😂😂

    FENNY899 tulis:

    iya kak,ini pesenany

    i.ibb.co/TwqQn72/images-1.jpg

    😊

  • 23 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Mksih bngt cc🙏🙏🙏😘😘baik deh 😂😂😂😂

    😘😘😘😘❤️❤️

  • 23 Januari 2023

    Wkwkwk, mksih ya ce sdh bersedia menyediakan pesanan kami😂😂😂

    FENNY899 tulis:

    😘😘😘😘❤️❤️

  • JENNY366

    24 Januari 2023

    Selamat Pagi Fen.. Sukacita selalu😍

    Akhirnya Hujan di Tangerang, aku mo siap rutinitas di hari yg penuh berkat ini.

    Fen aku mo pesan Bubur Ayam Cakwe dunk..

    Semangat beraktivitas.. 😇🙏

  • ECHA124

    24 Januari 2023

    Morning all😊

    Pesan bubur ayam nya sist Fenny

    24 Januari 2023 diubah oleh ECHA124

78251 – 78275 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3130  3131  3132 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan