Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

8751 – 8775 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 350  351  352 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYRULY248

    20 Juli 2016

    cantiknya.....

    MIYA971 tulis:

    Mari nge teh.. s32.postimg.org/iewcvbts5/IMG_20160709_WA0004.jpg

  • LADYRULY248

    20 Juli 2016

    s31.postimg.org/b6g4schdn/IMG_20160720_WA0001.jpg

  • SWARRY836

    20 Juli 2016

    Ngopi bentar dsni ahhh stlh bbrapa tahun gak mampir

    #lebey

  • YOKHE902

    20 Juli 2016

    Mumpung cuaca mendung mampir di mari ah...psn roti bkr dunk sm susu coklat...

  • ALIANA233

    20 Juli 2016

    Dingin2 bgini butuh kehangatan :)

    s663.photobucket.com/user/phsy ... ar68_2.jpg.html

  • 21 Juli 2016

    Pagi Minum Secangkir

    sharingdisini.com/wp-content/uploads/2013/01/Tea.png

  • 21 Juli 2016

    Kopi manis plis biar hari ini ga terlalu pahit kenyataannya ... :P

    21 Juli 2016 diubah oleh ACE314

  • LISBETH921

    21 Juli 2016

    Mari ngopi

    loperonline.com/wp-content/uploads/2016/01/cara-membuat-kopi-tubruk-nikmat.jpg

    21 Juli 2016 diubah oleh LISBETH921

  • BORUMADUM905

    21 Juli 2016

    Pgn kopi siang ini

  • 21 Juli 2016

    Kopi ini masih terasa pahit, karena.....

    pbs.twimg.com/media/B1sUvbbCIAA4myr.jpg

    21 Juli 2016 diubah oleh SETYA612

  • BORUMADUM905

    21 Juli 2016

    Ngantyuk

  • TRISH197

    21 Juli 2016

    Hahahaha ada aja.

    SETYA612 tulis:

    Kopi ini masih terasa pahit, karena.....

    pbs.twimg.com/media/B1sUvbbCIAA4myr.jpg

  • 21 Juli 2016

    @TRISH197 gmn kalau kata2nya dibalik, begini jadinya :

    Kopi pahit apa yg paling terasa manisnya

    kopilih aku daripada dia :-D:-D

  • 22 Juli 2016

    Sepi ya kedainya..

    karena cuaca sedang tidak menentu dan sedang mulai musim sakit batuk pilek..

    saya pesan ini..

    2.bp.blogspot.com/-1DnlutURaIg/UivdvwReiXI/AAAAAAAAADI/zOs3XlEl3zg/s1600/w.jpg

    jaga kondisi JKers semua supaya tubuh tetap fit

    22 Juli 2016 diubah oleh SETYA612

  • VIOPALACE634

    22 Juli 2016

    LISBETH921 tulis:

    Mari ngopi loperonline.com/wp-content/upl ... bruk-nikmat.jpg

    Mauuuu dong Lis, mata sepet sekali ini:-Z

  • BORUMADUM905

    22 Juli 2016

    Kede kopi liburan sptnya

  • SURANTA247

    24 Juli 2016

    semenjak juragan kedai a.k.a mas fajar off

    kedai sepi bener, omset menurun nih, hadeeehhhhhhh...

    gimana kalu kedai ini di isi=

    CORETAN DINDING, yg merupakan perspektif, sudut pandang, atau cara menilai sesuatu, atau apajalah. yang penting omset kedai bisa naik. binggung setoran nih...

    hahahaaa

  • BORUMADUM905

    26 Juli 2016

    Ehm kopi kopi kopi

  • LISBETH921

    26 Juli 2016

    Helllllo epelieh bodieh

    Kedai Kopi ini lama ya Vakuuuuuummmmm

    mari kitah rame kan hehehehehe

  • ANDRI150

    26 Juli 2016

    Kopi pahitnya dong,,,,selamat sore sahabat JK....

  • BORUMADUM905

    26 Juli 2016

    Lha yang ladangin....hehe...mat sore juga

  • LISBETH921

    26 Juli 2016

    Hahhahaha menu andalan ya bang slu mesan kopi pait

    ANDRI150 tulis:

    Kopi pahitnya dong,,,,selamat sore sahabat JK....

  • SURANTA247

    26 Juli 2016

    CORETAN DINDING KEDAI KITE KITE

    BELAJAR DARI RANGGA (Tokoh pilem AADC)

    ga usah buang buang waktu 12th mutusin kekasih yang selalu dihati, dgn alasan kondisi ekonomi yang lagi menungkik tajam. tapi selaku laki laki, sya tidak menampik juga alasan rangga ini, krn sya pernah merasakan hal tsb. dimana ga ada duit tuh mindernye abessss..... tapi untunglah ketika kenal Tuhan Yesus, sya menyadari ga perlu minder disaat dompet kisut, inget kite punya Bapa di Surga sang Jutawan Milyader pemilik semuanye. Stay COOL aje brooohhh...

    enyok ah seruputtt kopi dulu

  • NANA985

    26 Juli 2016

    Belajar lah dr kopi ...

    Tarrraaaa

    s5.postimg.org/55j508icn/image.jpg

    Tumben nih kedainga dianggurin berjam2 bray ... Ahhh elaaahhhh ... #colekFajar

    Good nite all .. GBU .. #tarikselimut

  • 27 Juli 2016

    Selamat pagi pujaan hati yg ntah dimana & siapa

    Pilih kopi atau akuhhh

8751 – 8775 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 350  351  352 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan