Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

8326 – 8350 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 333  334  335 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juni 2016

    Tgl 2 juli apa tgl 3 kyaknya sdh ada d sana,

    Untuk, smpe tgl brapanya ya di kondisikan dg kebisaan msing2, cmn kyknya smpe kl gak tgl 7, tgl 8..

    Naik apanya kan tergantung masing2, beda asal jg kan, asal jgn naik pitam ajh..hehehe

    Yg penting meeting pointnya d jogja

  • ALIANA233

    10 Juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Hahahahha, jodoh nya kayak gini ya sis??:-D:'/

    Wach itu limited edition sist, ga da stock tp yg pngen bnyak haaaahaaaa

    #back to reality

    scontent.cdninstagram.com/hphotos-xpa1/t51.2885-15/s320x320/e15/11282138_700616463394163_1501309126_n.jpg

  • TRISH197

    10 Juni 2016

    Kirain berbarengan

  • SURANTA247

    11 Juni 2016

    Yaowoh kedai sepi amat yiakk...

    Sidamampir..

    Sidomampir...

    Mampir disit...

    Hayoh... hayoh...

    Kopi geratis.. kopi geratis...

  • LISBETH921

    11 Juni 2016

    hahahhahahha Suranta

  • TRISH197

    11 Juni 2016

    Ini yah yang namanya Agung...

  • 11 Juni 2016

    poster.keepcalmandposters.com/2781609.jpg

    www.pasarfitness.com/foto_berita/9141763manfaat-kopi.jpg

  • SURANTA247

    11 Juni 2016

    Dikopian.. dikopian.. heulaa

    Syuruffuuuudddd...

  • SURANTA247

    12 Juni 2016

    TRISH197 tulis:

    Ini yah yang namanya Agung...

    yipp... yippp... kak tris...

    nama sya agung suranta pekerja magang di kedai mas fajar...

  • TRISH197

    12 Juni 2016

    Koplak

  • VIOPALACE634

    12 Juni 2016

    Hi penghuni kedai, yuuukk buka puasa dulu sama yang enak2...

    www.kampungkuliner.com/kampungkuliner/wordpress/wp-content/uploads/2012/02/391921_10150502185838128_625598127_9007900_2027558657_n.jpg

    :-m:-m

  • SURANTA247

    12 Juni 2016

    gerrrrr... mantep itu kak vio, berbukalah dengan yang haram karomah

    :-D

  • TRISH197

    12 Juni 2016

    Mie nya kuning bener

  • SURANTA247

    12 Juni 2016

    jedih menong nih kak tris, yg perlu kite tembak????

    # weit sya ambil senapan anginnye dulu

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    Selamat malam, Sodara-sodari. :-)

    SURANTA247 tulis:

    yipp... yippp... kak tris...

    nama sya agung suranta pekerja magang di kedai mas fajar...

    Kunaon eta, Jang? Lamun arek magang di warung abdi mah, musti ka Jogja atuh (kawas abdi punya kedai ajee..). Mun nu ieu mah, kedaina Ceu Mimin. :'/ Hadeuh..

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    TRISH197 tulis:

    Koplak

    Iye bener. 8-) Wkwkwkwk.

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Hi penghuni kedai, yuuukk buka puasa dulu sama yang enak2... www.kampungkuliner.com/kampung ... 027558657_n.jpg s.jodohkristen.com/img/emoticons/yummy.png

    Hai Vi... :-)

    Whuah, hemmmh.. Messy hair, dengan pose: megangin kening, kyk yg lagi mikir, ato pusing.. (#ngomentari foto profil). Jangan2 ketularan sis Ladyruly nih, sedih terus.. O:) wkwkwkwk..

    Ayoo, yang ceria donk Vi.. Biar nih kedai ramei terus, and lagi dan lagii.. :-D

  • LISTON872

    12 Juni 2016

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam, Sodara-sodari. :-)

    Kunaon eta, Jang? Lamun arek magang di warung abdi mah, musti ka Jogja atuh (kawas abdi punya kedai ajee..). Mun nu ieu mah, kedaina Ceu Mimin. :'/ Hadeuh..

    Siapa yang mau magang kang???

    Kalo magang disini dapat gaji gak ya kang??

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    SURANTA247 tulis:

    jedih menong nih kak tris, yg perlu kite tembak????

    # weit sya ambil senapan anginnye dulu

    Neehh, senapan anginnye neh. Tembak seseorang, dengan cintamu... Yang cewek aja tapinyee.. Whahaha..

    3.bp.blogspot.com/_9YuNtVS9JxA/StpGNin4xcI/AAAAAAAAAY0/SOENrtWBN3Y/s400/2a.jpg

    Awas, ketembak ame nyang ini:

    3.bp.blogspot.com/-aY1ZDBj3IvE/UXHh2BEBM5I/AAAAAAAAASM/NElGZ076VaY/s1600/3474_512269108794396_921082383_n.jpg

    Whuahahaha... :-D (#Peace..)

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Siapa yang mau magang kang???

    Kalo magang disini dapat gaji gak ya kang??

    Horas Lae. Beha do?

    Hoax itu tadi Lae.. yang udah dibilang sama lae Agung Suranta itu.. Makanya ane klarifikasi, Lae.. Hahahha..

    (*btw, emang ada marga Suranta, atau boru Suranta gitu? ...:'/ )

  • LISTON872

    12 Juni 2016

    FAJAR882 tulis:

    Horas Lae. Beha do?

    Hoax itu tadi Lae.. yang udah dibilang sama lae Agung Suranta itu.. Makanya ane klarifikasi, Lae.. Hahahha..

    (*btw, emang ada marga Suranta, atau boru Suranta gitu? ...:'/ )

    Gak ada lae, tapi biasanya nama suranta identik dengan org batak karo, artinya apa ya

    Kira kira angan angan, atau keinginan hati kita

    Tapi biar lebih jelas kita tanya lae suranta aja lae

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Gak ada lae, tapi biasanya nama suranta identik dengan org batak karo, artinya apa ya

    Kira kira angan angan, atau keinginan hati kita

    Tapi biar lebih jelas kita tanya lae suranta aja lae

    Oohh, ya.. betul, betul. Lain kali kita tanyain langsung sama dia aja, kita interogasi entar.. hehehe..

    Soalnya die ngakunya orang Batak, lae. Nah, ku kira tadinya Suranta itu nama depannya. Trus marganya apaa, kek gitu. Ginting, ato Gurusinga.. Coba kalo "Suranta Gurusinga", nah.. gitu kan keren.. hahaha..

    Weleh, rupanya nama depannya "Agung". Jadi "Suranta" itu boru ato marga dong. "Emang ada?" gitu pikir guwe. :'/ 'Kan, jadi makin bingung sendiri awak nih.

    Ya udah, entar kita interogasi sama2 Lae. Biar ngaku, dan jelas identitas dirinya. Hahaha..

  • LISTON872

    12 Juni 2016

    FAJAR882 tulis:

    Oohh, ya.. betul, betul. Lain kali kita tanyain langsung sama dia aja, kita interogasi entar.. hehehe..

    Soalnya die ngakunya orang Batak, lae. Nah, ku kira tadinya Suranta itu nama depannya. Trus marganya apaa, kek gitu. Ginting, ato Gurusinga.. Coba kalo "Suranta Gurusinga", nah.. gitu kan keren.. hahaha..

    Weleh, rupanya nama depannya "Agung". Jadi "Suranta" itu boru ato marga dong. "Emang ada?" gitu pikir guwe. :'/ 'Kan, jadi makin bingung sendiri awak nih.

    Ya udah, entar kita interogasi sama2 Lae. Biar ngaku, dan jelas identitas dirinya. Hahaha..

    Karo kan batak juga lae, batak ada 5, toba, simalungun, karo, pakpak, mandaiking

    Kalo nama suranta, klo gak salah agung suranta ginting lae

  • FAJAR882

    12 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Karo kan batak juga lae, batak ada 5, toba, simalungun, karo, pakpak, mandaiking

    Kalo nama suranta, klo gak salah agung suranta ginting lae

    Oo, begitu ya.. Oke2.. Copy that.  Keren juga, marganya Ginting.

    Hmm, wah, makanya dia rajin ginting rambut. :-D Whakwkwkwk..

  • TRISH197

    12 Juni 2016

    Apaan sih Agung ga ngerti deh ngomong apaan.  Siapa mau nembak siapa...salah room lol.

    Koplak maksimal.

8326 – 8350 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 333  334  335 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan