Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

826 – 850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Keknya km anggota satpol jg deh,,

    LISTON872 tulis:

    Tergantung, mereka gak bakal takut untuk bongkar warung, rumah, kios, yang gak ada izinnya

    Karna mereka memang pasukan khusus bongkar bongkar, trus cara kerjanya juga ngalahin pasukan elit...

    Salah, aku anggota laskar Kristus kak..

  • LIZEGUD713

    12 Februari 2016

    Wkwkw,,gaya bener lu laee,,tp Mantabbblah klo gitu laee,,!!!

    LISTON872 tulis:

    Salah, aku anggota laskar Kristus kak..

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    Stttt lagi tobat kali kak bang Liston hehehehhehehehhe

    Bang mw dong Coklat ya ntar pas Palentin hahhahahahhaa

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkw,,gaya bener lu laee,,tp Mantabbblah klo gitu laee,,!!!

    LISTON872 tulis:

    Salah, aku anggota laskar Kristus kak..

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Stttt lagi tobat kali kak bang Liston hehehehhehehehhe

    Bang mw dong Coklat ya ntar pas Palentin hahhahahahhaa

    Aman kalo itu, di belakang rumah banyak pohon coklat dek...

    Kalo butuh bibit pohon coklat juga ada

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    hahahahahha kalo pohon cintah ada kah bang hahahahhahahahha

    #OOT banget dah ini

    LISTON872 tulis:

    Aman kalo itu, di belakang rumah banyak pohon coklat dek...

    Kalo butuh bibit pohon coklat juga ada

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    hahahahahha kalo pohon cintah ada kah bang hahahahhahahahha

    #OOT banget dah ini

    Ada tapi blm berbuah, danau cinta juga ada, banyak angsa angsanya.. bisa juga berlayar dengan perahu kesetiaan disitu..

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    Jangan lupa sambil sruput kopi dan teh memandang keindahan danau di sore hari hahahhahahahhaa

    LISTON872 tulis:

    Ada tapi blm berbuah, danau cinta juga ada, banyak angsa angsanya.. bisa juga berlayar dengan perahu kesetiaan disitu..

  • LIZEGUD713

    12 Februari 2016

    Wahh,,wahh,,msh sditinggalin sebentar aja udah cinta2an aja nehh,,ckck,,Lanjottt,,!!! Aq menepi dulu ahh,,Sebagai kakak yg baek,,berharap adek2nya bs mendptkan kebahagiaan,,ampe nenek kakek,,wkwkwk

    LISBETH921 tulis:

    hahahahahha kalo pohon cintah ada kah bang hahahahhahahahha

    #OOT banget dah ini

  • LIZEGUD713

    12 Februari 2016

    Wahh,,wahh,,msh ditinggalin sebentar aja udah cinta2an aja nehh,,ckck,,Lanjottt,,!!! Ngelangkahi kakaknya,,,Aq menepi dulu ahh,,Sebagai kakak yg baek,,berharap adek2nya bs mendptkan kebahagiaan,,ampe nenek kakek,,wkwkwk

    LISBETH921 tulis:

    hahahahahha kalo pohon cintah ada kah bang hahahahhahahahha

    #OOT banget dah ini

    12 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Jangan lupa sambil sruput kopi dan teh memandang keindahan danau di sore hari hahahhahahahhaa

    Kopi nya bisa dianterin kemari gak???

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Wahh,,wahh,,msh ditinggalin sebentar aja udah cinta2an aja nehh,,ckck,,Lanjottt,,!!! Ngelangkahi kakaknya,,,Aq menepi dulu ahh,,Sebagai kakak yg baek,,berharap adek2nya bs mendptkan kebahagiaan,,ampe nenek kakek,,wkwkwk

    Nah gitu, makanya jangan ganggu dulu...

    Hahahahaha

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    yah biar ada yang ngasih coklat ntar kak pas palentin hahahahhahhaa

    sambil ngelirik ke bang Liston hahahahhahhaa

    #age tahe

    LIZEGUD713 tulis:

    Wahh,,wahh,,msh ditinggalin sebentar aja udah cinta2an aja nehh,,ckck,,Lanjottt,,!!! Ngelangkahi kakaknya,,,Aq menepi dulu ahh,,Sebagai kakak yg baek,,berharap adek2nya bs mendptkan kebahagiaan,,ampe nenek kakek,,wkwkwk

    12 Februari 2016 diubah oleh LISBETH921

  • LIZEGUD713

    12 Februari 2016

    Wkwkwk,, lg usaha yaa,,kakak seneng bgttt nehh,,yo wes ngomong berdua dulu yakk biar lebih leluasa kakak pergi dulu yakk,,jgn lupa ngeteh ngopi biar jgn kering kerongkongannya nggombal terus,,wkwkw

    LISTON872 tulis:

    Nah gitu, makanya jangan ganggu dulu...

    Hahahahaha

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkwk,, lg usaha yaa,,kakak seneng bgttt nehh,,yo wes ngomong berdua dulu yakk biar lebih leluasa kakak pergi dulu yakk,,jgn lupa ngeteh ngopi biar jgn kering kerongkongannya nggombal terus,,wkwkw

    LISTON872 tulis:

    Nah gitu, makanya jangan ganggu dulu...

    Hahahahaha

    Syukurlah gak manggil lae lagi... nah gitu lah, masak cewek manggil lae, ok lah kak...

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    hahahah jgn disini nyok bang ntar kita diintip ma kak Liz hahahhahahaha

    LISTON872 tulis:

    Syukurlah gak manggil lae lagi... nah gitu lah, masak cewek manggil lae, ok lah kak...

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    hahahah jgn disini nyok bang ntar kita diintip ma kak Liz hahahhahahaha

    Hahahah, yok pindah kemari aja..

  • MEY166

    12 Februari 2016

    Wahhh... Rame.. Kangen juga  setelah sekian lama ga nongkrong dimari.

    Yang jualan masih sama apa udh ganti yah?

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    ah malu akuh bang banyak yang ngeliat hahahahhahahahha

    LISTON872 tulis:

    Hahahah, yok pindah kemari aja..

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    ah malu akuh bang banyak yang ngeliat hahahahhahahahha

    Lah adek ini blm apa apa da ngajak ke tempat yang sepi...

    Wkwkkwk

  • EFFENDI949

    12 Februari 2016

    Ayoo.. Sist Lisbeth kita nonton..  :-D

    Btw.. aku pesan kopi yang seperti biasa yaa..

    Hmm.....Kopi ini terasa pahit dan manis..

    Pahit : ketika memandang bahwa cinta itu selalu terasa menyakitkan..

    Manis : ketika memandang bahwa cinta itu terlalu indah untuk di ungkapkan yang selalu ada didalam jiwa, didalam hati, didalam setiap hembusan nafas dan didalam cinta itu sendiri..

    ;-)8-)

    LISBETH921 tulis:

    Ah jd pengen nonton

    Nobar nyok

    habis itu ngupi ngupi hahahhahahahaha

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    iz wong mw ngajak ke Pasar malam juga hahahhahahaha main komedi puter hahahhahaha

    LISTON872 tulis:

    Lah adek ini blm apa apa da ngajak ke tempat yang sepi...

    Wkwkkwk

    Aiz kofen jadi curcol neh critanya hahahhahaha

    EFFENDI949 tulis:

    Ayoo.. Sist Lisbeth kita nonton.. :-D

    Btw.. aku pesan kopi yang seperti biasa yaa..

    Hmm.....Kopi ini terasa pahit dan manis..

    Pahit : ketika memandang bahwa cinta itu selalu terasa menyakitkan..

    Manis : ketika memandang bahwa cinta itu terlalu indah untuk di ungkapkan yang selalu ada didalam jiwa, didalam hati, didalam setiap hembusan nafas dan didalam cinta itu sendiri..

    ;-)8-)

  • 12 Februari 2016

    Iki piye yak mbakyu..dateng sndiri tp mesennya 3 gelas kopi n 3 gelas teh..alamakkk *elusjenggot*

    BENNY757 tulis:

    Permisi, Mau pesan kopi 3 gelas dan teh 3 gelas.

    Di meja 3 yah..

    Hahaha

  • LIZEGUD713

    12 Februari 2016

    Walahh,,pd mau mojok nehh,,sono gih,,jgn didepan umum,,Langsung inbox aja, tukeran no hp ato bbm, biar cepat jd alumni,,qqq Kutunggu undangannya yak, biar aq jd bagian keamanan yg paling sexi nanti di pesta kalian,,Tenang pasti semua aman terkendali,,

    LISTON872 tulis:

    Hahahah, yok pindah kemari aja..

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    hahahahhaha mungkin teman2 nya nyusul tapi ngga tw kapan hahahahahha

    hahahah kan mesan gelas nya aja ntu bukan minumannya hahahahhahaha

    INDRY343 tulis:

    Iki piye yak mbakyu..dateng sndiri tp mesennya 3 gelas kopi n 3 gelas teh..alamakkk *elusjenggot*

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    Tuh kan bang da ada Satpol PP yang ngawasin hahahhahahaha

    LIZEGUD713 tulis:

    Walahh,,pd mau mojok nehh,,sono gih,,jgn didepan umum,,Langsung inbox aja, tukeran no hp ato bbm, biar cepat jd alumni,,qqq Kutunggu undangannya yak, biar aq jd bagian keamanan yg paling sexi nanti di pesta kalian,,Tenang pasti semua aman terkendali,,

    LISTON872 tulis:

    Hahahah, yok pindah kemari aja..

826 – 850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan