Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

81926 – 81950 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3277  3278  3279 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Desember

    WELLYN308 tulis:

    Pingin yg seger2 setelah mkn kenyang dan sehat😁 katanya salad buah enak nih. Pesan 1 ya Fen, trims😊

    siap kakak ku😘😘😘❤️❤️❤️

    i.ibb.co/S7xYx3q/images-11.jpg

  • 9 Desember

    Segeerrr😊😁

  • LINA843

    11 Desember

    📣 Yuhuuuu

    Aku pesen nasi padang & es jeruk ☺

  • 11 Desember

    LINA843 tulis:

    📣 Yuhuuuu

    Aku pesen nasi padang & es jeruk ☺

    waaaaw nongol lg ne kak😘😘😘😘

  • JENNY366

    11 Desember

    Yuhu kemana aj Lin dapat wangsit kah eh kok ngga pesan pangsit kuah uenak iki Haha

    LINA843 tulis:

    📣 Yuhuuuu

    Aku pesen nasi padang & es jeruk ☺

  • LINA843

    11 Desember

    Iyoooooo 😂😂😂

    FENNY899 tulis:

    waaaaw nongol lg ne kak😘😘😘😘

  • LINA843

    11 Desember

    Aku abis semedi kak 😂😂😂

    JENNY366 tulis:

    Yuhu kemana aj Lin dapat wangsit kah eh kok ngga pesan pangsit kuah uenak iki Haha

  • 11 Desember

    LINA843 tulis:

    📣 Yuhuuuu

    Aku pesen nasi padang & es jeruk ☺

    lupa ak😔😔

    i.ibb.co/xXJn57D/images-11.jpg

    i.ibb.co/HGyPxFH/images-24.jpg

    11 Desember diubah oleh FENNY899

  • LINA843

    11 Desember

    Makasih yaa 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    lupa ak😔😔

    i.ibb.co/xXJn57D/images-11.jpg

    i.ibb.co/HGyPxFH/images-24.jpg

  • LINA843

    12 Desember

    📣 Yuhuuuuu

    Aku pesen keripik kentang, kacang polong, kacang mete & jus alpukat ☺

    Buat nonton debat capres-cawapres 😁😁😁

  • 12 Desember

    LINA843 tulis:

    📣 Yuhuuuuu

    Aku pesen keripik kentang, kacang polong, kacang mete & jus alpukat ☺

    Buat nonton debat capres-cawapres 😁😁😁

    wah wah wah🤔🤔🤔

    i.ibb.co/6JMBJC8/images-11.jpg

    i.ibb.co/vc4pxR5/images-24.jpg

    i.ibb.co/Mkr2JVW/images-25.jpg

    i.ibb.co/qxzJsgT/images-26.jpg

    12 Desember diubah oleh FENNY899

  • LINA843

    12 Desember

    Nonton debat perdana capres-cawapres sambil ngemil ☺

    FENNY899 tulis:

    wah wah wah🤔🤔🤔

    i.ibb.co/6JMBJC8/images-11.jpg

    i.ibb.co/vc4pxR5/images-24.jpg

    i.ibb.co/Mkr2JVW/images-25.jpg

    i.ibb.co/qxzJsgT/images-26.jpg

  • 13 Desember

    Kok tetiba pingin cake coklat yaa... manis pahit2 gitu dari dark chocolate😋 minumnya teh hijau yg tawar, semacam nge-teh sore😃 trims Fenny😍

  • 13 Desember

    WELLYN308 tulis:

    Kok tetiba pingin cake coklat yaa... manis pahit2 gitu dari dark chocolate😋 minumnya teh hijau yg tawar, semacam nge-teh sore😃 trims Fenny😍

    cake emang paling enak😘😘😘

    i.ibb.co/BCQhnZ8/images-11.jpg

    i.ibb.co/FDVvH3X/images-24.jpg

    13 Desember diubah oleh FENNY899

  • 13 Desember

    Duh Fen..ngilerin banget🤤🤤🤤 trims🥰

  • 13 Desember

    WELLYN308 tulis:

    Duh Fen..ngilerin banget🤤🤤🤤 trims🥰

    sama sama kak😘😘😘😘

    Enakan mana brownies kukus kak?

  • 14 Desember

    Enak semua😁 apalg klo teman ngobrol sambil mkn itu asyik... makin enak Fen😃

  • 17 Desember

    Allow.. penghuni kedai..

    Aku mau yang anget2, yang segar ditenggorokan yang lagi ga enak banget gegara batuk nih..

    Kek nya enak yang kuah2, anget2, segar2 n pedas deh.. minumnya kek nya enak yang bikim tenggorokan plong nih.. apa yah 🤔🤔

  • LINA843

    17 Desember

    📣 Yuhuuuuu

    Aku pesen pempek, doclang, telur gulung & es pala ☺

  • 17 Desember

    Yuhu penjaga kedai

    Aku pesen penghapus dan pensil dong

    Penghapus untuk menghapus kenangan ku bersama nya

    Pensil untuk menulis cerita yg baru tentang dia bersama dirinya 😪

  • 17 Desember

    Penghapus sm pensil belinya ditoko sebelah sono kagak ada disini 🤭🤭

    PAGI985 tulis:

    Yuhu penjaga kedai

    Aku pesen penghapus dan pensil dong

    Penghapus untuk menghapus kenangan ku bersama nya

    Pensil untuk menulis cerita yg baru tentang dia bersama dirinya 😪

  • 17 Desember

    Halooooo.....mbak Fenny, aq mau minuman yang hangat donk, seperti rempah² gitu, supaya batuk ku ilang 💯%

    🙏😊

  • 17 Desember

    Yuk move on...bisa yuk Gi😁

    Masih ada harapan😃

    PAGI985 tulis:

    Yuhu penjaga kedai

    Aku pesen penghapus dan pensil dong

    Penghapus untuk menghapus kenangan ku bersama nya

    Pensil untuk menulis cerita yg baru tentang dia bersama dirinya 😪

  • 17 Desember

    ROSNAPZ576 tulis:

    Allow.. penghuni kedai..

    Aku mau yang anget2, yang segar ditenggorokan yang lagi ga enak banget gegara batuk nih..

    Kek nya enak yang kuah2, anget2, segar2 n pedas deh.. minumnya kek nya enak yang bikim tenggorokan plong nih.. apa yah 🤔🤔

    ini kak ada seblak cilok dan teh jahe😘😘😘

    i.ibb.co/bdqTDNn/images-11.jpg

    i.ibb.co/1ZXQyKR/images-24.jpg

    17 Desember diubah oleh FENNY899

  • 17 Desember

    LINA843 tulis:

    📣 Yuhuuuuu

    Aku pesen pempek, doclang, telur gulung & es pala ☺

    borong ne

    i.ibb.co/88gttQ7/download.jpg

    i.ibb.co/RH9mw0b/download-1.jpg

    i.ibb.co/D7pPsfD/images-25.jpg

    i.ibb.co/Jkw9F3j/images-26.jpg

    17 Desember diubah oleh FENNY899

81926 – 81950 dari 82201    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3277  3278  3279 ... 3289  Selanjutnya Kirim tanggapan