Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

82151 – 82175 dari 82234    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3286  3287  3288 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Januari

    RIEZA210 tulis:

    Enak enak makanan nya 😁😁😁  jadi ngiler

    monggo mas kl mw pesen,jgn sungkan sungkan😊🙏

  • 27 Januari

    JENNY366 tulis:

    Siang dek Fen

    Hujan awet dari pagi mengguyur bumi Tangerang uenak nih makan yg hangat tinggal disiapin oleh adek yg manis.

    Aku mo

    1.Bakso Iga Bakar

    2.Mie Ayam Pangsit

    3.2 Teh Lemon hangat

    Makasih yach..udah lama rasanya tak melipir di mari🥰

    waduh,maafin y tante,ak terlambat😔😔🙏🙏🙏

    i.ibb.co/HT2dGDw/images-1.jpg

    i.ibb.co/HGCHqNY/images-2.jpg

    i.ibb.co/FztsgZL/images-3.jpg

    27 Januari diubah oleh FENNY899

  • 27 Januari

    ELI963 tulis:

    Met siang smua met mkn siank ,

    Aku ikutan request kuah tom yam dong fen, sama susu stroberi anget😁😁😁

    Mumpung jkt hujan nya awet🤭

    maaf mpok,kemaleman😔🙏

    i.ibb.co/fSTMvty/images-4.jpg

    i.ibb.co/q7V04tt/images-5.jpg

    27 Januari diubah oleh FENNY899

  • 27 Januari

    Woahh 🤤🤤

    Ora popo nenk, hehe maacih🤓

  • JENNY366

    29 Januari

    FENNY899 tulis:

    waduh,maafin y tante,ak terlambat😔😔🙏🙏🙏 i.ibb.co/HT2dGDw/images-1.jpg i.ibb.co/HGCHqNY/images-2.jpg

    i.ibb.co/FztsgZL/images-3.jpg

    Matur nuhun sangeet dek Fen🙏.. akhirnya habis juga dinikmati..walau terlambat 🤗 recommended banget disaat hujan manja mengguyur bumi☺️

  • 30 Januari

    Yogya dingin walau gak hujan, pingin yg anget2 untuk sarapan.. mau soto daging ya.. lengkap dg tempe mendoan panas dan teh panas tawar😋 makasih Fenny🤗

  • 30 Januari

    Surabaya dingin dr kmrn, ujan pake angin , apa kabar Fenny? Minta wedang jahe dunk ❤️❤️

  • 30 Januari

    WELLYN308 tulis:

    Yogya dingin walau gak hujan, pingin yg anget2 untuk sarapan.. mau soto daging ya.. lengkap dg tempe mendoan panas dan teh panas tawar😋 makasih Fenny🤗

    d sini dr td siang ujan sampe skrg kak😊😊😊

    i.ibb.co/9hDHdn3/images-1.jpg

    i.ibb.co/jzYT36c/images-2.jpg

    i.ibb.co/VVm71gb/images-3.jpg

    30 Januari diubah oleh FENNY899

  • 30 Januari

    GABBY983 tulis:

    Surabaya dingin dr kmrn, ujan pake angin , apa kabar Fenny? Minta wedang jahe dunk ❤️❤️

    kbr baik mba😘😘😘😘

    i.ibb.co/zbDgvB8/images-4.jpg

  • JENNY366

    30 Januari

    GABBY983 tulis:

    Surabaya dingin dr kmrn, ujan pake angin , apa kabar Fenny? Minta wedang jahe dunk ❤️❤️

    Hai hai..Iki Gabby arek Suroboyo piye kabare..lama tak bersua😇

  • 30 Januari

    Enak binggits😋🥰

    Makasih Fenny🤗

    FENNY899 tulis:

    d sini dr td siang ujan sampe skrg kak😊😊😊

    i.ibb.co/9hDHdn3/images-1.jpg

    i.ibb.co/jzYT36c/images-2.jpg

    i.ibb.co/VVm71gb/images-3.jpg

  • LINA843

    30 Januari

    Cuacanya dingin, aku pesen yg anget2 dunk ☺

  • 30 Januari

    Makasiiih Fen 😊

    FENNY899 tulis:

    kbr baik mba😘😘😘😘 i.ibb.co/zbDgvB8/images-4.jpg

  • 30 Januari

    Halo kakaku , masih ingat tnyt...iya balik dr bertapa nih, kali aja ada wajah2 baru yg cocok 😅

    JENNY366 tulis:

    Hai hai..Iki Gabby arek Suroboyo piye kabare..lama tak bersua😇

    Kak Jenny pa kabar?

  • 30 Januari

    GABBY983 tulis:

    Halo kakaku , masih ingat tnyt...iya balik dr bertapa nih, kali aja ada wajah2 baru yg cocok 😅

    Kak Jenny pa kabar?

    Aaahh iya kn ga ad fotonya ak td batin ini ka gabby yg ku maksud bukan ya hihihi

    Smga kita segera abu2 lgi ya karena udh punya bebeb amin 🙏🙏🙏😁

  • 30 Januari

    Fen ku mau roti bakal mentega gula pasir sekalian abang yg bsa nemenin makan 😁😁

  • 30 Januari

    Amiin yg kenceng 😂 syukurlah masih banyak yg ingat, mau hahahihi di forum lagi

    ULLIL035 tulis:

    Aaahh iya kn ga ad fotonya ak td batin ini ka gabby yg ku maksud bukan ya hihihi

    Smga kita segera abu2 lgi ya karena udh punya bebeb amin 🙏🙏🙏😁

  • JENNY366

    30 Januari

    GABBY983 tulis:

    Halo kakaku , masih ingat tnyt...iya balik dr bertapa nih, kali aja ada wajah2 baru yg cocok 😅

    Kak Jenny pa kabar?

    Akhirnya keluar dr pertapaan dapat wangsit apa pangsit nih uenak kaya nya maem pangsit Yach bukan begitu dek Fen🤗

    Selamat joint bertemu dgn wajah2 baru muka lama😂 ups semoga dpt kenalan baru jadi PH masa depan penuh gemilang ya Gab..salam sehat dan sejahtera selalu dalam Perkenanan Tuhan Yesus🙏

  • 31 Januari

    Kebanyakan dpt pangsit kak , hahah meski g aktif masih sering buka JK kok, masih lumayan ngikutin tapi wajahnya g keliatan.

    Sehat selalu juga buat kak Jenny. Gbu 😊

  • 31 Januari

    LINA843 tulis:

    Cuacanya dingin, aku pesen yg anget2 dunk ☺

    hahiiiiis😂😂😂

    i.ibb.co/1TfsqGG/images-1.jpg

  • 31 Januari

    ULLIL035 tulis:

    Fen ku mau roti bakal mentega gula pasir sekalian abang yg bsa nemenin makan 😁😁

    telat kak,narusan si abang udah pergi,kakak lama gk dateng dateng ktany dia nungguin kakak dr td😁🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/N1SF9KQ/images-2.jpg

  • LINA843

    31 Januari

    Tirimikici ☺

    FENNY899 tulis:

    hahiiiiis😂😂😂

    i.ibb.co/1TfsqGG/images-1.jpg

  • 31 Januari

    Yuhuuuuu.. aku datang... mau yang pedas, berkuah n segar.. minumnya yg dingin n segar dukz, fen.. maacih 💃💃

    31 Januari diubah oleh ROSNAPZ576

  • WULWUL079

    31 Januari

    ROSNAPZ576 tulis:

    Yuhuuuuu.. aku datang... mau yang pedas, berkuah n segar.. minumnya yg dingin n segar dukz, fen.. maacih 💃💃

    Gosip tetangga tuh pedas 😂

    Aku mau wedang ronde nih Fen

  • 31 Januari

    ROSNAPZ576 tulis:

    Yuhuuuuu.. aku datang... mau yang pedas, berkuah n segar.. minumnya yg dingin n segar dukz, fen.. maacih 💃💃

    yuhuuuuu ak sambut😘😘😘😘😘😁😁😁😁🚴🚴🚴🚴

    i.ibb.co/7Rjvzh3/images-3.jpg

    i.ibb.co/wJ9HMJm/download.jpg

    31 Januari diubah oleh FENNY899

82151 – 82175 dari 82234    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3286  3287  3288 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan