Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

80801 – 80825 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3232  3233  3234 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    25 Juni

    Aku kan manggil penjaga kedai yg cantik 😽😽😽

    FENNY899 tulis:

    kakak manggil siapa sih kok gk ad namany😛😛😛😛

    i.ibb.co/7gNx60p/images-11.jpg

    i.ibb.co/KNdCF3L/images-13.jpg

  • 25 Juni

    Terimakasih, Kak Fen.

    Kalau bisa sering2 ya kak Fen kasih semangatnya.. Nagih nih rasanya 😄😄

    Demikian juga kak Fen, semangat yo 💪💪

    FENNY899 tulis:

    siap dek,semangat dek💪💪💪😂 i.ibb.co/WHMq2g6/8b3245c266a50 ... 522e76a1939.jpg i.ibb.co/X4SR06X/images-23.jpg

    i.ibb.co/vhwNWhV/images-24.jpg

    25 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Juni

    INNE351 tulis:

    Udh dibalikin tadi ga jadi nyomot ✌️

    Mantapsssss 🤝👍 tirimikici Fenny 🤝❤️

    FENNY899 tulis:

    waduh duh duh,itu pesenan anggota lain,jgn diambil,nnt ak yg diomelin,ini lho yg pnya kakak ,bru mateng ne🤔🤔🤔😂😂🏃🏃🏃🏃🏃

    nyimi nyimi alias nyama nyama alias sami sami😁🏃🏃🏃🏃🏃

  • 25 Juni

    LINA843 tulis:

    Aku kan manggil penjaga kedai yg cantik 😽😽😽

    😁😁😁😁

  • 25 Juni

    DAMEAN991 tulis:

    Terimakasih, Kak Fen.

    Kalau bisa sering2 ya kak Fen kasih semangatnya.. Nagih nih rasanya 😄😄

    Demikian juga kak Fen, semangat yo 💪💪

    sama sama dek,km jg sering sering mampir sini biar rame kedainy 😂✌️

    Makasih y adek ku😊

  • INNE351

    25 Juni

    Yuhuuu dek Fenny.. Martabak telornya dong jgn lupa cukanya dan cabenya banyakin, bakso kuah baksonya aja + tahu + tetelan minumnya  teh panas tawarr 🙏

  • 25 Juni

    INNE351 tulis:

    Yuhuuu dek Fenny.. Martabak telornya dong jgn lupa cukanya dan cabenya banyakin, bakso kuah baksonya aja + tahu + tetelan minumnya  teh panas tawarr 🙏

    Itu pesen apa nyiksa penjaga kedai kak e kak e buanyak banget pesenannya..

    😪😪

  • INNE351

    25 Juni

    PAGI985 tulis:

    Itu pesen apa nyiksa penjaga kedai kak e kak e buanyak banget pesenannya..

    😪😪

    Nyeksa tipis² lah 🤭😂

  • CHRISTIAN983

    26 Juni

    Selamat malam sayang.kamu dimana sih.. katakanlah katakan sejujurnya..setiap saat siap sedia mempertahankan menyelamatkan negara repiblik indonesia. iki lagu komplikasine 😁✌️

  • CHRISTIAN983

    26 Juni

    Mangan tok,,gak ngombe..gak seret ta

    FENNY899 tulis:

    udah lama bgt,udah 1 abad om gk k sini😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/8jNVM0H/images.jpg

  • LINA843

    26 Juni

    Eh ada pak RT ☺

  • CHRISTIAN983

    26 Juni

    Eh ada ibu peri.tp kog ora membawa tongkat ajaib crriiiiingggg🪄

  • 26 Juni

    INNE351 tulis:

    Yuhuuu dek Fenny.. Martabak telornya dong jgn lupa cukanya dan cabenya banyakin, bakso kuah baksonya aja + tahu + tetelan minumnya  teh panas tawarr 🙏

    🤣🤣🤣🤣🤣

    i.ibb.co/m8pVKPK/uenak-poll-bakso-tetelan-barbar-dengan-topping-tetelan-melimpah-ruah-3.jpg

    i.ibb.co/TRksHRD/images.jpg

    i.ibb.co/RhGHPmf/images-1.jpg

  • 26 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mangan tok,,gak ngombe..gak seret ta

    embuh iku,ak cma bagian layanin sesuai pesanan pak rete

  • CHRISTIAN983

    26 Juni

    Minumnya teh botol sastro

    FENNY899 tulis:

    embuh iku,ak cma bagian layanin sesuai pesanan pak rete

  • LINA843

    26 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Minumnya teh botol sastro

    wardoyo

  • JENNY366

    26 Juni

    Keren Lina dampingi pak rete jaga malam😉

    LINA843 tulis:

    wardoyo

  • CHRISTIAN983

    26 Juni

    JENNY366 tulis:

    Asyik Tulus: TUkang akal buLUS and Modus: Modal DUSta😂😂😂

    Iki klipnya..

    🤭✌️

  • CHRISTIAN983

    26 Juni

    Kog tau

    LINA843 tulis:

    wardoyo

  • JENNY366

    26 Juni

    Makasih Om.. Musik penghantar Tidurnya 🤗

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iki klipnya..

    🤭✌️

  • 27 Juni

    Pesen agar-agar+susuku sama es mambo dong, kak Fen.

  • 27 Juni

    Waini aku pesen nasi uduk ayam goreng paha neng tahunya 1, minumnya es teh tawar

  • LINA843

    27 Juni

    📣 Lohaaaa

    Aku pesen corndog, peyek & es kuwut ☺

  • 27 Juni

    DAMEAN991 tulis:

    Pesen agar-agar+susuku sama es mambo dong, kak Fen.

    siap adek😊😊

    i.ibb.co/fXX4rkr/images-7.jpg

    i.ibb.co/CVrmxp2/images-8.jpg

  • 27 Juni

    ULLIL035 tulis:

    Waini aku pesen nasi uduk ayam goreng paha neng tahunya 1, minumnya es teh tawar

    tahuny bonus 1 kak😁

    i.ibb.co/59Vnxy9/images-9.jpg

    i.ibb.co/NYshn3j/images-10.jpg

    i.ibb.co/kyCdtbS/images-11.jpg

80801 – 80825 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3232  3233  3234 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan