Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

8276 – 8300 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 331  332  333 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juni 2016

    monggo atuh dicicipi hehehehe

    cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/919869/big/093914300_1436162310-kur_4_surabaya_wartakesehatan.jpg

    OCV714 tulis:

    Helllouww ??

    Bartender mna nich ???

    #kopikurmasatu

  • VIOPALACE634

    8 Juni 2016

    Yuk kita buka puasa berbuka di kedai JK...

    www.idememasak.com/wp-content/uploads/2016/02/a-nangka-2.jpg

    inforesepku.com/wp-content/uploads/2015/06/kolak.jpg

    resepnasional.com/wp-content/uploads/2014/07/resep-membuat-es-teler-77.jpg

  • MEY072

    8 Juni 2016

    Gambar no 2 jenang candil ya??

  • VIOPALACE634

    8 Juni 2016

    MEY072 tulis:

    Gambar no 2 jenang candil ya??

    Ohhh disana namanya itu ya Mey? kalau disini namanya kolak biji salak....hehe, aku suka biji salak yang pakai ubi ungu, tapi jarang banget disini, harus bikin sendiri..... :-)

    8 Juni 2016 diubah oleh VIOPALACE634

  • LADYWEN496

    8 Juni 2016

    Halo semua, menu yg manis ya sis Vi:-) kl di bdg biji salak disebut candil (kemarin sy bikin)

  • VIOPALACE634

    8 Juni 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Halo semua, menu yg manis ya sis Vi:-) kl di bdg biji salak disebut candil (kemarin sy bikin)

    Yang nomor 2, oh mungkin ya, aku bilangnya biji salak, hehe.... ada yang warna ungu, enak CiWen...:-m

    cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/909758/big-portrait/023153400_1435207063-Kolak-Biji-salak-Ubi-Ungu-lezat.jpg

  • LADYWEN496

    8 Juni 2016

    Sis Vi ubi ungu jarang ada dipasar, krn banyak dibuat keripik.

  • 8 Juni 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Sis Vi ubi ungu jarang ada dipasar, krn banyak dibuat keripik.

    Emang ungu skarang sdh jarang kliatan, soalnya vokalisnya sdh sibuk jd wakil walikota skarang

  • VIOPALACE634

    8 Juni 2016

    VIC671 tulis:

    Emang ungu skarang sdh jarang kliatan, soalnya vokalisnya sdh sibuk jd wakil walikota skarang

    Ini adaaaa aja jawabannya yang nyambung.... wkwkwkwk...

    CiWen.... ada kalau buat sendiri hehe:-m

  • LADYWEN496

    8 Juni 2016

    Sis Vi kl Vic suka Oot:-), tapi syukurlah dia ngak suka candil ungu (bisa berabe kl suka nanti dia nyanyi roker jg manusia kayak Mr. Candil):-).

  • MEY072

    8 Juni 2016

    Kwkwkwk..ungu ma candil group band:))

    VIC671 tulis:

    Emang ungu skarang sdh jarang kliatan, soalnya vokalisnya sdh sibuk jd wakil walikota skarang

  • MEY072

    8 Juni 2016

    Yg ungu memank lbh mantap warnanya.. Itu ketela direbus dulu khn trus dihalusin dicampur ma tepung ketan diulenin gitu ya

    VIOPALACE634 tulis:

    Yang nomor 2, oh mungkin ya, aku bilangnya biji salak, hehe.... ada yang warna ungu, enak CiWen...:-mcdn0-a.production.liputan6.sta ... -Ungu-lezat.jpg

  • LADYWEN496

    8 Juni 2016

    Tip utk Neng Mey ubinya dikukus ya spy candilnya ngak lembek. Kl mau santai ubinya sdh dingin pake parutan keju dihaluskannya, kl panas2 kan berabe:-)

  • VIOPALACE634

    8 Juni 2016

    MEY072 tulis:

    Yg ungu memank lbh mantap warnanya.. Itu ketela direbus dulu khn trus dihalusin dicampur ma tepung ketan diulenin gitu ya

    Hihi..Selain warnanya lebih mantab yg pasti juga ebih gurih karena pemakaian santan akan lebih banyak, eitts tapi jangan direbus Ubi nya, seperti yg ditulis CiWen.... harus dikukus, dan kalau bisa, dalam keadaan panas langsung dihancurkan dengan sendok yang besar atau ulekan yang dilapisi plastik:-m

  • 8 Juni 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Sis Vi kl Vic suka Oot:-), tapi syukurlah dia ngak suka candil ungu (bisa berabe kl suka nanti dia nyanyi roker jg manusia kayak Mr. Candil):-).

    Kl aq nyanyi rok msh wajarlah, yg bahaya kl eike pk rok...

    Yuukkk,, mareee...

  • 8 Juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Yang nomor 2, oh mungkin ya, aku bilangnya biji salak, hehe.... ada yang warna ungu, enak CiWen...:-mcdn0-a.production.liputan6.sta ... -Ungu-lezat.jpg

    Kurang sakti apa org indonesia coba, biji salak di bikin kolak,,

    Mungkin sist2 di sini nanti ada yg mw coba bikin kolak dr bijih besi, bijih tembaga, atau bijih2 hasil tambang lainnya...

  • 8 Juni 2016

    MEY072 tulis:

    Kwkwkwk..ungu ma candil group band:))

    Candil yg mana sih?

    Candil borobudur apa prambanan? Suka lupa eike nih

  • CENTURION856

    8 Juni 2016

    Trims sis Beth , smoga cepet dpet momongan yy heehhehehe

    #sipirlari

    LISBETH921 tulis:

    monggo atuh dicicipi hehehehe

    cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/919869/big/093914300_1436162310-kur_4_surabaya_wartakesehatan.jpg

  • LADYWEN496

    8 Juni 2016

    Vic gpp pake rok sambil main sepak bola:-):-) eike sih asyik2 aja lihatnya.

  • MEY072

    8 Juni 2016

    Oh dikukus kirain direbus.. Ntr bagi resep di thread sebelah ya biar bs praktek

    LADYWEN496 tulis:

    Tip utk Neng Mey ubinya dikukus ya spy candilnya ngak lembek. Kl mau santai ubinya sdh dingin pake parutan keju dihaluskannya, kl panas2 kan berabe:-)

  • MEY072

    8 Juni 2016

    Kwkwkwk eike jg ga sadar yg mn satu:p

    VIC671 tulis:

    Candil yg mana sih?

    Candil borobudur apa prambanan? Suka lupa eike nih

  • LADYWEN496

    8 Juni 2016

    Ok sis Mey ditunggu ya resep candil ubi.

  • MEY072

    8 Juni 2016

    Ok sis:)

    LADYWEN496 tulis:

    Ok sis Mey ditunggu ya resep candil ubi.

  • 8 Juni 2016

    Udah lama kagak ngopi dimari dah.....

    us.images.detik.com/content/2013/11/07/1135/083027_minumkopi.jpg

    Mar-kit-ngop

    Mari kita ngopi....

  • NANA985

    9 Juni 2016

    Rekor terlama utk kesekian kalinya ini kedai dianggurin sampe 23jam lbh braayyyy ... Ah eelllaaahhhh ... #colekfajarrrrr

    Nite2 guys & GBu all .. -#tarikselimut

8276 – 8300 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 331  332  333 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan