Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

78351 – 78375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3134  3135  3136 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Januari 2023

    CHRIS764 tulis:

    Di pagi hari ini suasana hujan di kota ku, ku awali dengan minum secangkir teh hangat🙂

    dtambah sarapan nasi goreng,kenyaaaaang🤪🤪🤪🤪

    i.ibb.co/ZSJVB4m/images-8.jpg

  • 26 Januari 2023

    Ce pesan mi goreng dong sekalian teh manis hngt

  • DANIEL510

    26 Januari 2023

    Halo kakak yang cantik, saya pesan Cimol sama Nasi sambel tempe dong.

  • JENNY366

    26 Januari 2023

    Hehehe pesanan para ponakan minta cimol, basreng, somay.. Jajananan anak sekolah kalo sdh di gerbang sekolah☺

    DANIEL510 tulis:

    Halo kakak yang cantik, saya pesan Cimol sama Nasi sambel tempe dong.

  • DANIEL510

    26 Januari 2023

    Habisnya enak banget Kak Jenny.

  • 26 Januari 2023

    JULI606 tulis:

    Ce pesan mi goreng dong sekalian teh manis hngt

    yuhuuuuu🤪🤪🤪🤪

    i.ibb.co/fvSgH1Q/images-9.jpg

    i.ibb.co/7RxxpzQ/download.jpg

  • 26 Januari 2023

    DANIEL510 tulis:

    Halo kakak yang cantik, saya pesan Cimol sama Nasi sambel tempe dong.

    siap juragan😊

    i.ibb.co/0M7fMcx/images-11.jpg

    i.ibb.co/Sw9trR4/images-13.jpg

  • DANIEL510

    26 Januari 2023

    Makasih banyak.

    26 Januari 2023 diubah oleh DANIEL510

  • 26 Januari 2023

    DANIEL510 tulis:

    Makasih banyak.

    oyeeee

  • 26 Januari 2023

    FENNY899 tulis:

    dtambah sarapan nasi goreng,kenyaaaaang🤪🤪🤪🤪 i.ibb.co/ZSJVB4m/images-8.jpg

    Mau tp telor dadar dek dan teh panas wasgitel nuhun

  • JENNY366

    26 Januari 2023

    Astaganaga akhirnya ketemu teman baru disini pas diusut ternyata temennya temen adek aku.. Ada pula yg seduluran margane soalnya di bio ngga ada marga/pam or etnis lainnya.. Jadine dunia sempit kalo di telusuri.. Uenaknya budaya Barat (Batak Rantau) itu😁

    Dek Fen.. Tolong siapkan Seblak Campur.. Lapar awak iki😉

    26 Januari 2023 diubah oleh JENNY366

  • 26 Januari 2023

    Aku minta traktir dibeliin teh dek kak Jen, teh gk pakai gula ya

    JENNY366 tulis:

    Astaganaga akhirnya ketemu teman baru disini pas diusut ternyata temennya temen adek aku.. Ada pula yg seduluran margane soalnya di bio ngga ada marga/pam or etnis lainnya.. Jadine dunia sempit kalo di telusuri.. Uenaknya budaya Barat (Batak Rantau) itu😁

    Dek Fen.. Tolong siapkan Seblak Campur.. Lapar awak iki😉

  • 26 Januari 2023

    ULLIL035 tulis:

    Mau tp telor dadar dek dan teh panas wasgitel nuhun

    godain ulil ahh

    hai ulil.. poni nya baru ya.. makin cantik aja..

    aku tebak ya... nama asli kamu nurul ya?? soalnya ada tetanggaku panggilan nya mbak ul.. karena aku dulu ga bisa bilang R.. jadi nya manggil dia mbak ulul wk wk

  • 26 Januari 2023

    dik fen.. pingin ngemil cumi goreng..

    kalau ga ngerepotin ya..

  • JENNY366

    26 Januari 2023

    Siap Ren🤗

    Hai Cah Ayu.. Ini ada yg pesen teh gak pakai gula buat mbak yu mu baru joint..

    IRENE186 tulis:

    Aku minta traktir dibeliin teh dek kak Jen, teh gk pakai gula ya

  • JENNY366

    26 Januari 2023

    Ahaiii.. Akhirnya dikau visit ke profillku berikan senyum yg termanis spt dirimu yg manis tanpa gula 😉

    Sik dikau ngga minum teh hangat skalian buat netralisir ngemil cumi goreng hehehe

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. pingin ngemil cumi goreng..

    kalau ga ngerepotin ya..

  • 26 Januari 2023

    saya minum nya air puih aja kak.. gratis.. wkwk

    JENNY366 tulis:

    Ahaiii.. Akhirnya dikau visit ke profillku berikan senyum yg termanis spt dirimu yg manis tanpa gula 😉

    Sik dikau ngga minum teh hangat skalian buat netralisir ngemil cumi goreng hehehe

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. pingin ngemil cumi goreng..

    kalau ga ngerepotin ya..

  • 26 Januari 2023

    ULLIL035 tulis:

    Mau tp telor dadar dek dan teh panas wasgitel nuhun

    boleeeeeeh😍😍😍🤪🤪🤪🤪

    i.ibb.co/jHknYFc/images-14.jpg

    i.ibb.co/16WxM4L/images-16.jpg

  • 26 Januari 2023

    PAGI985 tulis:

    dik fen.. pingin ngemil cumi goreng..

    kalau ga ngerepotin ya..

    enakan jg ngemil susu uht om😂😂😂

    i.ibb.co/S7KkvjP/images-17.jpg

  • 26 Januari 2023

    yogya hujan,pingin bakso dg kuah panas n peeedeess😋 maturnuwun Sis Fenny😃

  • 26 Januari 2023

    WELLYN308 tulis:

    yogya hujan,pingin bakso dg kuah panas n peeedeess😋 maturnuwun Sis Fenny😃

    sama sama kak😍😘❤️

    i.ibb.co/37KsK6x/images-28.jpg

    i.ibb.co/pXQL7Gg/images-29.jpg

  • JENNY366

    26 Januari 2023

    Fen lupa lagi seblak campur sama teh hangat nda pake gula buat Penghuni baru yg melipir di kedaimu@irena😉

  • 26 Januari 2023

    wahh dik fen fen sentimen sama kak jenn nih.. 2x lupa wkwkwk

    JENNY366 tulis:

    Fen lupa lagi seblak campur sama teh hangat nda pake gula buat Penghuni baru yg melipir di kedaimu@irena😉

  • 26 Januari 2023

    JENNY366 tulis:

    Fen lupa lagi seblak campur sama teh hangat nda pake gula buat Penghuni baru yg melipir di kedaimu@irena😉

    maaf kak y hehehe aduuuuh😔😁🙏

    i.ibb.co/vYXXBnB/images-33.jpg

    i.ibb.co/NSWVpFW/images-32.jpg

  • 26 Januari 2023

    Mkasih cc

    FENNY899 tulis:

    yuhuuuuu🤪🤪🤪🤪

    i.ibb.co/fvSgH1Q/images-9.jpg

    i.ibb.co/7RxxpzQ/download.jpg

78351 – 78375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3134  3135  3136 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan