Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

79051 – 79075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3162  3163  3164 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Februari 2023

    Aseeeeeeek.......nikmaaaaaaat nya, nyam nyam nyam.....tp daun poh pohan nya kurang banyak 🤭... terima kasih yaaaaa mbak Fenny, sdh di bikin sibuk ma aq 🙏😘🤗

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaappppppp😃😃😃😃

    i.ibb.co/d09sY5c/images-32.jpg

    i.ibb.co/XLG7gQb/images-33.jpg

    i.ibb.co/89bD7kW/images-34.jpg

    i.ibb.co/crw3nTx/images-35.jpg

    i.ibb.co/tBDzzHx/images-36.jpg

    i.ibb.co/xg9GRSf/images-38.jpg

  • 26 Februari 2023

    Dek aku Kenyang hari ini, aku pesen titip rindu untuk dia yg seperti masih ga tau jalan menuju hatiku, "bang ayok kapan kita satu ulos bersama" 😂😂😂

  • 26 Februari 2023

    Apalah dayaku yg cuman jd kayu bakar giiii 😆

    PAGI985 tulis:

    behhh.. kompore lewat 😁

  • LINA843

    26 Februari 2023

    Oh oh siapa dia??? 😜😁

    ULLIL035 tulis:

    Dek aku Kenyang hari ini, aku pesen titip rindu untuk dia yg seperti masih ga tau jalan menuju hatiku, "bang ayok kapan kita satu ulos bersama" 😂😂😂

  • 26 Februari 2023

    SIT915 tulis:

    Aseeeeeeek.......nikmaaaaaaat nya, nyam nyam nyam.....tp daun poh pohan nya kurang banyak 🤭... terima kasih yaaaaa mbak Fenny, sdh di bikin sibuk ma aq 🙏😘🤗

    hahahahaha besok besok lek pesen daun poh pohan lg nnt tak kasi yg banyak y😁

    😁😁

    Sami sami mbak e😘😘😘😘😊😁

  • JENNY366

    26 Februari 2023

    [Tidur Cah Ayu.. Besok kita berkarya lagi.. Have a nice dream🤗

    FENNY899 tulis:

    hahahahaha besok besok lek pesen daun poh pohan lg nnt tak kasi yg banyak y😁

    😁😁

    Sami sami mbak e😘😘😘😘😊😁

  • 26 Februari 2023

    ULLIL035 tulis:

    Dek aku Kenyang hari ini, aku pesen titip rindu untuk dia yg seperti masih ga tau jalan menuju hatiku, "bang ayok kapan kita satu ulos bersama" 😂😂😂

    gpp kak,mw duduk duduk aj jg boleh 😊

    Kerinduanmu ada dalam doaku😘😘😘😘

  • 26 Februari 2023

    JENNY366 tulis:

    [Tidur Cah Ayu.. Besok kita berkarya lagi.. Have a nice dream🤗

    iya tante🥱🥱🥱🥱

    Makasih tante😊😊🙏

  • LINA843

    27 Februari 2023

    🆙🆙🆙

    Waahh kedainya tenggelam 😜😁

  • 27 Februari 2023

    LINA843 tulis:

    🆙🆙🆙

    Waahh kedainya tenggelam 😜😁

    tenggelam oleh bnyakny cucian piring dan gelas yg menumpuk😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 Februari 2023

    Diramein dong

  • 27 Februari 2023

    SOZANLIWU435 tulis:

    Diramein dong

    bantu ramein dek

  • JENNY366

    27 Februari 2023

    Malam Fenny... yang selalu ceria smoga kamu sehat selalu yach🥰

    Aku pengen deh kembang tahu utk penghangat badan krn cuaca dingin sekali.. Hujannya awet pake formalin katanya horang2😂

    Makasih ya Fen🤗

  • 27 Februari 2023

    JENNY366 tulis:

    Malam Fenny... yang selalu ceria smoga kamu sehat selalu yach🥰

    Aku pengen deh kembang tahu utk penghangat badan krn cuaca dingin sekali.. Hujannya awet pake formalin katanya horang2😂

    Makasih ya Fen🤗

    hahaha tante bsa aj😁😁

    i.ibb.co/DKnyq5n/images.jpg

  • LINA843

    27 Februari 2023

    Ceu Fenny, aku pesen jagung bakar & wedang jahe ☺

  • 27 Februari 2023

    LINA843 tulis:

    Ceu Fenny, aku pesen jagung bakar & wedang jahe ☺

    yupiiiiiiiii😁🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/bNgWzL2/images-1.jpg

    i.ibb.co/tcSW1Z8/images-2.jpg

  • 27 Februari 2023

    Okray........suwun Yo, 😘🤗

    FENNY899 tulis:

    hahahahaha besok besok lek pesen daun poh pohan lg nnt tak kasi yg banyak y😁

    😁😁

    Sami sami mbak e😘😘😘😘😊😁

  • JENNY366

    27 Februari 2023

    Makasih Fen.. Di tempatku jarang yg jual kembang tahu ini.. Paling kalo aku pergi ke daerah Jakarta Mangga Dua sana😉

    FENNY899 tulis:

    hahaha tante bsa aj😁😁

    i.ibb.co/DKnyq5n/images.jpg

  • LINA843

    27 Februari 2023

    Yuhuuuuu 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    yupiiiiiiiii😁🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/bNgWzL2/images-1.jpg

    i.ibb.co/tcSW1Z8/images-2.jpg

  • 27 Februari 2023

    Aku kirain bubur sumsum 🤤🤤

    Kok gambarnya ilang 😧

    FENNY899 tulis:

    hahaha tante bsa aj😁😁 i.ibb.co/DKnyq5n/images.jpg

    27 Februari 2023 diubah oleh RINA361

  • 27 Februari 2023

    RINA361 tulis:

    Aku kirain bubur sumsum 🤤🤤

    Kok gambarnya ilang 😧

    hehehe agak mirip mirip dikit😊

    Ooo kl gamvarny pengen tetap ada,bagian bawah tulisan kan ada tanda kurung buka,garis miring,huruf q,sama kurung tutup,nah 4 tanda itu dhapus supaya gambarny tetap kliatan😊

  • JENNY366

    27 Februari 2023

    Beda rin, kalo kembang tahu terbuat dari saripati kedelai dan tahu, kuahnya ada aroma jahe dan hangat saat kita makan tekturnya lembut banget😉

    RINA361 tulis:

    Aku kirain bubur sumsum 🤤🤤

    Kok gambarnya ilang 😧

  • 27 Februari 2023

    JENNY366 tulis:

    Beda rin, kalo kembang tahu terbuat dari saripati kedelai dan tahu, kuahnya ada aroma jahe dan hangat saat kita makan tekturnya lembut banget😉

    kyk soft cake donk✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 Februari 2023

    Oh gitu toh caranya 😬. Makasih Fenny 😊.

    Btw forum ini jadi kedainya Fenny ya? Aku lihat tmn2 banyak yg pesen sama km haha

    FENNY899 tulis:

    hehehe agak mirip mirip dikit😊

    Ooo kl gamvarny pengen tetap ada,bagian bawah tulisan kan ada tanda kurung buka,garis miring,huruf q,sama kurung tutup,nah 4 tanda itu dhapus supaya gambarny tetap kliatan😊

    27 Februari 2023 diubah oleh RINA361

  • 27 Februari 2023

    RINA361 tulis:

    Oh gitu toh caranya 😬. Makasih Fenny 😊.

    Ho oh kak,sama sama😘😘😘😘

79051 – 79075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3162  3163  3164 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan